Pages

Senin, 20 Agustus 2007

it's a brand new week...!!

horeee udah minggu terakhir Agustus....!!! eh, bener ga yah?

*ngcek tanggalan dulu...

eh,belom denk, masi ada satu minggu lagi...! ga percaya si lo dibilangiin....! :p hehehee...
ahh, sabodo teink laah, pokoke brand new week!

hmm, hari ini mendung-mendung ga jelas gini, jadi males ngapa-ngapain...pengennya si jalan kemanaa gituu, tapi rebo besok ada ujian, ga enak sama mamah klo keluar-keluar... lagian juga mobil gw lagi ga sehat *ga sehat mulu, kapan sehatnya?

eh iya, ngomongin tu mobil, ni gw deskripsiin mobil gw... mobil gw baleno taon '97 warna hideung alias item.. tapi berhubung kga pernah di cet ulang, warna brobah jadi abu-abu bluwek gitchu... ntu mobil udeh gw pake 2taon lebih, dari awal rusak bener bener bener, sampe sekarang cuma rusak doank... :p tu mobil dah berjasa banget dah, dari bikin masalah ama motorers, ato lebih kerennya bikers ( pengendara sepeda ), sampe nganter gw ngdate ama pacarkuuw tercinta ( makhluk yg ini mah tar ajhe kapan-kapan dicritain ). pokonya tu mobil gw banget deh, klo gw gy bete, tu mobil ikutan ngadat, gahar kan?! trs kalo ada cewe cakep, dy gerung-gerung sendiri...ngga denk, itu terlalu lebay...

kondisi sekarang tu mobil, hmm...dibilang bagus, ngga...dibilang jelek juga, iya... hehehe... beberapa hal yg gw banggain cuma audio sama knalpotnya doank, sisanya mah wajib dimusiumkan itu mah, malah mungkin pihak musium nolak kali yak saking jeleknya... :(( trs sekarang long tierodnya lagi rusak... ada yg tau ga gw beli long tierod bwt mobil gw dimana? jgn di atrium ahh, banyakan yg aspal ( asli tapi palsu ). eh..palpal malah *emg palsu beneran... klo ada yg tau, kasi tau gw yaak!

yaah, segitu dulu deh postingan pertama gw...maap klo kurang berkenan, maklum lagi libur, jadi hidup gw ngga berwarna gini deh... klo hari biasa kan sedikit kurang berwarna, jadi mendingan laah daripada ini...

thaa..thaa..

0 komen: