Pages

Sabtu, 17 Oktober 2009

quit.. quit.. quit..

after i quit blogging, now i have to quit twitter-ing..

ga tau kenapa, semua tulisan gw selalu bermasalah.. siapa yang salah? gw kah? gw sendiri bingung sendiri..

haaahhhh, yasudahlah.., gw mungkin emang harus brenti maen twitter sampe suasana kondusif dulu.. gw brenti semata-mata biar ga nambahin masalah baru aja. tapi terkesan jadi menghindari masalah ya..? bukannya harusnya masalah itu dihadapi, bukan dihindari..??

ngiiiing..

3 komen:

Anonim mengatakan...

soalnya semua tulisan lu emang sama kaya judul blog lu. sampah

seneng banget lo ngehina orang padahal blog lu ga ada tai-tainya.

shame on you

Rendra mengatakan...

hahaha, napa, lo chuy? lupa minum obat? jangan ngomongin kaum lo disini kali ah.., kaum lo mah ada noh di septic tank, lagi arisan..

Anonim mengatakan...

buat anonim yang GA PENTING!

MULUT LO YANG KAYA SAMPAH!!

ATI2 KLO NGOMONG!!!