Pages

Minggu, 15 Juni 2008

Malem Minggu Kacooo..

siapa bilang kalo jomblo ga bisa nikmatin malem minggu? *lah, emang sapa yg bilang?

malem minggu kemaren kocak juga gw lewatin bareng temen-temen gw..

dari pulang kuliah jam 3an, mendadak rencana mo nonton Kungfu Panda di Sency.., yawda jalan lah tu ke sono ber-4.. 2 mobil ; gw sama Satya..

SenCy ramenya minta ampyun dah.. gw ampe parkir di B3, saking penuhnya.. tu juga dapetnya di pojokan.. eiiyaaaa..

nemuin yg laen di FutKort.. ternyata belon dibeliin tiketnya (padahal mereka nyampe duluan), soalnya XXI penuh aje! ngantri sengantri-ngantrinye.. yawda daripada cengo, gw makan dulu.. belon makan dari pagi..

abis makan, ngeliat ke XXI-nya.. ternyata emang rame aje! buseed, lebi mirip antri BLT daripada mo nonton..

ngeliat antrian kek gitu, kite pada turun.. rencananya mo nyebrang ke PS aje..

sampe lobi, jiaaaaaaaaaaaaa.. ujan gede plus macet pula.. jadilah kita kek orang autis di lobi.. ngeliatin orang-orang liwat..

lumayan lama di lobi, akhirnya naek lagi keatas ngeliat XXI lagi.., masih penuh juga..!!!

mikir-mikir bentar, akhirnya mutusin ga jadi nonton, mo cari makan aja diluar.. dan berhubung macet, gw males bawa mobil.. jadi mobil gw ditinggal di SenCy, kita semua naek mobil Satya..

yak, bertarunglah kita Satya melawan kemacetan ibukota.. rencana mo ke arah selatan aja, Blok M dan sekitarnya, biar banyak pilihan makanan.. tapi begitu mendekati pintu masuk PS, Satya berubah pikiran..

"pokoknya hari ini harus jadi nonton! mo gimanapun keadaannya.."

yak, semangad yg bagus kawan..

akhirnya belok lah masuk PS.. dan itu nyari parkirnya sejam sendiri..!!! ampun dah..

abis dapet parkir, langsung ke XXI-nya, ngeliat situasi..

yak, rame juga ternyata saudara-saudara.. malah bisa dibilang antriannya lebih panjang dari BLT SenCy tadi.. tapi berhubung niat udah lonjong bulet.., bela-belain ngantri dah (gw, Dika, Satya)..! Kiki mah duduk aja, berhubung cewe..

akhirnya dapet tiket juga, dan dapetnya jam 21:40 aja gituuu..! sementara itu baru jam 8. eiiyaaa..!!

akhirnya mo makan aja deh di FutKort PS yg RAMENYA KAYA ANJ*NG..!! deilaaah, orang Jakarta pada mo ngapain si malem minggu..?? bused, ga dimana-mana rame!

setelah dapet tempat duduk, baru deh beli makan.. yg cowo-cowo beli di Doner Kebab, sementara Kiki makan HokBen..

makan disitu lumayan lama, katanya si sambil ngabisin waktu.. hehehehe..

selesai makan ke XXI lagi, si Dika sama Satya mo ngerokok, sementara gw diluar aje YMan pake hape..

abis pada ngerokok, nungguin aja didalem XXI sampe pelemnya mulai.. sambil ngeliatin cewe-cewe orang-orang lewat.. weleh, seger dah.. hehehehee..

akhirnya pintu theater 2 dibuka juga! masuklah kita ke dalem..

MANA..? KATANYA 21:40..? jam 10 juga tu mulainya.. dasar jam karet.. *padahal sih biasa kan? cuma emang udah kesel aje.. hehehe..

tapi overall, ga rugi sih perjuangannya.. film-nya kocak gila..! anjrit dah, ngakak sepanjang jalan pokoke.. si Po-nya chubby banged, jadi inget temen gw, si Rian kalo ngeliat panda kek gitu.. hahahahaa..

selesai film jam stengah 12-an.

si Satya gw paksa nganter gw ngambil mobil dulu di SenCy.. gile aja kalo ngambil sendirian.. malem-malem pula.. B3 cuuy, dalem bener..

ternyata bener kan, sampe B3, udah remang-remang gitu.. kalo gw kudu jalan sendiri, bisa kencing di celana tuh gw.. hiyaaah..

berhasil nemuin mobil gw dipojokan.. *laah, emang kaga dipindahin, dul! keluar bareng deh dari SenCy..

niatan mo langsung pulang, tapi keinget sama [M.o.C] yg biasanya kumpul di Edi.. gw muter deh, rencana mo mampir doank..

eh sampe sono sepi aje.. ga ada satupun anak-anak.. malahan tempatnya ditempatin sama X Rules. iyak bagouus, ternyata sepi! udah dibela-belain.. yawda ngeliat kek gitu, gw langsung balik dah..

sampe rumah jam setengah 1. 'konprens' dulu sama anak-anak kelas, ngerencanain ke Puncak hari selasa.. akhirnya baru tidur jam 2. zzzz... zzzz.. zzzz...

2 komen:

Anonim mengatakan...

ahuahua....tu pilem emang lucu banget dah... ngakak abis liatnya...sayangnya ga bisa guling"an...

tapi byk jg tu pesan moralnya..campur aduk deh pokoknya....

Rendra mengatakan...

hahahha, bener chal..

pesan moralnya : Jangan percaya kalo ada bebek bilang, dy punya anak seekor panda, dan nenek moyangnya seekor babi! wkakakakaa..