Sabtu, 17 Oktober 2009

quit.. quit.. quit..

after i quit blogging, now i have to quit twitter-ing..

ga tau kenapa, semua tulisan gw selalu bermasalah.. siapa yang salah? gw kah? gw sendiri bingung sendiri..

haaahhhh, yasudahlah.., gw mungkin emang harus brenti maen twitter sampe suasana kondusif dulu.. gw brenti semata-mata biar ga nambahin masalah baru aja. tapi terkesan jadi menghindari masalah ya..? bukannya harusnya masalah itu dihadapi, bukan dihindari..??

ngiiiing..

Kamis, 08 Oktober 2009

metsing.. mumet dan pusing..

oy oyyy, saya lagi stres looohhh..

disuruh dosen pembimbing udah mesti masuk bab 3, tapi perusahaan malah makin burem kepastiannya, pake dilempar-lempar segala..! kampretos.. gimana nasip skripsi gw nih.., kachoooo!

ada 3 opsi :
a. terus berusaha mastiin perusahaan yg burem itu biar makin jelas
b. cari perusahaan laen lagi
c. bunuh diri

pilih mana??

*mumet-mumet sendiri*

p.s : dulu katanya ada yg janji bakal bantuin gw skripsi, ga bakal ninggalin, dll dsb etc.. yah, biasalah, janji tinggal janji.. oh orang Indonesia..