Pages

Kamis, 12 Juni 2008

PPS On The Move! part 2..

sekarang waktunya gw bercerita.

setelah kedua makhluk manusia itu (Repii dan Kiky) bercerita dari sisi mereka, sangad disarankan kalian membaca postingan dari sisi gw. biar kalian ga tersesat ke jalan yg salah..

here we go..

Rabu, 11 Juni 2008, hari yg lumayan cerah awalnya.. disaat semua binatang terlelap tidur, gw-pun bangun pagi dengan sukses, cuma buat belajar Visual Basic.. tau Visual Basic (disingkat VB aja ah!)..? VB tu sebuah software program.., sebetulnya ga terlalu susah.. cuma 'njelimet'.. maenannya logika, tapi kalo ga ngerti coding-annya sih sama aje bokis.. hehehehe..

naah, hari Kamis, ato tepatnya hari ini pagi-pagi, gw ada UAP (Ujian Akhir Praktikum) VB itu.., dan gw belon belajar sama sekali.., yaah, gara-gara kesibukan gitu de.. (tidur, makan, futsal). hehehe..

hari Rabu kebetulan gw libur, dan gw udah rencana mo dirumah aja, belajar.. eh iya, beberapa hari sebelonnye Repii ude ngasi taw kalo hari Rabu ada 'Pertemuan PPS' jam 5 sore di SenCy, dengan guest star import dari negeri seberang, Miss Yayi.. buat yg ga tau PPS, cek disini deh..

nah gw juga udah ngasi tau kalo gw kayaknya ga bisa dateng, kudu belajar soalnya..

tapi jam stengah 7-an, si Kiky nilpun nyuruh gw dateng.. yaah, secara gw orangnya baik hati dan tidak sombong.. dengan berat hati langkah gontai gw berangkat ke Sency.. dan jam segitu emang jam-jam macet bukan? jadi gw berangkat jam 7 kurang 10, sampe sono jam 8 lewat aja gituu.. tepatnya jam 8 lewat 10. boong kalo Kura-Kura itu bilang jam setengah 9..!! wong jam 8 gw udah sampe, nilpun-nilpunin tu bocah-bocah kaga diangkat! pan gw mo nanya lagi pada dimananya.. kacrut emang..

oke, ternyata mereka lagi di TopShop, entah toko apa, gw ga ngerti! gw samperin de.. akhirnya karena mata gw yg tajem, gw berhasil nemuin seonggok sesosok binatang kecil berkacamata.. bukan, itu bukan kutu buku.. itu Yayi..!! yaa, itu Yayi..!! sang primadona asal CyberJaya, Malaysia..

setelah sempet dihakimi, karena gw telaaat (eeh, pan aye bilang niatnya ga dateng..), akhirnya cuma bisa ngikutin mereka masuk ke toko-toko disitu.. nemenin mereka belanja (mereka? Kiky doank keknya..). dan ga lupa foto-foto, buat kenang-kenangan nanti kalo sang TKW artis sudah kembali ke negeri asalnya..

inilah blogger-blogger aneh.. disarankan mendekati mereka, biar ketularan aneh..


ihh, bisa samaan gayanya.. diluar skenario tuu..


yg dikanan itu bukan Dora lagi belanja.. bukan!

akhirnya, jam 9-an, kite bubar.. karena Yayi mo jemput bokapnya gitu.. nunggu pak kusir sopir jemput di lobi, tetep odong-odongan dimanapun berada..

Yayi : "duh, mana si sopir gw.."
Repii : "mobilnya apa, Yay?"
Yayi : "pokoknya Corolla, putih, belakangnya CX.."


yak, dan dengan odongnya, kite semua ngeliatin satu persatu mobil yg dateng ke lobi.. ga ada Corolla, ga ada yg warna putih..

Yayi : "ehh, tu dia.. yawda yaa.. dadaah!"
semua : "daaah.."

*setelah Yayi jalan ke mobilnya..*

laah, itu mah Baleno.. warnanya silver pula.. bener si CX belakangnya..

waah si Yayi odong dah! udah cape-cape gw merhatiin, nyari Corolla putih.. yg dateng Baleno silver.. susah emang kalo anak "luar".. hahahahhaha..

abis itu Repii pamitan juga.. gw sama Kiky masuk ke dalem lagi, karena parkir mobilnya di basement. sempet ada tragedi memilukan memalukan, si Kiky sok-sokan mo masuk liwat pintu keluar.. yak, dan itu pintunya otomatis aja doonk, dengan sensor didalem.. kebetulan pas mo masuk, eh ketutup.. jreeeng, malu dah diliatin orang sekampung! hahahahaa..

abis itu gw langsung balik.. dan ngudak-ngudak VB lagi sampe jam 1 malem..

paginya (berarti hari ini..), gw telat bangun, dengan otak kosong..

untung ga telat-telat amat, masi bisa ikut ujian..

tapi tetep, otak kosong mah ga ngaruh bole ujian pa kaga.. makanya ujiannya ngekngok..

au ahh, setres sama UAP..

7 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAA...
HAHAHAHAHAHAAAAAA...
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA...

si yayiii...
hahahahahahahahahahaha!

katanya corolla....
lah, orang balleno!
hahhahahaha....
padahal mata ampe pegel celingak - celinguk nyariin corolla putih...
hahahahahaha lucu abiiisss....

Rendra mengatakan...

hahaha, emang si yayi odong..

dari sebelah mana juga, kga mirip corolla sama baleno..

hahahahaa..

Auliannisa mengatakan...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

aku iriiiiiiiiiii...

aku iriiiiiiiiiii


huhuhuhuhuhuhu

*nangis dipojokan*

Rendra mengatakan...

hahahahaha, kesini donk uuuulll..

kita menggila lagii..

Anonim mengatakan...

hehe..iya.kan gua bener otaknya. ngahahah.ren, elu tuh.. di blog aja..nulisnya guest star..kmrin ngesms repi katanya gua tkw..huuu..plin plan nii..

Anonim mengatakan...

gue tuh ga pernah inget merek mobil bapak gua. entah kenapa..ckckckck..tkw yg aneh..

Rendra mengatakan...

hahahaha, jadi mo tekawe apa guest star nih??

gw sih flexibel.. ckakakakaka..