Pages

Rabu, 05 Januari 2011

kata sambutan

bangun tidur, langsung buka blog.

ini tumben loh, biasanya waktunya gw nge-blog tuh ketika mau tidur, sama kalo ga bisa tidur.. :p tapi hari ini, bangun tidur langsung nge-blog aja gituu.. pasti ini efek rumah baru.. :p

eh iya, selamat datang di rumah baru gw ya.. ehhm, masih di 'komplek' yang sama sih, 'komplek blogspot asri', tapi tetep alamatnya ganti. belum ada rencana mau pindah ke komplek seberang.. ehhm, antara belom ada rencana, sama males register-nya sih.. *big grin*

ada beberapa alesan kenapa gw mutusin buat ganti alamat URL blog gw. pada mau tau kan? (nggaaaa..) mau dooong, yah yah yah?? (nggaaaaa..) nah gitu doong.. (woy, ngga woy!)

jadi setelah i think cook cook (baca: setelah gw pikir masak-masak), alamat gw yang lama itu udah ngga merepresentasikan gw lagi *fact: gw nulis 'merepresentasikan' aja susahnya setengah mati*, dulu gw pake alamat 'mobilbututku' sebagai credit buat mobil gw tersayang, Si Blekok. tapi bukan berarti sekarang do'i kenapa-kenapa atau gimana-gimana ya. ngga kok, he's fine.. masih bertugas dengan gagah sisa kekuatan yang do'i punya, buat nemenin gw kesana kemari. yes, hampir 6 tahun gw bareng-bareng sama do'i, melalui suka dan duka. meskipun raganya sudah tak sekuat dulu lagi, tapi do'i tetep setia nemenin gw. salute!!

oke, setelah gw baca paragraf di atas, kok jadi kayak ngomongin pacar ya? ah gitu deh. kalian pasti ngerti kalo punya sebuah benda dan udah jadi kesayangan, pasti menganggap benda itu jadi makhluk hidup. ;)

nah alamat baru gw ini, well.., sedikit berat, 'digitalizingmyself'. kenapa gw pilih alamat ini? karena semua alamat yg gw mau dan gw coba, udah ada yang pake, malah udah ada situs bokep yang pake. *mampus..* akhirnya setelah berjuang cari alamat yang nganggur, dapetlah ini. dan kenapa 'digitalizingmyself'? yes, gw pengen blog ini merepresentasikan diri gw sendiri. gw dalam dunia digital, ya blog ini. keren ya judulnya? kreatif ya? berat ya? (iyaaaa..)

so, buat kalian temen-temen blog gw yang lama, sudi kiranya ganti alamat gw di blog kalian. dan buat yg baru-baru, semoga betah bolak balik kesini yaa.. :)

oke, segitu dulu sambutan dirumah baru gw ini. untuk selanjutnya, mungkin pak RT mau memberikan sambutan juga (loh???).

last but not least, enjoy yourself.. :)

0 komen: