Pages

Rabu, 22 Desember 2010

Mother's Day


Happy Mother's Day, mom.. :')

gw inget Hari Ibu taun kemaren, gw beliin nyokap gw cupcake dari Bre*dT*lk CiToS.. taun lalu gw cuma mampu beliin itu.. :p

ada 1 kalimat dari Brodkest Mesej BBM (lagi-lagi BM-ers beraksi), "Tuhan, jangan Engkau ambil dia sebelum aku bisa membahagiakannya". gw tersentak.. kalo boleh gw protes sama Tuhan, "Ya Tuhan, kenapa Kau panggil dia, ketika hamba belum sempat membahagiakannya??". tapi gw tau, protes ke Tuhan itu kan ga boleh.. jadi gw ganti curhat-an gw, "Tuhan, apakah hamba sudah cukup membahagiakannya? sehingga engkau begitu cepat memanggilnya.."

hehehe, maap kalo kesannya postingan ini isinya protes ke Tuhan YME.. bukan maksud gw gitu. ini sekedar uneg-uneg yang ada di pikiran gw kok.. bukan juga berarti gw belom ikhlas. sumpah demi Allah gw ikhlas.., cuma terkadang gw sangat sangat sangat sangat sangat kangen sama beliau..

"Ya Allah, sekarang dia ada di dalam dekapan-Mu. sayangilah dia, Ya Allah.., sebagaimana hamba menyayanginya, untuk selamanya.." :')

pic taken from : here

0 komen: