Pages

Rabu, 03 Juni 2009

mana keadilannya??!!

sakit jiwa ni negara lama-lama..

belom puas gw mencak-mencak gara-gara Manohara yang over-exposed sehingga nutupin berita Ambalat yg setiap hari dimasukin kapal Malaysia.. sekarang gw baru denger kabar heboh lagi!

ada seorang ibu rumah tangga yang komplain kepada pihak sebuah Rumah Sakit, tapi karena ga ditanggepin serius, beliau berkeluh kesah melalui surat pembaca, e-mail forward-an, dan sejenisnya.. sounds normal, right?

tapi apa yg terjadi? beliau malah sekarang ditahan di penjara karena pencemaran nama baik!! WHAAAATT..??!! gw ga percaya sama sekali.. secara umum, Ibu Prita bisa dikategorikan sebagai blogger, yup.., ya statusnya sama lah kaya kita-kita ini.. dan sekarang dia ditahan gara-gara menulis soal masalahnya dengan Rumah Sakit, dan yaaaa, seperti yg udah gw bayangin, UU ITE menjadi andalan orang buat menghukum orang-orang seperti kita dan Bu Prita itu..

udah gw duga sebelumnya.. UU itu katanya melindungi masyarakat dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab di dunia maya ini, tapi akhirannya kan buat ngerugiin masyarakat juga kan!!

sakit jiwa lo pada!!!

buat yg belom tau, bisa baca di :
- sini
- sini

dan buat banner, ambil di ==> sini <== ayo rame-rame dukung.. biarpun mungkin dukungan kita kecil, setidaknya tunjukin kalo kita kompak!! gerah gw kalo lama-lama gini terus!

0 komen: