Pages

Jumat, 24 Desember 2010

dirumah, tidur, sendiri

masa liburan..

kata orang, liburan tuh harus diisi sama kegiatan yang bermanfaat, seperti memasang lampu lalu lintas, memperbaiki jalanan yang rusak, atau mengecat trotoar.. (mahasiswa apa pegawai Dinas PU..??) gw lagi liburan. lebih tepatnya, liburan gw dimulai di akhir bulan November lalu. lebih tepatnya lagi, dimulai saat matahari terbenam berada tepat di lintasan komet Halley yang berwarna jingga, yang mengakibatkan bola api pijar.................. *ngarang* libur semester gw hampir dua bulan, tapi banyak yang ngira gw di-DO dari kampus saking lamanya gw libur.. (nasip punya tampang berandal)

eh iya, sebelumnya, gw belum ngasi tau *penting yah?*, sekarang gw kuliah (lagi) di MIT, Mbandung Institute of Technology, alias ITB *blaaarr*. yuup, beberapa postingan di bawah waktu itu, gw ceritain kalo gw punya plan buat nerusin kuliah gw. Alhamdulillah setelah melalui beberapa tahapan yang berat, seperti memasak dalam air, dan mencari jerami dalam jarum (berdarah-darah..), akhirnya Agustus lalu gw resmi diterima sebagai anak dari salah satu dosen ITB......................., loh, bukaaan.. gw resmi diterima jadi salah satu mahasiswa di MBA ITB. dan mulai saat itu juga gw resmi menjadi anak kost, sebuah "status" yang gw nanti-nantikan dari dulu. hehehe.. jadi anak kost ternyata enak-juga-meskipun-kadang-kadang-ada-ga-enaknya-juga. laper, cari makan sendiri.. perlengkapan kost abis, pergi ke mini market sendiri.. ngantuk, cari temen tidur sendiri (looohh??). tapi yaa, enjoy aja lahh..

oke, balik ke masalah liburan. jadi sekarang menjelang hari-hari terakhir bersamamu
liburan. dan seperti biasa, ketika orang sudah terlalu lama berdiam diri, pasti banyak "penyakit" yang muncul, mulai dari bosen, males, kutil, jamur, gatel-gatel, sampe gigi kuning............ ehm, oke, yang empat terakhir itu emang karena gw males mandi.

tapi untungnya gw punya game di notebook yang Alhamdulillah Wasyukurillah bisa nemenin hari-hari nganggur gw. yes, game yang dimaksud adalah:


game yang sangat menarik, yang bikin addict buat yang maenin. dengat tingkat grafik yang lumayan, serta gameplay yang................ loh, jadi review game.. maap-maap, salah! game ini lumayan banget buat yang suka sama strategy dengan peran sebagai manajer klub sepakbola, dan yang jelas ga bikin bosen (mudah-mudahan). jadi kalo lo lagi liburan juga, dan ga punya kerjaan juga, dan punya tampang yang lumayan rupawan juga kaya' gw *disambit gembok*, ga ada salahnya maen ni game. dijamin liburan lo bakalan berkesan, sama berkesannya kalo lo jalan-jalan ke Taman Mini atau Taman Impian Jaya Ancol (apa hubungannya??)

tapi ada satu masalah, berhubung game yang gw punya bajakan ga original, jadi sekarang udah ga bisa dimaenin, alias mentok, alias ga bisa diterusin, alias Babe, alias Baekhuni (kok jadi nama tersangka pembunuh, sih?). dan sekarang, sambil gw nulis postingan ini, gw juga sambil donlod FM 2011 yang versi Internasional supaya gw bisa lanjutin save-an gw.., dengan total size 1-2 GB. siap-siap jamuran deh gw nunggunya..

2 komen:

Anonim mengatakan...

cieeeeeee anak s2

Rendra mengatakan...

ciee yayi cieeeeee..

*apa sih*