Pages

Rabu, 15 Desember 2010

[30 hari menulis lagi]

yak, terdengar seperti judul film bukan?

tapi bukan, ini sebuah program (kalo Om Pikri nyebutnya "ajang", gw nyebutnya "program") yang digagas sama blogger-blogger hiatus, yang mulai menyadari kalo udah sekian lama ninggalin dunia blog, untuk mementingkan kepentingan masing-masing.

jadi begini ceritanya (kismis abis *jadul abis*), ngeliat si Kiky rajin menulis lagi di rumah baru-nya, bikin gw mengingat-ingat kisah romansa *deusz* gw dulu bersama blog ini, dimana tiap hari rajin nulis, meskipun yang ditulis kadang gw juga ga tau apa juntrungan-nya (juntrungan artinya apa, pak?). dan tiba-tiba gw tersadar, udah sekian lama gw ninggalin dunia blog dikarenakan tet*k-bengek lika-liku naik-turun maju-mundur drama kehidupan, meskipun setelah di-cek, ternyata rekor terlama dipegang sama Yayi dengan tulisan terakhir di tahun 2009, hahahhaa..

singkat cerita, gw post tweet (yes, i'm on twitter, follow me @rendrablekok *promo*)




dan langsung dibales sama Yayi, meskipun gw ga ngerti maksud "cieeee" itu apa..




singkat cerita lagi, dia mem-propose program 30 Hari Menulis Lagi ini, dengan iming-iming pizza bagi para pemenang.




bukan lantas saya langsung meng-iya-kan proposal itu *sok penting*, tetapi setelah pemikiran matang, terutama membayangkan kelezatan pizza gratis (tetep makanan ujungnya), akhirnya gw setujuin juga, bersama 4 teman yang lain yang juga berstatus Hiatus Blogger, akhirnya dimulailah program ini untuk 30 hari kedepan! yukk mari kalo ada yang mau ikutan lagi..

so, let the game begin..

4 komen:

kikybunbun mengatakan...

hehehehe... lanjutiiiinnn ncruuuuttt! semangaaattt.... :))

Rendra mengatakan...

semangcruuutt.. :))

Anonim mengatakan...

ren, kok lu bisa masupin foto kopasan twitter deh? canggih deh. ih gue ga ngerti caranya gimana...

Rendra mengatakan...

itu yang namanya.....,


niat!

pake printscreen, crop, dsb dsb. hahahaha..