Pages

Minggu, 19 Desember 2010

mabok SPG!

sebelumnya, coba cek dulu ke bagian bawah postingan ini. cek jam dibuatnya. amazing, huh?! it's 2 AM, and i'm still working on this post. mengagumkan ngeliat seberapa hebat korelasi antara iming-iming pizza dengan niat membuat postingan! hhaaha..

hari ini..., errr, atau bisa dibilang kemaren, padet kegiatan gw dari pagi sampe malem. dan keseluruhannya ditemenin sama sang pacar. eits, tapi bukan sang pacar yang jadi objek utama pembicaraan kali ini *maap ya, car.. :p*. yg pengen diangkat cerita ketika gw dateng ke Accelera Auto Contest di Balai Kartini.

yes, akhirnya setelah sekian lama, gw merasa jadi anak gahul lagi. jadi hari ini emang ada acara Final Battle AAC di Balai Kartini, dan gw sama anak-anak MOC (yes, MOC yg itu.., yg dulu pernah masup tipi. hahahaha) rencana dateng rame-rame. gw tentu saja, membawa pasangan gw tercinta, sang pacar. *tetep, bukan sang kodok*

tralala trilili blablablabla, intinya biasa lah, yang janjian jam 1, jadi setengah 4 baru pada ngumpul semua dan berangcut. dan setelah sampe, masuklah ke dalem dengan tiket gratisan yg dibagiin sama ModCom. *lumayan, menghemat!*


nah di dalem, setelah muter-muter ngeliat kumpulan mobil-yang-cuma-bisa-bikin-iri-aja, sampe lah rame-rame di stand ModCom. yang member ModCom disitu berhak dapet kesempatan ikut undian segala macem, dan ada juga yg hadiah langsung, yang tentunya ga bisa didapetin gitu aja, ada tantangan yang harus dijalanin dulu. tantangannya macem-macem, ada yang disuruh foto meluk velg ring 22, ada yang disuruh foto sama SPG yang tingginya 160cm, macem-macem dah. berhubung datengnya rame-rame, jadi pas buka amplop tantangannya ditungguin sama yg laen, soalnya penasaran. :p begitu dapet yg berhubungan sama SPG, langsung dikatain hoki. gw, Ito, sama Bayu yg kebetulan dapet tantangannya yang berhubungan sama SPG.

Ito: foto sama SPG yang tingginya 160cm. --> semua pada ketawa!
Bayu: foto sama 2 SPG yang tingginya sejajar sama dia, dan 1 SPG yang lebih tinggi dari dia. --> lebih bikin ketawa!

lah gw?

gw dapet tantangan foto sama 10 SPG. yes, 10! terbanyak diantara yang laen. ngakak lah semua! gw langsung mikir, "haseum, mana perginya bareng sang pacar pula!" hahahaha.. ga deng! gw mikirnya, "anjrit, 10 kan banyak, susah amat!", tapi akhirnya gw berhasil diyakinin sama orang ModCom kalo tantangan gw itu hadiahnya gede, ada kemungkinan dapet Muffler atau lampu HID, ngiler lah gw. lumayan muffler atau HID baru..

akhirnya setelah jungkir balik dan kayang sana sini (ga lupa, terima kasih buat sang pacar yang jago banget ngelobi SPG buat mau foto sama gw :p), dapet lah 10 foto. balik lah ke stand ModCom buat nuker hadiahnya. dan hadiahnya?? well, ga seperti yang gw harapkan. gw "cuma" dapet hadiah gratis ganti oli Top 1, selama 1 tahun! weleh, antara lumayan sama mikir-mikir sih.. hahahaha! tapi yaaa, tetep Alhamdulillah deh..

abis dari situ, akhirnya kita semua misah. gw sama sang pacar ke Gandaria City buat nonton Tron. yaa, yang itu standar orang pacaran lah ya, ga usah diceritain detail. :p *semangat ceritain SPG doang!* ahahahahaha.. abis nonton, nganter pulang.., and here i am, di depan notebook kesayangan gw, cuma buat berbagi cerita kepada pembaca-pembaca setia blog gw.. *dilempar bambu runcing*

n.b: kalo kata "filsuf" di KasKus bilang, "no pic = hoax, gan!", jadi gw buktiin nih kalo gw ga hoax! hahahaha..

0 komen: