Sabtu, 02 Agustus 2008

wah, pengalaman pertamaku..

hohoho, apa diatas semuanyaa?? (eng : what's up, all?). haiah..

sudah lama juga tidak berposting ria disini. maap dey.., susah banged cari waktu yg enak buat bikin postingan. kalo mo posting kan gw kudu duduk yg nyaman, ga diganggu sama panggilan-panggilan (yg bikin pecah konsen), ditemenin segelas susu hangat, dan martabak telor spesial..

.........................................

.........................................

.........................................

.........................................

........, oke ga segitunya!

hmm, yg mo gw ceritain apa yah? oh iya.. ini aja! heeemm, ceritain ga yah? *halaah..

kemis kemaren, biasalah.. jadwal gw naracap (baca dibalik), seperti biasa juga, gw selese kul jam 12, do'i selese kul jam 3. jam 1 an dy break kul, gw minta ditemenin makan di Babe.., soalnya laper gila, lum makan dari pagi! di Babe.. :

sijarichubby : "beb, kita kemana yah nanti?"
oranganteng : "tau nih, aku juga bingung. kemana yah enaknya?"
sijarichubby : "..............."
oranganteng : "kemana? ada ide kamu?"
sijarichubby : "kita creambath aja yuk?"
oranganteng : "HAH..??"
sijarichubby : "iya creambath.. skalian kamu potong rambut tuh, udah berantakan.."
oranganteng : ".............."
sijarichubby : "mau ga??"
oranganteng : ".............."
sijarichubby : "ayo donk beeb, mau yah??"
*pasang tampang melas..
oranganteng : "tapi aku lum pernah creambath, sayaaang.. emang creambath diapain si?"
sijarichubby : "yaelah, digitu-gituin doank koo.."
*sambil dicontohin, nguwek-nguwek rambut gw!
oranganteng : ".............."
sijarichubby : "mau yaa? mau kan? mau ga?! awas kalo ngga!"
oranganteng : "buseet, ampun preman Pamulaaang.."
sijarichubby : "wuu, dasar kamuh! mau kan?"
oranganteng : "yawda deh, terserah kamu.. aku juga emang mo potong rambut!"
sijarichubby : "asiiikk.."


akhirnya jam stengah 2 an, gw slese makan, trus nganterin do'i ke kelasnya lagi.., trus gw nunggu deh di besmen sampe jam 3. trus.. trus.. trus.. apa lagi yah?

jam 3 pun tiba.. kami langsung berangkat menuju calon tekape, sebuah salon di POINS, di bilangan Lebak Bulus.. *halah kata-katanya..

sampe disono, ngider-ngider bentar cari salon yg tepat.. gw sih ngikut aja dah, dy yg ngatur semuanya.. eehehe.. akhirnya nemu juga, dan dimulailah pengalaman pertama saia itu.. hwehehehe..

ternyata enak juga yah di-krimbat.. diuwek-uwek gitu rambutnya.. dipijitin.. untung ga skalian dimasakin nasi goreng! kan lumayan ngirit makan.. heheehehehe..

selesai nyalon (jiah, nyalon!), cabut ke PIM, rencana mo nonton.. gw sepanjang jalan di "jieh-jieh" in mulu sama pacarkuw itu soal rambut baru gw itu.. sementara gw lebih ngerasa jadi kaya jamur berjalan.. abis bulet gitu jadinya tu rambut. jamuur.. jamuur..

kite nonton The Eye yg versi amrik.. hehehe, ga terlalu serem, wong udah pernah nonton yg versi Cina-nya.. tapi tetep lah, si pacar treak-treak juga.. heee.. dapet bonus juga, cakaran maut di lengan kanan gw.. jadi ceritanya dy lagi ngerangkul tangan gw, pas gitu filemnya ngagetin.. nah berhubung dy kagetan (wah, kita sama, yank!), reflek lah dy nyakar tangan gw! hohohoho.. lumayaaaan.. berkah pacaran. hahahaha..

selesai nonton, kite mam di Platinum, sambil foto-foto.. hehehee..


















abis makan, baru deh nganter do'i balik.. kali ini gw lewat rute Ciputat, yg flyover-nya udah jadi itu.. enak si, tapi tetep pulangnya gw lewat Pondok Cabe.. hehehee..

sekian lah ceritaku hari ini, buat yg mo tau bagaimana metamorfosis rambut gw, bisa cek dibawah ini.. heheheehe..





















^sebelum^



















^sesudah^