Senin, 31 Maret 2008

goodbye, March..

hukz hukz..

udah lama banged ga posting.. kangen juga sih.. tapi mo gimana? emang situasi ga memungkinkan sih.. ahuahuahuaha, sok amad..

jadi gini, belakangan ini gw banyak banged tugas, sumpah! yg Proyek Minor lah, yg Topik-Topik Lanjutan blablabla lah, belom lagi Pemrograman!

..................................

..................................

..................................

.... ok gw bo'onk! ntu ga ada yg gw kerjain! ehehehehehee.. Proyek Minor entah sudah sampe mana! Pemrograman ntar aja, masih lama dikumpulinnya.., paling Topik-Topik Lanjutan ntu doank yg mo dikerjain nih! tapi males bener! ehehehehee..

udah gitu ditambah gw beberapa hari kemaren sempet ga enak badan! flu gitu, plus batuk denk! terus nyokap juga gitu, maag-nya kambuh, jadi suka mual-mual plus muntah gitu.. udah beberapa kali gw sendiri ato sama bokap nganterin ke Rumah Sakit. ni aja gw baru balik abis nganter nyokap berobat! hari ini kambuh lagi penyakitnya!

huff, beban pikiran deh! ga bo'onk! makanya gw ga pernah posting lagi.. ditambah lagi, kan gw udah lama ga posting, jadi mo mulai tuh rasanya males bener! bener kan yah, semua juga ngerasa gitu kan?? apa gw aja yg aneh? ehehehee..

kangen juga sih!! kangen sama kikuk.., kangen sama aul.., dan (dengan sangat terpaksa gw bilang) kangen sama repii.. ahuahuahuahua!! oh iya, ga lupa kangen sama yayi juga! ehehehehehe.. sekarang jadi ga pernah maen sutbox-sutbox-an lagi.. conference juga! pada kemana sih kalian?? sibuk juga ya??

hmm, terus kemaren-kemaren gw sempet iseng baca-baca postingan lama gw, dari awal nge-blog, gw jadi ngerasa lucu. dulu gw nge-blog kayaknya enjoy aja, apa aja diceritain, sampe ke hal simpel kayak macet di jalan aja gw ceritain.. tapi justru itu yg bikin gw ngerasa "aneh". belakangan kayaknya gw nge-blog isinya cuma curhatan-curhatan ga penting soal percintaan doank! taee.. ga berkembang banged! siyal, mungkin gara-gara postingan gw yg monoton gitu ye, jarang orang yg berkunjung kemari?? i miss the konyol side of me! ahahahahaha, apaan tuh the konyol side? bahasa yg aneh..

yah pokoknya mudah-mudahan mulai sekarang, gw jadi rajin post deh kayak dulu.. moga-moga aja! eh iya, kebetulan juga ini udah akhir bulan ya? pas deh! ini postingan jadi penutup bulan Maret. welcome April..!!!

hmm, April ada apa yah? oh, abang gw ultah! duh, jadi kangen sama dy! ga terasa udah lama banged ga ketemu! ehehehehee.. jadi sedih! *mata gw berkaca-kaca.. mizz you, bro..

Senin, 24 Maret 2008

cerita long weekend gw

huhuhuhuww, long weekend is over..

hasilnya?? duit gw menipis..!!! ahuahuahauhauaa..

ceritanya day per day aja kali yee..

Kamis, 20 Maret '08
hari itu gw nyari-nyari kado buat Gath Akbar [M.o.C] besok! awalnya sih mo ke bengkel, mo betulin oli mesin gw yg bocor itu.. tapi kata anak-anak ModCom, Polomas (bengkel yg gw tuju) hari ini tutup, disaranin hari Sabtu aja.. yawda ga jadi deh ke bengkel.

akhirnya gw cuma nyari kado doank. awalnya mo ke MM.., tapi begitu ngeliat MM parkirannya pweennuuhhh bwwaaanggeeedd.., akhirnya gw "melarikan diri" deh dari situ.. ehehehehe.. trus ujung-ujungnya, nyari kadonya di Galaxy doank, di Cindy.., itu looh, toko yg biasa jual pernak pernik cewe..!! ahahahaha.. untung gw perginya sama si Nurul, jadi ga tengsin-tengsin amat masuk situ.

abiz dapet kadonya, gw ke Mega Bekasi mo beli J.Co titipan nyokap! disitupun parkirannya penuh aja! tapi karena terpaksa beli J.Co, mo ga mo dijabanin lah! selesai dari sana, kerumah gw.. ngobrol-ngobrol bentar, makan, baru deh nganterin si Nurul balik..

Jum'at, 21 Maret '08
ini nih hari yg gw tunggu-tunggu!! Gath Akbar [M.o.C]..!!!

yaa, cerita lengkapnya kan udah ada dibawah tu, jadi gw cerita yg laen aja yee.. jadi tu udah beberapa hari sebelum hari H ini, gw chat sama si YN, dy sok-sokan ngcengin gw gitu, mentang-mentang gw pergi Gath Akbar-nya sama mantan gw! udah gitu pake sok-sok ngomporin gw nyuruh balikan! ahahahahhaa, maksud lo, neeeeengg?? bilang aja kalo lo iri ga gw ajak-ajak lagi sekarang! ahuahuahauhaua.. makanya jangan sok jual mahal sama gw! ahiaaakk..

Sabtu, 22 Maret '08
it's Bengkel Time..!!!!!! waktunya gw "berendem" di bengkel.. ahahahahaha..

di bengkel dari jam 11, sampe jam 4 sore.. jadi ganti seal distributor mobil gw yg udah retak, makanya olinya bocor kemana-mana.. terus skalian ganti oli sama tune up deh! tapi seriusan deh, Polomas top abis!!! rekomendasi gw deh tuh!! gw emang baru sekali kesana, padahal deket banged dari rumah.. biz selama ini jiper, tu bengkel emang lebih ke Speed and Performance, makanya isinya mobil-mobil balap nan kenceng! makanya itu juga, gw ga brani masuk! ehehehehehe.. tapi ternyata mereka ga ngebedain mobil balap sama mobil harian tuh! mobil gw juga dikerjain serius.. sampe 2-3 montir yg turun ngerjain mobil gw! salut..!!!

tapi ada juga yg bikin gondok! ehehehehe.. jadi gini, pulang kantor kan bokap nyusul ke bengkel.. niatnya nambahin duit, soalnya duit yg gw bawa kurang! eh bokap skalian nanya, mo naekin tenaga mobilnya, terus mo pake premium aja.. disaranin pake Unichip!!! whaaaaaaaaatt?? Unichip kan idaman gw dari dulu.. cumah harganya ga bersahabat banged sama kantong gw!! gile, Rp4.500.000,00 getoh!! ehh bokap dengan entengnya jawab, "yawda, minggu depan deh pasang!". huhuhuhuhuuuww, akuu maaauuu.. ahahahahahahaha..

bedewei.., hasil tune up nya bagus kok, si blekok jadi bisa "lari" lagi.. ehehehehehee..

Minggu, 23 Maret '08
shopping time!!! well, bukan gw yg shopping sih.. ahahahaha..

hari ini gw jalan sama si Nurul, ke Senayan.

ga tau kenapa, hari ini kata dy sih, gw ga kaya biasa! gw katanya baik banged hari ini..!! ahahahahaa.. kenapa do'i bisa ngomong gitu? ya tumben-tumbenan gw ngajakin do'i jalan ke Senayan.. soalnya dari dulu dy ngajakin, tapi gw males banged! tumben hari ini gw ga males kayak biasa..

pertama parkir di SenCy, beliin dy Baskin n Robbin dulu, trus jalan ke STC, ngeliat toko sepatu yg sepet didatengin hari Jum'at itu, yg ternyata udah tutup.. dan pas sampe situ ternyata tu toko buka! yawda do'i ngliat-liat deh! sayang sekali sepatu yg dy incer dari kemaren ga ada nomernya!! ahahahahahaha.., nasip dah..

trus jalan ke PS, ngeliat-ngeliat sepatu juga (tetep)..! ga ada yg cocok, jalan lagi ke SenCy.. awalnya ke VNC, ga ada sepatu yg dy pengen (huh, dasar wanita!), muter-muter ga jelas ampe kaki gw pegel banged.. trus ke Zara.. dy ngeliat sepatu yg (katanya) lucu banged!! tapi sayang harganya ga bersahabat sama dy. gw ngelirik harganya, Rp339.000,00. ooh, segitu.. disitu sih cuma ngeliat-ngeliat doank, abiz itu makan di FutKort, berhubung kaki gw udah pegel banged..!

di FutKort dy ngomongin tu sepatu terus!! sampe akhirnya gini :

gw : "gini deh, lo punya duit berapa?"
her : "dua ratus ribu! lo mo nambahin yaa??"
*matanya ngedip-ngedip gitu kek orang ayan! wkakakaa..
gw : "haiah, yawda gw tambahin deh nanti.."
her : "asik..!!!"
her : " tapi ke ATM dulu ya? gw ga megang duit soalnya..! pake duit lo dulu aja, ok..?"

gw : "siip.."


padahal sih mana tega gw minta ganti ke dy!

abis makan, balik ke Zara, beli tu sepatu (thank's God for Debit BCA!). terus perjalanan ke parkiran..

her : "Ren, ke ATM dulu atuh!"
gw :
*pura-pura ga denger, jalan terus..
her : "oyy Ren, mo diganti ga nih?? ehehehehe.."
gw : "hahahhaha, kayak lo ga kenal gw aja sih?? udah gawsa santay aja.."
her :
*bengong..

ahahahahahahaa.. lagi-lagi dy bilang kalo ini nih bukan gw yg biasanya! jaaah, masih ga percaya juga do'i.. ehehehehe..

pulang kerumahnya, ga ada orang.. ternyata keluarganya lagi pada di warung. yawda anterin ke warungnya.. langsung pamitan sama Nyokap, Bokap, sama adenya.. pulang deh kerumah..

Senin, 24 Maret '08
hmm, rencana hari ini sih mo ke bengkel kaki-kaki.. nih lagi nungguin do'i! dy katanya mo nemenin ke bengkel.. ehehehehehe..

yaak, begitulah cerita long weekend gw! lumayan asik, ga ada nganggur dirumah kayak biasa, selalu keluar rumah.. huaaahh, sekarang siapin diri buat back to reality..!!! huhuuyy..

currently listening : Maliq and D'Essentials ~ Dia

Jumat, 21 Maret 2008

asik libur!!

Rendra has signed in..

huff.. huff.. mo crita ahh..

gw baru pulang nih! abiz dari Gath Akbar [M.o.C]. buat gw pribadi sih, gath ini bersejarah banged, soalnya di gath ini dateng hampir semua anggota dari hampir semua region! dari Bandung, ada! dari Jogja, ada juga! Jakarta, apalagi..! pokoke rame deh!

jadi ceritanya janjian kumpul di belakang Masjid Al Azhar Pusat sono, jam 2. gw emang dari awal sih udah ngajak mantan gw, si Nurul buat nemenin gw! kenapa ga ngajak si YN kayak biasa? si YN? ahh, basi ahh.. so last year gitu looch.. ahahahahahaha..

iya, jadi gitu.. gw jalan jemput do'i abiz jum'atan (Alhamdulillah, Ren! udah tobat..), itu tuh pas berangkat panasnya gila-gilaan loh! AC mobil sampe gw pasang ke 3, tapi tetep panasnya ga bisa kalah!!! abis jemput do'i, gw niatan mo cuci mobil di tempat langganan.. sampe situ, rame bener.. gw antrian ke 2.., yawda gw ngantri deh, nungguin!

begitu giliran si blekok naek ke hidroliknya, ehh tiba-tiba tuh awan jadi mendung gila, trus ujan gueeeddeee.. jah, akhirnya gw batalin deh cuci mobil tuh.. jadi cuma nemenin si Nurul makan mie ayam di situ! numpang makan doank di bengkel? anehh.. ehehehehehe..

sepulang dari situ, gw mutusin balik kerumah dulu, mo ngambil Kanebo, kali aja berguna ntar.. eeh, pas udah mo sampe rumah, ujannya muuaaakkiinn guuueeeddeee.. yawda gw dirumah aja dulu, padahal itu jam udah nunjukin jam 2 siang!! bodo amat lah.. lagian pas gw telpon si Ricky, ketua [M.o.C] masih dirumah, nunggu ujan reda! haiiaahh..

dirumah tuh banyak bener yg yg SMS sama nelpon. si Danis ngomong udah sampe daritadi.. si Bregas nelpon udah mo sampe sono.. ahahahaha, gw masih ongkang-ongkang kaki dirumah! semua gara-gara cuaca yg aneh bin ajaib itu..

ngeliat ujan ga brenti-brenti, walaupun udah redaan dikit.., akhirnya gw mutusin jalan aja.., ga enak sama yg udah nunggu.. tadinya mo jalan bareng sama anak-anak Bekasi, tapi si Ricky katanya masi nunggu ujan reda! dasar ketua ga bertanggung jawab! ahahahahahaha..

jalaaaaaan, masih ujan tuh..! begitu masuk Jakarta, eh kering.., malah panas!! dih, cuaca macam apa ini??!!!

sampe di tujuan, udah rame bener! ehehehehehe.. trus begitu anak-anak ngeliat gw bawa gandengan, pada sok-sokan ngcengin! bwakakakakakaa.. si Nurul sih ga mau turun tadinya.. tapi begitu ngeliat banyak yg bawa pasangan juga, akhirnya dy mao! ehehehehe..

ngobrol-ngobrol.., gw sih asik sama temen-temen gw! sementara si do'i asik ngobrol sama cewe-cewe juga, sambil becanda-becanda sama anaknya si Pram yg ohmaigat lucunya minta mercy (minta ampun .red).

lalu baru jam setengah 5, si Ricky sampe! anjrit tuh bocah, ngaretnya ga ketulungan! ampoun dah..

dari situ, pindah ke ParKit Senayan.. biasa, sesi foto-foto.. ehehehehee!! tar fotonya di upload deh disini, gw juga lom dapet.. soalnya banyak yg foto, terus pada belom di-share.. disitu juga ada acara tukeran kado! lucu-lucu deh! ada yg dapet mobil-mobilan, ada yg dapet rokok doank, ada yg dapet sarung gergaji (wakakakaka!), ada juga yg dapet kondom 5 kotak!! bused, puas dah tuh makenya! ahahahahahahaha.. gw? dapet jam meja sama CD lagu-lagu demo dari band salah satu temen gw, si Audi.. enak-enak loh lagunya! yaa, not bad lah..

abis itu pembagian stiker!! yees, ini yg gw tunggu.. udah lama banged si blekok ga ada "identitas", semenjak stiker The Devils Community ga ada gara-gara kaca depan gw diganti.. bagus kok stikernya, simpel.. tar deh gw upload juga fotonya, lom gw foto soalnya.. ehehehehe..

jam 7an, gw pamit cabut, ada beberapa sih yg cabut juga.. si Nurul minta ke STC, penasaran mo ke toko sepatu.. tapi sampe sana udah pada tutup gitu.. STC aneh bener, masih sore gitu udah pada tutup.. terus nyebrang ke SenCy.., ke VNC sama makan HokBen..

pulang dari situ, jemput adenya dulu di daerah Pejaten situ.. terus balik deh liwat JORR..!! trus gw sampe rumah jam setengah 11.

pokoknya hari ini manteb dah!! keren!! salut..!! hidup [M.o.C]. ehehehehehe..

Rendra has signed out..

Jumat, 14 Maret 2008

yuuk nyuci mobil..

hufh, musim ujan gini emang bikin cape ye?? patut dicatat, semenjak musim ujan yg aneh ini, gw nyuci mobil jadi tiap hari! yak, tiap hari!! mengingat, gw kul dari Selasa sampe Sabtu, dan setiap hari selalu ujan pas gw dijalan..

gw tuh tipe orang yg ga demen banged make mobil kotor.. lagian juga, mobil gw tuh warnanya item, jadi keliatan bener kalo kotor.. geuleuh daa pokona..!! jadi ya mau ga mau, sebelom gw berangkat kul (kebetulan gw kbanyakan kul siang), gw nyuci mobil.. entah itu cuma disiram aer trus di lap.. ato dicuci pake sabun.. tergantung mood gw aja.. ehehehehe..

nih contohnya, 2 hari yg lalu tuh ujannya gila-gilaan..

Rabu :
- pagi cerah, gw nyuci mobil..
- siang panas banged..
- sampe kampus ujan gwedeee!!! untung parkir di basement..
- sempet panas lagi..
- pulang kampus (jam 7 malem) rintik-rintik lagi..


Kamis :
- gw kul pagi, jadi ga sempet cuci mobil..
- gw pulang kampus siang-siang panas banged..!
- sampe rumah ujan gwedee, mobil gw keujanan!!
- malemnya nganter nyokap ke Rumah Sakit, ujan lagi..


hasilnya?

setelah dicuci jadinya..


temen-temen gw bilang kalo gw kerajinan bener cuci mobil..!! malah ada yg ngomong gw maniak nyuci mobil!! ahahahaha.. mereka boleh lah ngomong apa aja.. yg make tiap hari kan gw.. yg mereka tau, tiap hari mobil gw selalu keliatan bersih.., tapi ga tau gimana perjuangan gw tiap pagi.. *aiihh..

nah buat semua yg ngerasa sama kayak gw, hayuuuh berusaha terus, pantang menyerah!!!! jangan kalah sama musim ujan ini..!! ahahahahaha..

Chincha.. oh, Chincha..

anjritt.. dapet maenan baru lagi nih gw.. check this :

http://monyetpinter.com/cinta/do.php

ada generator buat translate kata-kata kita ke "bahasa Chincha Lawra".. gw tes yaak :

"hai semua, apa kabar.."
jadi
"hai chemyua, what kabar.."

ahuahuhauahua..

"hai teman-teman yg udah baca blog gw.. enjoy your time here.."
jadi
"hai cheman-cheman yg udhah bacha blog i.. enjoy your chime hele.."

hidup Chincha..!!! rock on!! ehehehehehe..

p.s : buat lucu-lucuan aja looh..!! yg nganggep ini sebagai provokasi, hayuk lah kasi komen disini, biar kita beradu argumen!! ahahahahahaha..

Selasa, 11 Maret 2008

..Pe eR..

hoalah, si tukang bajay ternyata bukan cuma rajin mangkal dimana-mana.. tapi juga rajin ngasi PR..

maap ya, jay.., kalo telat ngerjainnya.. males-malesan nih.. ahuahuahaua..

mari dimulai..

==========================================================

Start Copy Here

Anger is only one letter short of danger. If someone betrays you once, it is his fault. If he betrays you twice, it is your fault. Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people. He, who loses money, loses much. He, who loses a friend, loses much more. He, who loses faith, loses all. Beautiful young people are accidents of nature, but beautiful old people are works of art. Learn from the mistakes of others. You can’t live long enough to make them all yourself. Friends, you and me… You brought another friend… And then there were 3… We started our group… Our circle of friends… And like that circle… There is no beginning or end…Yesterday is history. Tomorrow is mystery. Today is a gift.

So now, let’s see how many circle’s of friends
we can make by simply
adding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
==========================================================

p.s : kali dengan ngerjain ni pe'er, semangat posting gw yg sempet ilang, kembali lagi.. *halah*

Kamis, 06 Maret 2008

iseng di tengah malam

sedikit iseng, copy-paste dari temen, biasanya ada di bulbo.. ehehehehe..

==========================================================
Tandanya orang benar-benar mencintaimu :

1. Orang yang mencintai kamu tdk pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satu-satunya.

2. Kalau kamu sudah memiliki pacar atau kekasih ia tidak perduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu selalu yang tercantik walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan.

4. Orang yang mencintai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tahu kegiatan kamu.

5. Orang yang mencintai kamu akan mengirimkan sms seperti "selamat pagi", "selamat hari minggu", "selamat tidur" walaupun kamu tidak membalas pesannya.

6. Kalau kamu berulang tahun dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim pesan.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu ialah sesuatu yang berharga untuknya.

8. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kamu, karena ia ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

10. Kalau terakhir kali kalian bertemu kamu sedang sakit mungkin flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu. karena ia mengkhawatirkanmu.

11. Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu, dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck" untuk menyemangati kamu.

12. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

13. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat,saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu,sehingga kamu menjadi bingung, saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah mengguncang dunianya.

14. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada di dekatmu dan ingin sekali menghabiskan hari-harinya denganmu.

15. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasihat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

16. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

17. Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100 kali dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam,karena ia mengirim sms atau menelponmu.karena ia saat itu ia sedang memikirkan kamu.

18. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal-hal yg membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak akan melakukannya lagi.

19. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dgn sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

20. Kalau kamu melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar "INBOX"nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu.

21. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.

22. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada di sana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya... ia selalu menunggumu.


==========================================================

yg udah gw bold.., yeah, i did that.. tapi kayaknya ga ngaruh.. ehehehehee..

P.S : nomer 21 tuh yg paling dalem.. huurrrgghh..

Senin, 03 Maret 2008

insomnia


15 minutes to 2 A.M.., still can't close my eyes and sleep.., masih mikirin "dia".

mulut bisa ngomong benci! otak bisa dimanipulasi! tapi ga dengan hati dan perasaan. ga segampang itu hati gw bisa ngelupain dy. ga semudah itu perasaan gw bisa berubah jadi benci ke dy.

ga ada obatnya kan, buat "penyakit" kayak gini? cuma waktu yg bisa nyembuhin..

.......................................
.......................................
.......................................

5 minutes to 2 A.M.., still trying to close my eyes and sleep..

gw harap saat gw terbangun nanti, udah ga ada "dia" dalam hati gw! hopefully..

.......................................
.......................................
.......................................

a minute to 2 A.M.., i'm "dead". catch you later, guys..

image courtesy : here

Minggu, 02 Maret 2008

i'm closing that "book"


dimana ada awal, pasti ada ujungnya kan?

yap, sekarang.., untuk kesekian kalinya dalam hidup gw.., gw udah mutusin buat "menutup buku", dan kali ini tentang perjalanan gw sama si YN.

lalu, akhirannya gimana?

jadi gini, di hari terakhir kita ketemu, tepatnya hari Sabtu lalu, gw kuliah bareng dy lagi.. ok, buat yg kali ini, gw terlambat jemput dy. janjian jam setengah 10. pas gw mo jalan dari rumah, tiba-tiba nyokap nyuruh gw ke ATM dulu.. mao ga mao gw turutin kan.. jadi gw baru jalan jemput dy jam stengah 10 lewat 15. baru sampe rumahnya jam 10.10.

gw akuin gw telat. begitu sampe, gw udah minta maap ke dy.. tapi dy kayak bete gitu.. malah asik dengerin musik lewat headset hape-nya.. dan gw? sepanjang perjalanan, macet-macetan, cuma diem doank.. gw ajak ngomong, dicuekin! ya mungkin karena dy ga denger..

keadaan kaya gitu berlangsung sampe kampus! lo bayangin.., BiNus-Bekasi, gw dikacangin..! berasa sopir banged kan gw? dy cuma ngomong, "makasih" pas turun dari mobil gw!

dan gw pun kuliah..

selesai kul jam 3. gw telpon dy. hehehehe, gw kira, gara-gara dy bete sama gw, dy ga mao pulang bareng gw! ternyata tetep mao toh.. yawda gw langsung jemput dy ke Kijang.

sampe Kijang, ga lama nunggu, dy dateng.. yawda langsung jalan pulang kan.. awal-awalnya sih udah kayak biasa lagi.., ketawa-ketawa lagi! trus sempet becanda-becanda pas baru keluar dari parkiran, gw lagi ribed-ribednya masang seatbelt, masang AC, setel musik :

her : "Ren, panas nih..!"
gw : "iya, bentar-bentar!" *sibuk masang seatbelt.
her : "AC-nya idupin donk!"
gw : "iyaa.." *masang AC.
her : "itu jendelanya tutup.. mana bisa dingin kalo dibuka!"
gw : "iyee, satu-satu napa.." *sambil nutup jendela.
her : "hehehehe, iya donk! namanya juga jadi sopir!"
gw : "hahahahaha.."

gw sih tau itu emang becandaan. dan gw ga nganggep serius kok..

sampe ga lama, jadi diem-dieman lagi.. dy duduk sambil ngelipet tangan gitu, muka ditekuk.. lah gw bisa apa?? gw mo ngejayus juga kaga bakal ditanggepin ma dy!

trus gw mikir, hari Sabtu gini, biasanya ga macet nih.. jadi gw mutusin ga lewat tol aja! begitu dy nyadar gw ga masuk tol, dy ngomong :

her : "kok ga lewat tol?"
gw : "iya, males ah! paling ga macet."
her : "macet tau!"
gw : "yawda lah gapapa kalo macet"
her : "yee, aku kan mo buru-buru!"
gw : "dih.. iya-iya! berasa sopir banged aku!!" *udah mulai emosi.
her : "yaa, bukannya gituu.." *dy kayak kaget gitu.

disitu jadi bener-bener ga enak suasananya! dan ditambah, jalanan macet banged ternyata!!!

udah, sampe Bekasi tuh diem-dieman.. kayak dianggep ga ada aja satu sama laen. cuma ada suara dari dy pas udah sampe dirumahnya.. "makasih ya!", gw cuma jawab seadanya..

itulah pertemuan terakhir gw sama dy.. seharian gw mikir, apa emang gini ujungnya.. sampe akhirnya gw putusin buat "sekalian basah". gw mo ungkapin perasaan gw! harus!! "kalo emang mo ancur, ancurlah sekalian!!", kira-kira gitu bunyi pikiran gw..

dan karena situasi ga memungkinkan buat ngomong langsung, kayak yg udah gw ceritain di posting-posting sebelumnya.. akhirnya mutusin kirim message aja lewat LC! cupu kesannya? emang!! gw juga harusnya ga mao kayak gini.. gila, ga cowo banged sih!! tapi ya mo gimana lagi? emang harus kayak gini..

dan kenapa gw milih LC? bukan FS, ato YM?? karena di LC ketauan last login-nya.. jadi minimal gw tau, dy udah baca apa belom! dan sekarang? gw yakin dy udah baca.. tapi ga ada balesan tuh dari dy.. YM-nya juga ga idup dari kemaren..

well, berarti dy mao akhirannya emang kayak gini.. gw cuma bisa pasrah deh..

image courtesy from : here