Pages

Minggu, 21 Maret 2010

MEREDUP

hampir 2 bulan nyokap gw pergi ninggalin dunia ini, ninggalin gw, ninggalin semua keluarga gw. kepergian nyokap gw bener-bener jadi pukulan telak buat gw. it really knocks me out.


kalau seandainya perjalanan hidup bisa dibikin grafik, saat nyokap gw ga ada, itu bener-bener jadi titik terendah dalam hidup gw. sebuah titik yang ga pernah gw alamin selama ini. sempet mencoba bangkit dan naik untuk sementara karena keberhasilan gw lulus sidang skripsi seminggu setelah kepergian nyokap gw, tapi belakangan cenderung turun dan susah banget buat bangkit lagi, sampe sekarang.

banyak yang udah nyadarin perbedaan gw. sang pacar, temen-temen gw, sampe "asisten rumah tangga" di rumah gw udah sering nanyain gw kenapa. gw bisa jawab apa? gw sendiri ga tau gw lagi kenapa dan gimana gw harus berubah jadi kaya dulu lagi.

dulu gw pernah update status twitter gw, " I know life must go on. tapi biarin gw diem disini buat sementara waktu ". itu udah hampir 2 bulan yang lalu, dan gw belum "berjalan" lagi.

let's say, gw lagi meredup sekarang.. dan ga tau kapan lagi gw bisa bersinar kayak biasa.. (-_-)

2 komen:

Anonim mengatakan...

Ren, baru tau gue..turut berduka cita ya ren. yg kuat dan sabar huphup. semangat :)

Rendra mengatakan...

thanks yay..

InsyaAllah gw udah kuat kok..

semangcruut! :)