Jumat, 18 September 2009

bye for good..

akhirnya. tepat pukul 10:15 waktu setempat, atau lebih tepatnya lima-menit-setelah-gw-bangun, "teman" gw tercinta dikuburkan.

dia udah dikuburkan secara layak dan manus..., ehmm, hewaniawi maksud gw..

so long, my friend. bahagialah engkau di surga para burung disana.. semoga ketemu beo betina yg cantik ya!

see ya..

1997 - 2009

R.I.P My "Friend"..

setelah 12 taon pertemanan yang setia..

setelah sekian banyak senang dan sedih yang kami lalui..

akhirnya dia harus pergi juga ninggalin kita semua..

Rest In Peace, Beo.. gw bakal kangenin masa-masa gw ngasi makan lo. gw bakal kangenin sakitnya gigitan lo. dan yang pasti gw bakal kangen suara lo manggil nama gw..

gw tau lo ga mau bikin panik kita sekeluarga, makanya lo "pergi" dengan tenang kan? ga pake sakit ato sejenisnya.. :'(

semoga lo tenang di alam sana! lo lebih dari sekedar binatang peliharaan buat keluarga gw. and seriously, we'll gonna miss you here..


p.s : pic taken from here

Rabu, 16 September 2009

sedikit celotehan..

Ramadhan taon ini..

udah brapa undangan BUKBER (Buka Bersama) dan SOTR (Saur On The Road) ya yg gw skip? nguuiikk, pengen "eksis" kayak dulu lagi, tapi ga bisa.. ahuahauhauahua..

huah, nasip! tau ah..

Sabtu, 05 September 2009

majuin donk bedugnya..

berhubung semalem gw belom bisa tidur sampe jam setengah 2, akhirnya gw putusin buat makan saur duluan.. biasanya gw setengah 4 baru saur bareng keluarga..

dan akibat dari "kesotoyan" gw itu..,

jam segini perut gw udah krucuk-krucuk..

ehhmm, kira-kira waktu adzan Magrib bisa dicepetin ga sih? hehehehehe..

p.s : perut beneran bunyi.. "krucuuukk.."

Jumat, 04 September 2009

bukannya congkak, bukannya sombong..

sempet sering jalan bareng mereka..

sempet juga menikmati ngabisin waktu sama mereka..

tapi belakangan sadar, wheeew.., dompet gw ga sanggup.. it costs me much! jalan-jalan mulu dah kerjaannya..

iri sih kalo ngeliat foto-foto mereka, inget dulu asik banget kalo lagi ngabisin waktu bareng.. tapi gw sadar ada hal yg jauh lebih penting buat gw dibanding sekedar jalan-jalan yg ngabisin duit banyak..

so, sori deh gw ga bisa "maen" sama kalian lagi.. hehehe..