Pages

Sabtu, 19 Juli 2008

best day!!

hohoho, lanjut lagi yaa ceritanya.. ini mungkin cerita yg paling ditunggu-tunggu sejuta umat manusia di muka bumi ini (lebay lo..!).

ehhm, tapi jangan mulai dari situnya deh.. biar pada penasaran aja dulu.. hihihi..

ngomongin nilai aja! nilai UAS gw semester 6 kemaren udah keluar nih.. akhirnya ga sia-sia gw autis kaya' yg gw ceritain di bawah.. gw lulus semua mata kuliah, tepatnya 7 mata kuliah, 22 sks! weew, rekor baru nih.. selama ini tiap semester, pasti ada aja mata kuliah yg gagal..! tapi khusus semester ini, gw berhasil menuhin niat gw yg emang dari awal udah nargetin, ga mo ada yg ngulang di semester ini..

ehhm, nilai-nilainya juga lumayan memuaskan, ga cuma sekedar lulus doank.. yg A ada 1, yg B ada 4, yg C ada 2. not bad laaah.. semoga bisa ngangkat IPK gw!!

sumpah ngangkat IPK di BiNus tu susahnya kek tokay!! IPS udah lumayan-lumayan.. IPK cuma naek nol koma sekian! yaak, nol koma sekian, saudara-saudara! entah gimana perhitungannya.. gw juga ga ngerti..! kesel..

tapi yasudalah, yg penting target gw t'capai! ini juga hadiah dari gw buat nyokap dan bokap! semoga mereka bahagia kalo tau nilai gw kayak gini..

Mom, Dad, I love U..

0 komen: