Kamis, 23 Agustus 2007

BOREEEEDDD.....

bosaaan..............................

BOOOSSSAAAANNNN.................................

sharian bener2 drumah euy... kluarga jam 2 malem gedor-gedor kamar gw, bangunin... katanya my grandma ( ato bahasa kerennya = my opung ) yang lagi dirawat dirumah sakit, kenapa-kenapa... jadi morning-morning blind berangkat... gw si diajakin, tapi berhubung gw baru tidur jam 1, jadi jawabnya ogah-ogahan... walhasil gw ditinggal dirumah sendirian...! jahat pisaann... tar klo misalnya ada penjahat cewe sexy masuk rumah gw, terus merkosa gw, gimana??? kan enak.... hehehehe... :p tar keperjakaan gw yang udah ilang setengah ini, masa mesti abis?? tar klo abis, beli dimana lagi???

ahh, yasu lah, enough ttg kluarga gw yang aneh nan heboh itu... eh iya, 2 hari yg lalu temen lama gw nelpon, namanya Debbie... dy tu temen SMA gw dulu, salah satu dari beberapa cewe yang ( mao-maonya ) deket sama gw n temen-temen gw... dy sekarang kul di medan, n kmaren dy nelpon dari bandung, rupanya dy gy maen ke bandung *wahh ga bilang-bilang lu deb! n besok ( hari rabu .red ) dy mo ke jakarta... y gw seneng donk, scara udah lama gw ktemu dy juga... na besoknya stlh ujian algo ( oh iye, lupa crita gw ttg ujian algo itu ) gw tlp si daniel, ngasi tw klo si debong itu mw ke jakarte... nah ditelpon lah si debong itu ama si daniel... ehh katenye dy lg blenja blenji di mangga dua... pupus laah harapan gw pan... padahal gw ngarep banget klo gw ( n temen-temen gw pastinya ) bisa ketemuan ma dy, seru-seruan kaya dulu... yah tapi apa dikata, ternyata dy ga bgitu interest mw ketemu ma qta-qta...

okeh deb, qta ketemuannya ntar-ntaran kapan-kapanan aja-ajaan deeh...

ehh, my pamili udeh pade balik...gw sambut dulu yaak! tar gw dikira maling kundang klo ga nyambut kluarga gw sendiri...

dadaaaww....

Selasa, 21 Agustus 2007

hujaan..hujaan..

sharian ujan euyy... jadi males ngapa-ngapain... *dari kemaren juga udah males yak?!

kgiatan gw hari ini dimulai dari gw bangun pagi ( ya iyalah, masa dari ngupil? ) pukul 6.30an... rekor gw bulan ini tuu... biasanya gw kalo tidur lupa bangun, tapi berhubung hari ini gw udah meniatkan hati nyuci mobil, wajib bangun pagi!!

tapi sayaang... sayang sayaaang... s'ribu kaliii sayaaang *gaya melayu... abiz nyuci mobil, eh ujan... kupret beut ahh! mao nangis rasanya, ngraung-raung sambil jumpalitan di ubin, kaya anak kecil gitu... tapi untung gw inget ama umur... :p walhasil gw cuma bisa meratapi nasib, ngliat kluar jendela, bengong, menatap ujan, kayak bikin vidio klip gituu.

eh iya, tadi di depan ruma gw ada suting... bahasa kerennya mah shooting, tapi gampangan suting! teink suting apaan, sinetron-sinetron yg ga mutu kali yak! tapi kate si ariep si, bintangnya masayu!! ahh yg benerr nii??? tp tadi gw lyat ga ada masayu tuu, adanya mbakayu! mungkin masayunya tampil belakangan kali yaak, dengan swimsuit yg sexy... husz, kok jd ngacho... hehehhe... *sambil tetep ngbayangin... terus berhubung ujan, sutingnya brenti... bagus deh, jadi khehidupan gw dirumah ga ke ekspose... kan ga lucu klo lo lg nonton sinetron, trs ada gw dibelakang cuma pake kolor doank sambil nguap + garuk-garuk! ga lucu kan..? yg ada penontonnya BUBAR bubar sambil treak..."AARRGGHH...MY EYES..!!!MY EYES!!!"

ahh udahan ahh...segini dulu, tar klo ada yg seru-seru gw tambahin deh!

Senin, 20 Agustus 2007

it's a brand new week...!!

horeee udah minggu terakhir Agustus....!!! eh, bener ga yah?

*ngcek tanggalan dulu...

eh,belom denk, masi ada satu minggu lagi...! ga percaya si lo dibilangiin....! :p hehehee...
ahh, sabodo teink laah, pokoke brand new week!

hmm, hari ini mendung-mendung ga jelas gini, jadi males ngapa-ngapain...pengennya si jalan kemanaa gituu, tapi rebo besok ada ujian, ga enak sama mamah klo keluar-keluar... lagian juga mobil gw lagi ga sehat *ga sehat mulu, kapan sehatnya?

eh iya, ngomongin tu mobil, ni gw deskripsiin mobil gw... mobil gw baleno taon '97 warna hideung alias item.. tapi berhubung kga pernah di cet ulang, warna brobah jadi abu-abu bluwek gitchu... ntu mobil udeh gw pake 2taon lebih, dari awal rusak bener bener bener, sampe sekarang cuma rusak doank... :p tu mobil dah berjasa banget dah, dari bikin masalah ama motorers, ato lebih kerennya bikers ( pengendara sepeda ), sampe nganter gw ngdate ama pacarkuuw tercinta ( makhluk yg ini mah tar ajhe kapan-kapan dicritain ). pokonya tu mobil gw banget deh, klo gw gy bete, tu mobil ikutan ngadat, gahar kan?! trs kalo ada cewe cakep, dy gerung-gerung sendiri...ngga denk, itu terlalu lebay...

kondisi sekarang tu mobil, hmm...dibilang bagus, ngga...dibilang jelek juga, iya... hehehe... beberapa hal yg gw banggain cuma audio sama knalpotnya doank, sisanya mah wajib dimusiumkan itu mah, malah mungkin pihak musium nolak kali yak saking jeleknya... :(( trs sekarang long tierodnya lagi rusak... ada yg tau ga gw beli long tierod bwt mobil gw dimana? jgn di atrium ahh, banyakan yg aspal ( asli tapi palsu ). eh..palpal malah *emg palsu beneran... klo ada yg tau, kasi tau gw yaak!

yaah, segitu dulu deh postingan pertama gw...maap klo kurang berkenan, maklum lagi libur, jadi hidup gw ngga berwarna gini deh... klo hari biasa kan sedikit kurang berwarna, jadi mendingan laah daripada ini...

thaa..thaa..