Pages

Rabu, 10 Desember 2008

my day, my birthday

ditagih update mulu sama si kikuk-yang-lagi-jatuh-cinta-berjuta-rasanya

ehehehehee..

berhubung udah lama banged ga nge-blog.. dan udah banyak banget cerita seru yg udah lewat kelamaan, jadi gw bingung mo nulis paan.. ehhmm, mungkin yg baru-baru ini aja kali yaa..

ehhm,

i'm 21st now!! ehek ehek ehek..

udah tuwir, ga terasa..

taon lalu gw masi rajin ngeblog..
taon lalu gw masi nge-post siapa-siapa aja yg ngucapin ultah ke gw..
taon lalu gw masi jomblo.. *ihihihihi..
taon lalu gw masi 20.. *ya iyalah, hodoob..

ehh sekarang udah nambah umur lagi.. harus seneng, apa takut ya?? hehee..

ah udin laah, pokoke udah ultah..

jadi cerita ultah gw, ehhm.. mulainya darimana yaak?

mungkin sama seperti ultah-ultah biasa.. jam 12 diucapin med ultah sama carpacar.. ngobrol-ngobrol sampe jam 1, trus tidur, berhubung besokannya gw kuliah kaya biasa.., sambil mikir, kok BiNus ga libur ya pas gw ultah?? *sapeee looo??

brangkat kuliah jam 11an, kayak biasa.. trus ditemenin carpacar di kuliah k2, berhubung dy ga ada kul..

nah selesai kul jam setengah 7, baru deh mulai macem-macemnya.. looh, kok judulnya jadi macem-macem yaa? pokoke gitu.. sebelumnya carpacar mo minta dinner di PLANGI (berharap ga ketemu Repii..), di RoofTop-nya.., jadi selesai kuliah nemenin carpacar beli kertas 1 rim dulu didepan kampus.. *yang belakangan gw tebak ni cuma alibi.. hihihi! trus selesai beli kertas, gw kan udah mo langsung balik ke mobil yg masi dikampus tuh, eh do'i bilang, "puu, mo jajaan..". lhaa, gw bingung, berasa pacaran sama anak eSDe yak, minta jajan.. tau-tau dy maen jalan aja ke toko kue yg ga jauh dari situ.. otomatis aye ngikutin donk!

ga taunya disitu dy ngambil kue yang kayaknya udah dipesen sebelumnya gitu.. ehhm, curiga gw nih.. tapi gw si mesam-mesem aja, ga mo nanyain tu apaan..

di mobil, dy ngasi kado gitu ke gw.. kadonyaa, ehhm, kasi tau ga yaaa..? gawsa deh.. pokoknya bagus kok. ehehehehhee! mana kadonya diselotip banyak banged.. ngerjain itu mah! bukanya susah bwener dah! ehehehe.. tapi gapapa, makasi pacaar..

abis dari situ barulah beranjak ke PLANGI (tetep berharap ga ketemu Repii.. wkakaka!).. menjelang-menjelang mo sampe, sang pacar (kaya' sang kodok..) dapet sms gitu, udah gitu bacanya sembunyi-sembunyi gitu.. otomatis aye curigation again nih.. mo ngeliat, malah diapus sama dy.. bedeeeeh, makin curigation donk.. gondok dalem ati aja, sambil muter-muter nyari parkir.. ehehehehe..

dapet parkir, akhirnya turun kan tuh.. eh do'i bawa turun kuenya juga sekalian.. ehhm, naluri detektip gw muncul nih.. jangan-jangaaaann.. ehhm, ahh udah lah, go with the flow aja.. hehehe..

yawda abis itu ke lift mo naek ke RoofTop, eh hape gw ketinggalan di mobil.. biasanya dibawain sama carpacar buat dimasukin tasnya.., tapi entah kenapa dy waktu itu ga bawa.. katanya lupa. *alibi ah, car.. ehehehe.. yawda akhirnya gw ke parkiran lagi, ngambil hape.. nah pas mo masuk ke PLANGI-nya lagi, sekilas aye ngeliat do'i lagi tilpun-tilpunan gitu.. begitu dy ngeliat gw, langsung ditutup tilpunnya.. hahahaha, tampang pura-pura bodoh gw keluar lagi daah..

naek ke atas, eh begitu sampe atas, mo nyari tempat makan dimana.. ada yang manggil dari belakang..

"hoy, Ren..!"

gw belom lyat orangnya, tapi sambil mikir, "loh kok Repii suaranya kek cowo yaa??". wkakakaka.. ga deenk.. gw udah ngenalin, itu suara si Gendut Ryan Jagal itu.. begitu gw nengok.., tuh kan bener! hoooo.. jadi ini rupanya yg udah disiapin sama sang pacar (tetep, jadi mirip sang kodok!).. kata si Gendut, Daniel sama cewenya juga mo dateng ke situ.. oooooo..

gw ngeliat si pacar senyam senyum menggelikan gitu.. hahahaha.. dasar pacar!

akhirnya sempet bolak balik disitu, bingung mo makan apa.. tadinya mo di Solaria, tapi seperti biasa, Solaria udah kayak futkort kampus, rame bener! jadinya di sebuah tempat bernama apaaaa gitu, Nathan Coffee, apa Rathan Coffee, gitu-gitu deh.., sambil nunggu sepasang burung merpati muda mudi yang belum dateng itu..

begitu dateng, biasa.. ngobrol-ngobrol, bcanda-bcanda, tiup lilin, makan kue.. hehehehe.. tapi ada 1 kejadian yg ga ngenakin juga si..

jadi si pacar ga sengaja ketemu sama temen SMA-nya gitu disitu, ngobrol-ngobrol sambil bdiri disamping gw.. gw sendiri asik ngobrol juga sama temen-temen gw.. tapi sayup-sayup gw denger temennya pacar itu, ngomongin mantannya si pacar.. jadi ceritanya temennya si pacar ini, ternyata b'temen sama mantannya si pacar, di 1 kampus yg sama, sebuah kampus swasta di bilangan Grogol situ deh.. ya yang bikin gw ga sreg si, ya masa si temennya itu ga ngeliat gw sebagai cowonya si pacar (apa si pacar emang ga nyebutin kali ya?), ngomongin mantan si pacar dengan suara-yang-udah-pasti-kedengeran-sama-gw-gitu. bused dah, ga enak banged deh prasaan gw waktu itu.. tapi yodah laah yeee.. it was my birthday, right..? masa iya suasananya jadi ga enak gara-gara gw terlalu mikirin hal sepele kek gitu.. makanya gw bodo amat deh waktu itu..

yawda, skip soal yg ga ngenakin itu.. yg penting buat gw, birthday gw kemaren ok banged.. ga yang heboh banged, tapi ga standar juga.. top lah! hehehee.. once again, thank's buat usaha dan jerih payah si pacar.. ehehehe..

p.s : si pacar suka baca blog ini loh.. makanya gw muji-muji dy terus.. wkakakakaa.. ga deeenk!

2 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

huahaaa huraaaaay....
ncruuut udah 21 !! yeaaaay.....
selamat ulang tahun ya sayang.... semoga smuanya lebih baik & cita2 kmu terkabul.. hihi :)

bigLOVEfromMEncrut*

Rendra mengatakan...

hahahahaa, makasii curutcuuut..

wkakakakaa..

aminaminaminaminaminaminamin!