Sabtu, 28 Maret 2009

hard time..

mungkin dari sekian lama gw jalanin hidup gw.. ini adalah titik terendah yang pernah gw capai. gw pernah ngerasa betapa ga bergunanya gw buat orang lain, tapi cuma disaat ini gw ngerasa amat sangat ga berguna buat seseorang..

ya..

gw ga berguna buat cewe, pacar, kekasih, bokin, apalah sebutannya! and the worst thing is, i can't do anything 'bout it..

gw amat sangat sangat sangat merasa sekali, kalo gw ga bisa jadi apa yang dia pengen belakangan ini. gw ga bisa nemenin dia waktu malem minggu, like other couples do.. gw pengeeeeeeeeeeeeeeeen banged bisa sama-sama dia terus kayak dulu..

kayak dulu??

ya, kayak dulu.. kayak waktu dia dan gw masih kul bareng-bareng. dimana kita jadiin kampus sebagai tempat bertemu kita untuk memadu kasih (tae ah!).

now here's the situation.. dia udah lulus kuliah, jadi otomatis dy udah ga ada urusan ke kampus lagi, well at least ga sesering dulu lagi. sementara gw, 4 dari 7 hari dalam seminggu, harus diisi sama kegiatan kuliah. itu yang nyebabin gw sama dia susah banged buat ketemu.

kenapa ga pas hari libur aja, Ren??

mungkin itu pertanyaan umum. yup, kalo seandainya semua normal-normal aja, pasti gw ketemuan sama dia terus di hari libur. tapi sekarang situasinya beda. Ada 1 hal yang membuat semuanya berubah. SEMUA.. semua alur kehidupan gw, dan keluarga gw berubah. sebetulnya gw ga pernah mau cerita soal ini, karena gw dan keluarga gw udah sepakat kalo ini cuma jadi urusan keluarga.. well, gw disini juga ga bakal ceritain secara gamblang soal apa yang terjadi. tapi yang jelas, cukup 1 kata. nyokap gw sakit.

satu hal itu yang bikin semuanya berbeda dari kenormalan gw dulu. sekarang gw harus standby, 24/7 kalo bisa.. ga cuma gw, abang gw juga gitu.. ditambah sekarang bokap gw dinas diluar kota. jadi tinggal gw bertiga dirumah.

terdengar seperti mengeluh?? ga, sama sekali ngga! itu tanggung jawab gw sebagai anak. and i'm happy to do that.

oke, balik ke masalah tadi..

awal-awalnya cewe gw bisa nerima, tiap gw ga bisa sama-sama dia, gw jelasin sebisa gw, dan gw berusaha buat dia mengerti soal situasi ini. dia ngerti. gw cukup lega soal itu.

tapi sepertinya (sekali lagi, sepertinya.. ini cuma perasaan gw).. belakangan dia udah mulai bosen denger penjelasan gw kayak gitu..

sekarang weekend, sekarang malam minggu. malem dimana orang-orang pada jalan dan ngabisin waktu sama orang-orang terdekatnya, dari temen sampe pacar.. mungkin dalam bayangan dia, dengan punya pacar, setidaknya tiap malem minggu dia ga bengong doang dirumah. dia bisa jalan sama gw, becanda-becanda, pokoknya ngabisin waktu sama gw. gw pun dulu berpikir demikian. tetep dalem hati gw, gw pengen malem minggu gw jadi berwarna dengan adanya dia. tapi....... hmmftt..

note 4 u :
i'm sorry for everything. aku udah berusaha sebisa aku. dan aku tetep berusaha sebisa aku buat nyenengin kamu, buat bikin kamu selalu bahagia. tapi aku minta maaf, maaaaf banged kalo semuanya harus jadi ga sesuai dengan apa yang kamu mau.

maaf kalo aku selalu ngecewain kamu.. kalo ada yang harus disalahin, mungkin keadaan yang bisa disalahin. mungkin kamu dateng ke aku disaat yang tidak tepat. mungkin aku yang dateng ke kamu disaat yang salah. mungkin.. cinta datang ke kita disaat semuanya salah..

i'm sorry.. but it's hard for me too..