Pages

Selasa, 21 Agustus 2007

hujaan..hujaan..

sharian ujan euyy... jadi males ngapa-ngapain... *dari kemaren juga udah males yak?!

kgiatan gw hari ini dimulai dari gw bangun pagi ( ya iyalah, masa dari ngupil? ) pukul 6.30an... rekor gw bulan ini tuu... biasanya gw kalo tidur lupa bangun, tapi berhubung hari ini gw udah meniatkan hati nyuci mobil, wajib bangun pagi!!

tapi sayaang... sayang sayaaang... s'ribu kaliii sayaaang *gaya melayu... abiz nyuci mobil, eh ujan... kupret beut ahh! mao nangis rasanya, ngraung-raung sambil jumpalitan di ubin, kaya anak kecil gitu... tapi untung gw inget ama umur... :p walhasil gw cuma bisa meratapi nasib, ngliat kluar jendela, bengong, menatap ujan, kayak bikin vidio klip gituu.

eh iya, tadi di depan ruma gw ada suting... bahasa kerennya mah shooting, tapi gampangan suting! teink suting apaan, sinetron-sinetron yg ga mutu kali yak! tapi kate si ariep si, bintangnya masayu!! ahh yg benerr nii??? tp tadi gw lyat ga ada masayu tuu, adanya mbakayu! mungkin masayunya tampil belakangan kali yaak, dengan swimsuit yg sexy... husz, kok jd ngacho... hehehhe... *sambil tetep ngbayangin... terus berhubung ujan, sutingnya brenti... bagus deh, jadi khehidupan gw dirumah ga ke ekspose... kan ga lucu klo lo lg nonton sinetron, trs ada gw dibelakang cuma pake kolor doank sambil nguap + garuk-garuk! ga lucu kan..? yg ada penontonnya BUBAR bubar sambil treak..."AARRGGHH...MY EYES..!!!MY EYES!!!"

ahh udahan ahh...segini dulu, tar klo ada yg seru-seru gw tambahin deh!

0 komen: