Rabu, 24 Maret 2010

kangeund

*udah lama ga nge-post lirik lagu*

kali ini lagu yang "beruntung" adalah :


D'Masiv feat. Kevin Aprilio ~ Rindu Setengah Mati

Aku ingin engkau ada di sini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah

Berat hidup ini tanpa dirimu
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati

Meski t’lah lama kita tak bertemu
Ku slalu memimpikan kamu
Ku tak bisa hidup tanpamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Ku tak bisa hidup tanpamu
Aku rindu


bukan buat siapa-siapa. ini buat nyokap gw.

jujur gw "takut" banget sama lagu ini. saking "takut"nya gw sampe ga berani download. gw denger lagu ini ya dari radio aja kalo lagi mobil. kalo ada video klip-nya di tipi, gw langsung ganti. ekstrim ya? soalnya tiap gw denger ni lagu, pasti gw ngembeng dah. ga mungkin ngga.

"..Ya Allah, jagalah Mamaku disana. sampaikan padanya hamba disini sangat merindukannya.."

Selasa, 23 Maret 2010

sendiri aja laah..

ini blog gw pan yak?? jadi gw bebas pan yak, nulis apa aja disini?? *ngomong sendiri*


lagi ngerasa sendirian euy. bener-bener sendirian. pengen punya temen ngobrol buat nemenin sehari-hari. tapi siapa ya?? ga ada orang sama sekali yang bisa nemenin. hehew..

punya pacar, sibuk bener kerja. ya gw ga nyalahin dia sih (daripada gw salahin, tar gw yang diomelin :p). gw juga ga berharap banyak ke dia buat nemenin gw, biarpun cuma sekedar SMS-an.

mungkin emang gw-nya yang salah. disaat orang lain seumuran gw pada sibuk kerja, gw masi bengang-bengong dirumah. nyari kerja? heemm, kayaknya belom dulu deh, masih belom siap. sekarang sih masih diantara dua pilihan sih (napa jadi kayak sinetron?), antara kerja atau lanjut S2 langsung. kayaknya untuk saat ini gw lebih prefer lanjut S2 langsung deh. tujuannya? ITB. hehehe, gaya euuuy.. denger-denger sih S2 ITB bagus, tapi katanya tes masuknya ajegilesusahnye. tapi yaa, usaha dulu lah yaa..

dulu gw masih ragu, kalo seandainya *sengaja gw gedein*, gw masuk ITB dan kuliah di sana, kira-kira disini bakal kayak gimana ya? brarti gw harus ninggalin semuanya, ya rumah gw, ya temen-temen gw, ya sang pacar. kayaknya dulu berat banget mo ninggalin itu semua. tapi ngeliat keadaan sekarang, tiap hari gw makin ngerasa kesepian, rumah gw ga ada siapa-siapa, temen-temen gw juga pada sibuk urusan masing-masing, pacar? ya begitulah, no comment.. :p gw jadi semangat banget pengen hidup di sono. gw mikir, toh disini gw juga sendirian, gw juga bosen, ngapain gw bertahan disini. tapi itu sekarang, saat ini.., ga tau deh 1 atau 2 hari kedepan, atau 1 minggu kedepan, mungkin pemikiran gw berubah lagi.. hehehe, maklum masih ABG. *preeet!*

kayaknya seru hidup mandiri. selama ini gw ga pernah pisah dari keluarga, yang ada keluarga yang misahin diri dari gw. hahahaha.. jadi sekali-sekali pengen nyoba aja, gimana sih rasanya hidup sendiri. toh kita ga bisa selamanya ngandelin orang toh? pengen kayak abang gw, dulu waktu S1, nyewa apartemen bareng temen-temennya waktu ngerjain TA-nya. terus S2-nya, diluar negeri nyewa rumah. asoy banget kayaknya deh, belajar tanggung jawab sama diri sendiri. makanya pengen nyoba juga. mudah-mudahan masuk deh, amieeeenn..

tapi untuk beberapa bulan kedepan, kayaknya gw mesti ekstra sabar ngadepin musuh bernama "kesendirian" ini. hahahaha!

p.s : pic taken from here

Minggu, 21 Maret 2010

MEREDUP

hampir 2 bulan nyokap gw pergi ninggalin dunia ini, ninggalin gw, ninggalin semua keluarga gw. kepergian nyokap gw bener-bener jadi pukulan telak buat gw. it really knocks me out.


kalau seandainya perjalanan hidup bisa dibikin grafik, saat nyokap gw ga ada, itu bener-bener jadi titik terendah dalam hidup gw. sebuah titik yang ga pernah gw alamin selama ini. sempet mencoba bangkit dan naik untuk sementara karena keberhasilan gw lulus sidang skripsi seminggu setelah kepergian nyokap gw, tapi belakangan cenderung turun dan susah banget buat bangkit lagi, sampe sekarang.

banyak yang udah nyadarin perbedaan gw. sang pacar, temen-temen gw, sampe "asisten rumah tangga" di rumah gw udah sering nanyain gw kenapa. gw bisa jawab apa? gw sendiri ga tau gw lagi kenapa dan gimana gw harus berubah jadi kaya dulu lagi.

dulu gw pernah update status twitter gw, " I know life must go on. tapi biarin gw diem disini buat sementara waktu ". itu udah hampir 2 bulan yang lalu, dan gw belum "berjalan" lagi.

let's say, gw lagi meredup sekarang.. dan ga tau kapan lagi gw bisa bersinar kayak biasa.. (-_-)