Pages

Minggu, 20 Juli 2008

bestest day!!

hohohoho, ini baru cerita yg bener-bener mo gw ceritain!

ehm, buat gw, tanggal 17 Juli 2008 kemaren, bener-bener hari paling bahagia buat gw.. gimana ngga..? selaen itu tanggal keluarnya nilai-nilai gw semester 6 (cek cerita dibawah).., di tanggal itu gw juga akhirnya setelah sekian lama, punya pacar lagi! ahahahahaha..

ahahahahahahahha..

ahahahahahahahahah..

hahahahahahahaha..

hahahahahahahahahaha..

hahahahaha..

...............

oke cukup, cape!

iya, akhirnya gw punya cewe lagi! setelah 9 bulan 10 hari menjomblo..

pada penasaran gimana ceritanya?

siapakah wanita yg mau sama Rendra?

apakah dy dalam keadaan sadar waktu itu?

mengapa ada kodok kawin ditengah jalan?


nanti aja diceritainnya.. ahahahahhaa!

cappcuuzz..

6 komen:

Anonim mengatakan...

hahahaha
hahahahha
ndra...
lu becanda kan???
hahahahah
eh, akhirnya yah
hohoho... congratz ndra!!!
btw, judul postingan lu sungguh aneh
bestest day???
bahasa inggris paan tu...
sekali lagi congratz!!
ntar cerita lewat YM lho

Rendra mengatakan...

hahaha, emang ga ada kan kata bestest?? itu si gw tau.. tapi sering dipake ko sama orang-orang sono.. hehehehe..

hahahahahahahahahahahahahaha..

tengkyu ca.. tengkyu..

^_^

Anonim mengatakan...

wahwahwahawah parahparahparaaahhhh...ga cerota2 punya pacar lagiiii...parahparahparaaahh...

Rendra mengatakan...

hyeee.. yg suka ga ada di YM siapa yaaa???

hahahahaha..

Anonim mengatakan...

sibuk om..maap....

Rendra mengatakan...

preett..