Pages

Jumat, 18 Juli 2008

The Reason..

sebelumnya, sori banged udah lama (banged!) ga ng-update nih blog! parah emang, saia ini blogger tak bertanggung jawab, ninggalin blog gitu aja.. ehehehehe.. tapi semua itu ada alesannya looh.. nii, makanya disini gw coba ceritain deh alesan-alesannya..


pertama : gw makin pemales!

hahahahahaa.., bukan apa-apa.. semenjak gw ngadepin UAS semester 6, gw jadi males ngapa-ngapain, terutama ng-update blog.. maklum, daridulu gw udah niat kalo gw bakalan serius lagi kuliah mulai semester 6 kemaren! dan Alhamdulillah janji gw itu gw tepatin sendiri. ga kebayang gimana autisnya dulu pas belajar buat UAS. gimana gw jadi kaya' orang gila, ngadepin soal-soal UAS yg udah kek virus (wajib dijauhi!). nah begitu lepas UAS, kok autisnya ga ilang-ilang ya? hwehwehwe.. tetep aja gw males ng-update blog. padahal bisa dibilang, buaaaanyaaak banged yg bisa gw ceritain. tapi yawda lah yaaa..

kedua : nyokap gw sakit!

yup, ini sebetulnya lebih cocok ditaro di pertama tadi.. tapi ya sama aja deh! jadi memang, nyokap gw sekarang lebih sering drop. itu bikin gw kepikiran terus. tiap gw berangkat kuliah, gw suka mikirin nyokap yg sendirian dirumah.. kasian ngeliatnya. udah ga bisa keitung brapa kali bokap ampe ditelpon nyokap, disuru balik dari kantor gara-gara nyokap ga enak badan! gw tiap dengernya tuh rasanya miris banged. seandainya aja gw bisa ga usah kuliah, mao deh gw jagain nyokap 24/7 dirumah! tapi kayanya itu ga mungkin. nah gara-gara itu jadi gw ga bisa ng-update blog..

ketiga : SP ini, membunuhku!

hohoho, agak lebay kata-katanya.. tapi emang bener juga sih! jadi di SP taon ini, gw ngambil full, 12 sks! isinya ; Akun Biaya 6 sks, Akun Lanjutan 4 sks, Praktikum PDA 2 sks. weeeww.. itu akuntansi semua looowwh! udah gitu jadwalnya yahud.. rabu sampe sabtu, semua mulainya jam 7 pagi. khusus rabu sama ju'mat, selesainya jam 5 sore! keren ga tu?!! kebayang ga gw pas sampe rumah pulang SP kek gimana? kuyu abis! hahahahaha..


yaa, kira-kira itu lah beberapa alesan kenapa gw ga pernah ng-update blog lagi. jadi sekali lagi, gw mohon maap buat pembaca setia gw (maceeem gw punya ajee!! hahahha).

tapi mulai sekarang, saia kembali.. dengan beberapa alasan tertentu pastinya.. hmm, itu kita bahas di postingan selanjutnya aje! ok?

end

0 komen: