Pages

Sabtu, 21 Juni 2008

06 PGA Trip to Megamendung

hoaahh, kembali lagi setelah hibernasi nge-blog selama beberapa hari..

sebetulnya banyak.., bahkan banyak banged yg mo gw ceritain! tapi kok males banged ya rasanya? gw pengen deh kaya' Repii yg rajin nulis blog tiap hari. makanya jumlah postingannya gila-gilaan kan? gw pengen kaya' gitu.. tapi entah kenapa ada aja halangannya (baca : males!). tapi yasudalaah, mari kira nge-blog dengan gaya masing-masing! woke?

gini, tanggal 17-18 Juni kemaren, gw ke puncak sama temen-temen sekelas gw.. well, ga sekelas juga si, cuma 12 orang, itupun yg 2 bukan anak kelas.., cuma dihasut aja, karena kekurangan mobil.. *weleh! terus, ga ke puncak juga si, belom sampe puncak! tepatnya di Megamendung, itu masih jauuuuuuuuuhh banged masuk ke hutannya.. bused dah. berasa Indiana Jones banged dah..

semuanya berawal jadi hari Selasa jam 1-an. janjiannya si jam segitu, tapi biasalah Indonesia! jam karetnya ampun-ampunan., jam 3 baru jalan! sementara gw jam 1 uda stenbai di kampus kek orang gila.. temen-temen gw yg laen pada kuliah, gw dengan begonya bawa-bawa tas gede nan berat kek gitu.

akhirnya pas jam 3 baru deh jalan. gw ada di mobilnya Galuh, isinya ada gw, Galuh, Handy, Dika, Ocha, sama Manda. sempit dah tu mobil.. tapi ternyata, di mobil 2 lebih parah lagi.. ada Tri, Haris, Satya, Jeje, Kiki, Fandi, sama pa' kusir supir yg sedang bekerja.. lebih parah!

mobil 1 (mobil yg gw tumpangin) jalan duluan. ke Pakubuwono dulu, ke CiKe (Circle K) buat nyetok-nyetok snek. yg laen mah pada beli minuman-minuman (baca : bir), gw belinya Twister sama Ultra Milk. wkakakakaa.. emang susah dah jadi anak rumahan, ga masuk minuman-minuman kek gitu..

baru masuk tol jam 4 kurang gitu, macet aje di tol dalem kota.. ngubungin mobil 2, ternyata mereka juga lagi kejebak macet dideket-deket posisi mobil 1, tapi dicariin ga nemu sih mobil 2-nya.. akhirnya ketemuan di Setopan Sentul.. foto-foto dulu..

ini tampang-tampang penjahat yg bakal melarikan diri ke puncak

abis ngobrol-ngobrol bentar, ngelanjutin perjalanan lagi.. untung perjalanan ga macet. jadi bisa sampe daerah Megamendung-nya sebelon gelap. eh tapi, yg gw bilang tadi! ngebelah hutannya parah banged! akhirnya gelap juga sih ditengah perjalanan! bused, itu jalanannya beneran serem dah.. bagian kanan jurang sedalem-dalem paan.. bagian kiri tebing gitu! mampus!! untung gw ga bawa si blekok. bisa ngambek terus pulang dah tuu..!

akhirnya sampe ke vilanya Haris, entah jam brapa.. enak sih vilanya. luas gitu.. keren juga pemandangannya.. beres-beres bentar. eh iya, ini nginep sehari bawaannya udah ke kabur dari rumah, tau ga! ada yg bawa Xbox, ada yg bawa Wii, ada yg bawa PSP, bawa bola, dan yg paling parah, si Manda bawa alat ngeDJnya gitu.., lengkap dengan soundsystem-nya buseedd.. tapi seru juga si, jedagjedug di tengah utan kek orang bener! hahahaha..

DiJe Manda, matiin lampunya doong doong dong doong.. ahuahauhaua..

menjelang malem, mulai deh maen yg beneran! kalo ada yg bilang "ga asik jalan-jalan sama temen kalo ga maen truth or dare!". yak benar, cuma kali ini permainannya di-edit. ga ada dare, cuma ada truth! dan permainannya dengan bangga gw kasih nama, "yuuk nanya!". hahahahaha.., memang ga elegan banged namanya ye? tapi yasudalah..

permainannya sama muterin botol, sampe tu botol brenti nunjuk ke siapa, baru deh ditanyain maksimal 3 pertanyaan. awalnya yg ngikut cuma gw, Jeje, Dika, sama Kiki. tapi makin malem, makin banyak yg join! si Ocha, Galuh, sampe Haris ikutan. yaak, terbongkarlah semua rahasia-rahasia yg dipendem selama ini. ternyata selama ini Dika mengagumi Jeje, tapi Jeje mengagumi Haris, Haris-pun mengagumi Satya, tapi Satya lebih milih Dika! nah loh! percintaan macam apa itu? hahahahahaa..


korban-korban pertanyaan kejam!

permaenan brenti, diganti maen "tepok nyamuk"! itu loh, maen kartu yg cepet-cepetan nepok kalo kebetulan angka yg ditunjukin kartu, sama angka yg disebutin bandar sama! naah, permainannya si emang biasa.. yg luar biasa hukumannya.. bagi yg kalah, harus naro botol di deket kolam renang. dan kolam renangnya tu kudu jalan lumayan, udah gitu gelap! ngahahahaha, uji nyali..

awalnya gw cuma sebagai bandar, tapi dikomporin yg laen, ada yg ngatain gw cupu lah, ada yg meragukan ke-cowo-an gw lah, macem-macem deh! akhirnya demi harga diri yg dipertaruhkan, gw ikutan juga! untung gw menang mulu, jadi tetep ga kena hukuman aneh itu.

selesai maen gituan jam 2 kalo ga salah.. akhirnya semua ngerangsek keluar, deket kolam renang! malah pada foto-foto.. heyaaaa, emang kalo dasarnya narsis mah, kaga bakalan takut sama gelap! yg cewe foto-foto, yg cowo maen bola! hadeeeh, emang paling-paling dah temen-temen gw ini. jam 3 pagi maen bola di tengah gunung.

abis itu pada masuk lagi ke vila.. tidur!

banyak yg digangguin gitu sih! uumm, i mean, 'digangguin'. ada yg kupingnya ditiup-tiup lah, ada yg didengerin suara-suara aneh lah.. gw? tidurnya pules aja tuh! wkakakakaa.. baru bangun jam setengah 8, itupun dibangunin Satya.

abis bangun, gw sama Dika sarapan duluan! ikan asin, sayur asem, tempe, sama tahu. weeew, lezat dah pokoke. yg laen diajakin sarapan pada ogah-ogahan, makanya gw b2 aja sarapan duluan! abis sarapan, maen Xbox di vila bawah sama Satya, Fandy, sama Haris! jadi vilanya kbagi 3 gitu ; atas, bawah, sama pendopo. nah yg ditempatin tu vila atas. pendoponya serem aje.. kek rumah-rumah jawa jaman dulu! bused..

abis Xbox-an, brenang rame-rame sama Galuh, Ocha, Handy, Dika, sama Manda. heyaaa.. nyemplungin badak hutan Tri sampe kebaret-baret tu badan!

aaaaaahh.. *byuuurrr*

abis brenang, mandi-mandi. udah seger, yg cowo-cowo makan lagi, makan siang sekarang! sambil dengerin mas DJ Manda beraksi! hahahaha, agak-agak jomplang! makannya makanan sunda, dengerinnya jedagjedug..

dugjedagjedugjedagjedug.. makan yuuukk..

abis gitu, nyuruh yg laen siap-siap.. karena rencananya mo ke Taman Bunga Nusantara dulu di Cipanas! itu udah jam 2 siang.. kalo kudu ke sono dulu, mo pulang jam brapa? tapi bodo aja lah.. ikut-ikut aja.. di tengah perjalanan, mampir dulu ke DinoLand. itu loh, museum dinosaurus yg ada di puncak! pasti pada tau doonk.. hahahaha, berasa orang bener maen kesono..

ati-ati sama telor terbesar di Indonesia!

abis dari situ, ke Mesjid At'Taawuun. ituu, satu-satunya mesjid gede di daerah puncak! makan jagung bakar, makan siang juga buat cewe-cewe.. dan ga lupa foto-foto.. heyaaa..


tampang lesu, tapi tetep senyum sama lensa kamera! ;)

akhirnya dari situ mutusin buat pulang aja ke Jakarta, karena udah kesorean mo kemana-mana lagi!

sialnya perjalanan macet banged! bused, itu jam 7 masih di jalan turun puncak! ampun!! mo sampe jam brapa nih? sementara gw nanti diturunin di Semanggi, terus lanjut ke Bekasi sama Ocha..

akhirnya baru sampe Jakarta jam setengah 9 gitu. langsung aja bablas naek taksi! abis gw kebelet boker! wkakakakakaka.. udah ditahan dari turun puncak euy! bused, kebayang kan gimana penderitaan gw? Ocha yg gw ceritain gitu malah ketawa-ketawa aja.. dodol..

sampe rumah jam 9-an. gw langsung nge-net, biasa.., ngecek-ngecek 'daily clicks' gw.. hehehee.. jam 1 baru bisa tidur..

sumpah liburan itu asik banged, padahal tanggal 20-nya udah mulai UAS, cuma anak-anak kelas gw pade nekat aja jalan! bused sed sed sedd. yaah, moga-moga UASnya juga lancar dilewati.. amiin..

2 komen:

Anonim mengatakan...

ih ren itu kan satya ya? dia pernah satu smp sama gue..sma juga deh kayanya. wong rumahnya deket rumah gue di pesanggrahan.eh tpi sama ga ya satyanya?

Rendra mengatakan...

ahauhauahua, sama yii.. sama..

gila yaa! dunia itu sangad sempit sekali..