Pages

Kamis, 23 April 2009

Pop Dringk

ngga.. lo semua ga salah baca.. gw juga ga salah tulis kok! apa yg gw tulis di judul itu emang beneran ada..

yup, gw emang sering denger merek dagang yg terdengar aneh di kuping.. tapi gw baru sekali liat ada merek dagang yg (sangat!) aneh dibaca.. Pop Dringk itu minuman rasa buah yg menyegarkan (atau, seperti itulah di iklannya..). mungkin beberapa dari lo udah pernah liat iklannya wara-wiri di tipi kalian masing-masing.

nah, sekarang menurut lo, aneh ga sih tu nama?! kalo buat gw itu aneh banged, cenderung parah malah.. tulisan salah (dan memang sengaja disalahin) itu mungkin suatu saat bisa ngerusak pemikiran anak-anak nanti. bisa aja suatu saat nanti :

Guru : "anak-anak, tulislah sebuah kalimat yang menggunakan kata 'drink' didalamnya."
Murid : (menulis) "I dringk coffee in the morning!" *anak kecil gaul minumnya kopi!
Guru : "nak, ini salah. seharusnya drink, bukan dringk.."
Murid : "tapi bu, di gelas ini tulisannya Pop Dringk kok bu! di tivi juga sering ada iklannya, tulisannya Pop Dringk juga! hayoo, ibu bego ah.."
Guru : "............................."

nah kan? bisa donk kaya gitu? ya kecuali kalimat "ibu bego ah.." itu.. lempar aja dari lantai 12 kalo anaknya kurang ajar gitu.. hehehe..

duh, makin kacau dah Indonesia..

4 komen:

Anonim mengatakan...

kaya nya yang kacau kamu deh puu..
ckk ckk ckk ckk..

Rendra mengatakan...

kamu bunder!

*kabur*

Anonim mengatakan...

*kejaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr..
hajaaaaaaaaaaaaarrr...!!!!

mens underwear mengatakan...

kayaknya sih emang disengaja, biar banyak yg bahas... teknik marketingnya emang ada kok yg sistem kek gini.... macam teh sisri, esprit,
cuman kalo dampak buruknya gw setuju ama kamu pren =))