Pages

Minggu, 01 Juni 2008

henpon-nya.. henpon-nya.. marii..

helluuu, hepi June all.. masuk bulan baru nih. yg gajian, selamad yaa.. yg baru diterima kerja, juga selamad.. yg baru diputusin, selamad juga aja.. uumm, yg belom punya pacar (pii? ul??), hohoho, tetap semangadd.. ahuahauhauahuaa..

postingan ini pendek-pendek aja deh, cuma mo ngasi beberapa pic, dan biarkan foto-foto itu 'berbicara'.. ;)

meet my gadgets.. :

Nokia 6070
ini pengganti 6600 gw yg ilang digondol entah siapa pada awal taon 2007!

Nokia 2115i

gw sih nyebutnya henvun perjuangan! udah kbanting-banting dengan berbagai gaya! tapi masi idup juga.. hehe..

and now, perkenalkan.., anggota baru dari 'keluarga gadget' gw..

Nokia N95 8GB

it's black, it's simple, it's so awesome!!

ngahahahahaha, sumpah gw seneng bener dapet ni hape.. akhirnya bokap gw tergerak juga buat ganti hape gw.. semenjak 6600 gw ilang, emang gw lom pernah dapet hape GSM baru lagi.. yg 6070 aja lungsuran dari nyokap! diantara temen-temen gw, hape 6070 ntu paling jadul.. tapi berhubung gw orangnya cuekan, jadi masa bodo amat.., ga pernah kepikiran buat minta hape pengganti yg ilang itu..

sampe akhirnya malem sabtu kemaren, tiba-tiba bokap ngasih kotak yg dibungkus koran.. begitu dibuka isinya N95, yg 8GB pula!! anjir lompat-lompatan ga karuan gw (ok, itu lebay). pokoke sweneng sangad lah.. ga lupa bersyukur donk tentunya.. ;)

udah ah, mo 'menjelajahi' fitur-fitur baru dulu nih.. maklum, jadi gaptek gara-gara kelamaan pake 6070. ga kenal apa itu MP3 Player, apa itu browsing, apa itu E-buddy.. hahahahah! chaaww..

eh iya, buat Repii : "IHYAAAAYY". hahuahauhauahauaa..

0 komen: