Pages

Selasa, 26 Mei 2009

gundah gulana gulali gulapasir gulamerah

ga tau kenapa, perasaan ini lagi gundah banged. gw cek kalender, tampaknya belum waktunya "tamu bulanan" dateng.. gw pegang rambut gw, ngga ah.., ngga lepek, brarti bukan waktunya keramas.. tapi kenapa perasaan gw ga enak banged.

udah beberapa hari sih. pengen curhat, curhat sama siapa? lagian, kalopun udah ketemu partner curhatnya, apa yg mo dicurhatin? gw aja bingung apa yg gw rasain sekarang.

sebetulnya sih permasalahannya jelas.. udah beberapa hari ini, hubungan gw sama si do'i lagi ga jelas. ga tau kenapa, kok jadi menjauh ya? ngga, gw ga nyalahin dia kok.. tapi mungkin emang dua-duanya (dalam hal ini, gw sama dia) lagi sensi. gw ga tau siapa yg mulai duluan, atau apa yg membuat ini terjadi.., semuanya berasa kaku. sms-an gw sama dy jadi sekedar formalitas doank.. nelfon, seinget gw udah ga pernah lagi.. ketemu? ya kayak yg gw pernah ceritain dibawah-bawah, gw sama dy udah jarang ketemu. tapi apa yg nyebabin ini semua? gw ga tau.. gw bingung..

gw ga brani ngomongin ini sama dia. menurut gw, dia tipikal orang yang ga bisa diajak diskusi soal hubungan ini. udah ga keitung, berapa kalo gw coba ngomong ke dia kalo gw ngerasa ada yang ganjel, yg gw pikir awalnya itu cara yang baik, bikin kita masing-masing terbuka. tapi tiap gw ngomong, reaksinya selalu negatif, dan ujungnya gw pasti ribut sama dia. makanya belakangan gw coba pendem apa yg gw rasa.. ga gw tulis di blog juga! soalnya dia kadang-kadang juga baca blog gw..

tapi buat yg sekarang, gw udah ga bisa nahan.. gw harus keluarin.. gw ga sanggup nahan lebih lama lagi..

gw kencing dulu ya!

sekarang gw lagi butuh temen.. dan berhubung temen-temen gw entah pada kemana.., gw cari tempat berbagi. dan satu-satunya tempat dimana gw bisa share semuanya, ya cuma disini..

Dear God,
kuatkanlah hatiku, berikan petunjukMu agar aku bisa menjalani hidup ini lebih baik lagi, Ya Allah..

0 komen: