Pages

Selasa, 11 Januari 2011

boom!!!

warning: postingan ini tidak cocok dibaca selagi makan, minum, atau segala sesuatu yang berhubungan dengan perut.. belly dance included!

gw cuma mau cerita soal apa yang sebaiknya tidak dilakukan oleh orang lain ketika gw lagi buang air besar, a.k.a pup, a.k.a boker, atau kita sebut saja kegiatan ini dengan "ngebom" (bukan nama sebenarnya).

gw udah tulis soal kegelisahan gw ini di twitter, dan beberapa ada yang sangat setuju soal ini. jadi, soal apakah ini? ini adalah saat dimana gw lagi asik-asiknya ngebom, terus ada orang dari luar ngajak gw ngomong, yang membuat gw harus menjawab. itu rasanya tuh F^#K, AN*%^G, BRE%*^*K, N#*%E, SI*!#N banget dah!! kalo lagi ngebom kan butuh konsentrasi tinggi. kebayang kalo lo lagi konsen banget, terus harus terpecah gara-gara sesuatu yang ga penting. okelah, kalo omongannya penting masih bisa dimaklumi, lah kalo cuma sekedar basa-basi, mbo' ya nanti setelah gw selesai baru ngomongin.

contohnya tadi, gw lagi asik-asiknya (asik??) menunaikan kewajiban itu di kamar mandi, eh asisten rumah tangga gw nanya, "mas, itu duit di bawah buat beli sabun ya?". uasseeemm tenan! sabun gitu loh.. ga sekalian nanya, "mas, lagi ngebom ya?", gw udak-udak deh beneran!

tapi yasudahlah, semua sudah berlalu (jiehh..). oh iya, ada satu lagi informasi yang sangat bermanfaat untuk seluruh umat manusia di semesta ini, bahwa buah pisang tu berguna buat memudahkan lo melakukan kegiatan ngebom lo sehari-hari. *disambit pisang*

0 komen: