Pages

Jumat, 25 Juli 2008

hidup pacaran!

kemaren abis "nonton perdana" bareng si pacar baru itu.. hwehehehe..

akhirnya setelah seminggu jadian, baru kemaren ketemu lagi.. jadi dy SP-nya emang cuma 1 mata kuliah, dan seminggu sekali pula. walhasil emang baru bisa ketemu lagi kemaren, biarpun kangennya (gw!) udah parah-parahan.. hohoho..

kemaren juga, buat pertama kalinya gw nginjekin kaki (halah, lebay lo, Ren!) di FX. itu loh, yg katanya "ade"nya EX.. hwehehehe.. yg ada slider-an (???) dari lantai 7 ke lantai 1 itu lah.. hohoho.. keknya seru tuh, tapi rame gila yak?! udah gitu gw cuma b2 sama si pacar, jadi kurang seru deh kalo naek gituan cuma dua-an.. makanya kita nonton aja deh di XXI-nya..

kita nonton Batman!!!

keren loh pelemnya.. dibanding pelem Batman-Batman yg laen, ini keren aja! ya penjahatnya, ya jagoannya, ya jalan ceritanya, ya setting-annya.. keren dah! two thumbs up!!

jadi cerita hari kemaren dimulai saat gw kuliah jam 7.20 sampe jam 1 (tapi jam 12 udah slese). terus sempet ketemu si pacar yg baru dateng, padahal masuknya 11.20. hee, tukang karet juga tu anak! bis itu nungguin do'i sampe selesai kuliah jam 3 di besmen.. eh iya, pas dy baru sampe, pas ngambil bukunya yg ktinggalan di mobil gw.., gw sempet ngeliatin dy gitu lama.. sampe dy senyum-senyum najis gitu sambil ngomong, "kenapa siiy?", trus gw ga jawab, cuma cengar-cengir makin najis aja! hehehehe, sumpah seneng banged gw bisa lyat mukanya lagi.. makanya ga sadar gw ngeliatin dy lama gitu.. hwehehehe.. miss u so, beyb..

dan ternyata anak-anak besmen belom tau kalo gw sama si pacar udah jadian (secara, kita b2 exist loh di besmen! hohohoo..), abislah gw dipalakin PJ, di ceng-cengin, dibugilin (loh?). tapi gapapa.. buat gw, yg namanya berita bahagia pantang buat disembunyiin.. tapi ya jangan disombongin juga siy.. heehehehe..

jam stengah 2an, do'i break kuliah, ke besmen.. dan gantian deh dy yg kena ledekan dari anak-anak besmen! hohoho.. rame dah besmen jadinya! sayang jam 2 dy kudu balik lagi ke kelas..

akhirnya jam 3 lewat, si pacar nongol lagi di besmen.. ngobrol-ngobrol bentar sama yg laen, cabut deh.. awalnya masi ga tau mo cabut kemana! terus dy idenya nonton di SenCy.. yawda meluncurlah kami b2 kesana.. naek apa? si blekok pastinya.. *tetep mo exist dah si blekok mah!

sampe di Slipi, dy katanya mo ke FX. hmm, gw yg blon tau tempatnya, sempet ragu juga sih! tapi demi dy, gw pede aja dah iya-in, biarpun ga tau tempatnya.. jujur sih gw bilang ke dy gitu, makanya dy nelpon temennya nanya FX dimana.. akhirnya ketemu! yaelah disitu doank!! hahahaha.. kirain mah dimana gituu..

abis dapet parkir, janjian dulu sambil jalan masuk

sijarichubby : "eh iya, tar kita jangan kaya orang norak ya?"
oranganteng : "hahaha, yah wajar donk, kan kita baru pertama kali kesini.."
sijarichubby : "hoho, iya.. tapi jangan norak-norak amat ah kamu!"
oranganteng : "bedewe, ni pintu masuknya mana si? tanya tukang parkir aja yu?"
sijarichubby : "ah jangan ah! malu-maluin aja kamu! itu tuh disitu.."
oranganteng : "......"

hahahaha, 2 orang bodoh tersesat di parkiran FX. berhati-hatilah! kabar burung mengatakan, sampai sekarang mereka belum bisa menemukan pintu keluar dari sana.. hohohoho..

sampe di dalem, sempet salah naek pula.. jadi ada 2 eskalator naek gitu.. kita ga perhatiin kalo yg satunya lebih panjang, ngarah ke lantai 2 (apa 3 yah?).. nah yg agak pendek (yg kita naekin) ternyata cuma ngarah ke restoran gitu, ga ada jalan laen.. alhasil pas sampe lantai 2 (apa 1,5 ya?), langsung disambut sama mba-mba pelayannya..

mbambaresto : "sore mas.. untuk brapa orang?"
oranganteng : "........."
sijarichubby : "........."


gw dapet ide!

oranganteng : "oh maap mba, cuma mo ke toilet tuh.. ehehe.."
sijarichubby : "eh iya mba.. maap ya mba.."
mbambaresto : "........"
*gantian

hohoho, alibinya mantab sekali! untung ada toilet dideket situ.. kalo ngga, tengsinnya kaya apa ya? ahuahauhaa..

abis dari toilet, kita b2 turun lagi, terus naek ke eskalator satunya lagi.., sambil ngikik-ngikik aja sendiri.. memang dasar pasangan hodob!

terus lanjut ke lantai paling atas, ke tempat slider-annya itu, nonton bentar.. baru deh beli tiket nonton Batman yg jam setengah 6.

abis beli tiket, nyari tempat makan.. soalnya si pacar belum makan tuh! lagian masih jam 4 lewat dikit! ngudak-ngudak FX, ga ada tempat makan yg "manusiawi" gitu! apa keek.., warteg, bakso, nasi goreng, apalah.. hehehehe.. *ya ga ada lah yaa? akhirnya makan di restoran yg ijo-ijo gitu di lantai dasar (lupa namanya! Clarte, Cartel, gitu-gitu dah!). akhirnya do'i makan juga, sambil becanda-becanda aja..

akhirnya jam 5 lewat, naek ke XXI lagi.., soalnya udah dibuka theater-nya. nonton deh!

*2,5 jam kemudian*

fyuuh, lama juga yak tu pilem? untung bersama pacar nontonnya.. jadi lama juga gapapa daah.. hwehehehe..

selesai nonton, langsung balik! soalnya perjalanan jauh ni.. rumah si pacar di Pamulang, rumah gw di Bekasi, dan FX di Senayan. hah, bagus! nganter si pacar dulu donk ke Pamulang! o iyaa.., FYI, baek-baek sama "jebakan Betmen" di belokan dari Hotel Atlet itu ke arah PS/STC/SenCy.. buset tu lobang! dalem aja! si blekok kjedug juga disitu.. mudah-mudahan ga kenapa-kenapa! ati-ati tuh! lumayan ngagetin..

udah gitu, do'i nunjukin jalannya lewat rute yg jauh gitu.. katanya biar gw ada alternatif jalan! jadi ceritanya gw dikasi 3 alternatif jalan buat kerumahnya.

pertama, lewat Pondok Cabe, which is, itu rute udah gw coba minggu kemaren, en lumayan enak si.. biarpun panjang bener..

kedua, lewat Pasar Ciputat.. hmm, kaya' yg dijelasin si Yayi nih.. tapi katanya macet banged, jadi lum gw coba langsung..

ketiga, lewat tol, keluar di Pamulang. nah ini yg gw lewatin kemaren malem.. ga lebih bagus gitu dari rute pertama.. udah panjang, jalan rusak, gelap, becek, ga ada ojek, komplit dah.. tapi gapapa, biar gw ada alternatif.

sampe rumah si pacar jam setengah 10. abis pamitan, gw langsung cabut lagi.. kali ini gw udah niat perjalanan pulang lewat rute pertama aja.. hehehe..

akhirnya sampe rumah setengah 11. lumayan lah perjalanan.. thank's for the JORR, jadi sangat cepet sampenya! hohohoho..

dan begitulah cerita pacaran pertamaku setelah sekian lama sepi! hehehe.. semoga di laen waktu, masih ada banyak cerita-cerita menarik yg gw bisa ceritain disini.. hehehee.. makanya do'ain awet yaaa.. tengkyu!

-Rendra has signed out-

0 komen: