Sabtu, 21 Juni 2008

06 PGA Trip to Megamendung

hoaahh, kembali lagi setelah hibernasi nge-blog selama beberapa hari..

sebetulnya banyak.., bahkan banyak banged yg mo gw ceritain! tapi kok males banged ya rasanya? gw pengen deh kaya' Repii yg rajin nulis blog tiap hari. makanya jumlah postingannya gila-gilaan kan? gw pengen kaya' gitu.. tapi entah kenapa ada aja halangannya (baca : males!). tapi yasudalaah, mari kira nge-blog dengan gaya masing-masing! woke?

gini, tanggal 17-18 Juni kemaren, gw ke puncak sama temen-temen sekelas gw.. well, ga sekelas juga si, cuma 12 orang, itupun yg 2 bukan anak kelas.., cuma dihasut aja, karena kekurangan mobil.. *weleh! terus, ga ke puncak juga si, belom sampe puncak! tepatnya di Megamendung, itu masih jauuuuuuuuuhh banged masuk ke hutannya.. bused dah. berasa Indiana Jones banged dah..

semuanya berawal jadi hari Selasa jam 1-an. janjiannya si jam segitu, tapi biasalah Indonesia! jam karetnya ampun-ampunan., jam 3 baru jalan! sementara gw jam 1 uda stenbai di kampus kek orang gila.. temen-temen gw yg laen pada kuliah, gw dengan begonya bawa-bawa tas gede nan berat kek gitu.

akhirnya pas jam 3 baru deh jalan. gw ada di mobilnya Galuh, isinya ada gw, Galuh, Handy, Dika, Ocha, sama Manda. sempit dah tu mobil.. tapi ternyata, di mobil 2 lebih parah lagi.. ada Tri, Haris, Satya, Jeje, Kiki, Fandi, sama pa' kusir supir yg sedang bekerja.. lebih parah!

mobil 1 (mobil yg gw tumpangin) jalan duluan. ke Pakubuwono dulu, ke CiKe (Circle K) buat nyetok-nyetok snek. yg laen mah pada beli minuman-minuman (baca : bir), gw belinya Twister sama Ultra Milk. wkakakakaa.. emang susah dah jadi anak rumahan, ga masuk minuman-minuman kek gitu..

baru masuk tol jam 4 kurang gitu, macet aje di tol dalem kota.. ngubungin mobil 2, ternyata mereka juga lagi kejebak macet dideket-deket posisi mobil 1, tapi dicariin ga nemu sih mobil 2-nya.. akhirnya ketemuan di Setopan Sentul.. foto-foto dulu..

ini tampang-tampang penjahat yg bakal melarikan diri ke puncak

abis ngobrol-ngobrol bentar, ngelanjutin perjalanan lagi.. untung perjalanan ga macet. jadi bisa sampe daerah Megamendung-nya sebelon gelap. eh tapi, yg gw bilang tadi! ngebelah hutannya parah banged! akhirnya gelap juga sih ditengah perjalanan! bused, itu jalanannya beneran serem dah.. bagian kanan jurang sedalem-dalem paan.. bagian kiri tebing gitu! mampus!! untung gw ga bawa si blekok. bisa ngambek terus pulang dah tuu..!

akhirnya sampe ke vilanya Haris, entah jam brapa.. enak sih vilanya. luas gitu.. keren juga pemandangannya.. beres-beres bentar. eh iya, ini nginep sehari bawaannya udah ke kabur dari rumah, tau ga! ada yg bawa Xbox, ada yg bawa Wii, ada yg bawa PSP, bawa bola, dan yg paling parah, si Manda bawa alat ngeDJnya gitu.., lengkap dengan soundsystem-nya buseedd.. tapi seru juga si, jedagjedug di tengah utan kek orang bener! hahahaha..

DiJe Manda, matiin lampunya doong doong dong doong.. ahuahauhaua..

menjelang malem, mulai deh maen yg beneran! kalo ada yg bilang "ga asik jalan-jalan sama temen kalo ga maen truth or dare!". yak benar, cuma kali ini permainannya di-edit. ga ada dare, cuma ada truth! dan permainannya dengan bangga gw kasih nama, "yuuk nanya!". hahahahaha.., memang ga elegan banged namanya ye? tapi yasudalah..

permainannya sama muterin botol, sampe tu botol brenti nunjuk ke siapa, baru deh ditanyain maksimal 3 pertanyaan. awalnya yg ngikut cuma gw, Jeje, Dika, sama Kiki. tapi makin malem, makin banyak yg join! si Ocha, Galuh, sampe Haris ikutan. yaak, terbongkarlah semua rahasia-rahasia yg dipendem selama ini. ternyata selama ini Dika mengagumi Jeje, tapi Jeje mengagumi Haris, Haris-pun mengagumi Satya, tapi Satya lebih milih Dika! nah loh! percintaan macam apa itu? hahahahahaa..


korban-korban pertanyaan kejam!

permaenan brenti, diganti maen "tepok nyamuk"! itu loh, maen kartu yg cepet-cepetan nepok kalo kebetulan angka yg ditunjukin kartu, sama angka yg disebutin bandar sama! naah, permainannya si emang biasa.. yg luar biasa hukumannya.. bagi yg kalah, harus naro botol di deket kolam renang. dan kolam renangnya tu kudu jalan lumayan, udah gitu gelap! ngahahahaha, uji nyali..

awalnya gw cuma sebagai bandar, tapi dikomporin yg laen, ada yg ngatain gw cupu lah, ada yg meragukan ke-cowo-an gw lah, macem-macem deh! akhirnya demi harga diri yg dipertaruhkan, gw ikutan juga! untung gw menang mulu, jadi tetep ga kena hukuman aneh itu.

selesai maen gituan jam 2 kalo ga salah.. akhirnya semua ngerangsek keluar, deket kolam renang! malah pada foto-foto.. heyaaaa, emang kalo dasarnya narsis mah, kaga bakalan takut sama gelap! yg cewe foto-foto, yg cowo maen bola! hadeeeh, emang paling-paling dah temen-temen gw ini. jam 3 pagi maen bola di tengah gunung.

abis itu pada masuk lagi ke vila.. tidur!

banyak yg digangguin gitu sih! uumm, i mean, 'digangguin'. ada yg kupingnya ditiup-tiup lah, ada yg didengerin suara-suara aneh lah.. gw? tidurnya pules aja tuh! wkakakakaa.. baru bangun jam setengah 8, itupun dibangunin Satya.

abis bangun, gw sama Dika sarapan duluan! ikan asin, sayur asem, tempe, sama tahu. weeew, lezat dah pokoke. yg laen diajakin sarapan pada ogah-ogahan, makanya gw b2 aja sarapan duluan! abis sarapan, maen Xbox di vila bawah sama Satya, Fandy, sama Haris! jadi vilanya kbagi 3 gitu ; atas, bawah, sama pendopo. nah yg ditempatin tu vila atas. pendoponya serem aje.. kek rumah-rumah jawa jaman dulu! bused..

abis Xbox-an, brenang rame-rame sama Galuh, Ocha, Handy, Dika, sama Manda. heyaaa.. nyemplungin badak hutan Tri sampe kebaret-baret tu badan!

aaaaaahh.. *byuuurrr*

abis brenang, mandi-mandi. udah seger, yg cowo-cowo makan lagi, makan siang sekarang! sambil dengerin mas DJ Manda beraksi! hahahaha, agak-agak jomplang! makannya makanan sunda, dengerinnya jedagjedug..

dugjedagjedugjedagjedug.. makan yuuukk..

abis gitu, nyuruh yg laen siap-siap.. karena rencananya mo ke Taman Bunga Nusantara dulu di Cipanas! itu udah jam 2 siang.. kalo kudu ke sono dulu, mo pulang jam brapa? tapi bodo aja lah.. ikut-ikut aja.. di tengah perjalanan, mampir dulu ke DinoLand. itu loh, museum dinosaurus yg ada di puncak! pasti pada tau doonk.. hahahaha, berasa orang bener maen kesono..

ati-ati sama telor terbesar di Indonesia!

abis dari situ, ke Mesjid At'Taawuun. ituu, satu-satunya mesjid gede di daerah puncak! makan jagung bakar, makan siang juga buat cewe-cewe.. dan ga lupa foto-foto.. heyaaa..


tampang lesu, tapi tetep senyum sama lensa kamera! ;)

akhirnya dari situ mutusin buat pulang aja ke Jakarta, karena udah kesorean mo kemana-mana lagi!

sialnya perjalanan macet banged! bused, itu jam 7 masih di jalan turun puncak! ampun!! mo sampe jam brapa nih? sementara gw nanti diturunin di Semanggi, terus lanjut ke Bekasi sama Ocha..

akhirnya baru sampe Jakarta jam setengah 9 gitu. langsung aja bablas naek taksi! abis gw kebelet boker! wkakakakakaka.. udah ditahan dari turun puncak euy! bused, kebayang kan gimana penderitaan gw? Ocha yg gw ceritain gitu malah ketawa-ketawa aja.. dodol..

sampe rumah jam 9-an. gw langsung nge-net, biasa.., ngecek-ngecek 'daily clicks' gw.. hehehee.. jam 1 baru bisa tidur..

sumpah liburan itu asik banged, padahal tanggal 20-nya udah mulai UAS, cuma anak-anak kelas gw pade nekat aja jalan! bused sed sed sedd. yaah, moga-moga UASnya juga lancar dilewati.. amiin..

Minggu, 15 Juni 2008

Malem Minggu Kacooo..

siapa bilang kalo jomblo ga bisa nikmatin malem minggu? *lah, emang sapa yg bilang?

malem minggu kemaren kocak juga gw lewatin bareng temen-temen gw..

dari pulang kuliah jam 3an, mendadak rencana mo nonton Kungfu Panda di Sency.., yawda jalan lah tu ke sono ber-4.. 2 mobil ; gw sama Satya..

SenCy ramenya minta ampyun dah.. gw ampe parkir di B3, saking penuhnya.. tu juga dapetnya di pojokan.. eiiyaaaa..

nemuin yg laen di FutKort.. ternyata belon dibeliin tiketnya (padahal mereka nyampe duluan), soalnya XXI penuh aje! ngantri sengantri-ngantrinye.. yawda daripada cengo, gw makan dulu.. belon makan dari pagi..

abis makan, ngeliat ke XXI-nya.. ternyata emang rame aje! buseed, lebi mirip antri BLT daripada mo nonton..

ngeliat antrian kek gitu, kite pada turun.. rencananya mo nyebrang ke PS aje..

sampe lobi, jiaaaaaaaaaaaaa.. ujan gede plus macet pula.. jadilah kita kek orang autis di lobi.. ngeliatin orang-orang liwat..

lumayan lama di lobi, akhirnya naek lagi keatas ngeliat XXI lagi.., masih penuh juga..!!!

mikir-mikir bentar, akhirnya mutusin ga jadi nonton, mo cari makan aja diluar.. dan berhubung macet, gw males bawa mobil.. jadi mobil gw ditinggal di SenCy, kita semua naek mobil Satya..

yak, bertarunglah kita Satya melawan kemacetan ibukota.. rencana mo ke arah selatan aja, Blok M dan sekitarnya, biar banyak pilihan makanan.. tapi begitu mendekati pintu masuk PS, Satya berubah pikiran..

"pokoknya hari ini harus jadi nonton! mo gimanapun keadaannya.."

yak, semangad yg bagus kawan..

akhirnya belok lah masuk PS.. dan itu nyari parkirnya sejam sendiri..!!! ampun dah..

abis dapet parkir, langsung ke XXI-nya, ngeliat situasi..

yak, rame juga ternyata saudara-saudara.. malah bisa dibilang antriannya lebih panjang dari BLT SenCy tadi.. tapi berhubung niat udah lonjong bulet.., bela-belain ngantri dah (gw, Dika, Satya)..! Kiki mah duduk aja, berhubung cewe..

akhirnya dapet tiket juga, dan dapetnya jam 21:40 aja gituuu..! sementara itu baru jam 8. eiiyaaa..!!

akhirnya mo makan aja deh di FutKort PS yg RAMENYA KAYA ANJ*NG..!! deilaaah, orang Jakarta pada mo ngapain si malem minggu..?? bused, ga dimana-mana rame!

setelah dapet tempat duduk, baru deh beli makan.. yg cowo-cowo beli di Doner Kebab, sementara Kiki makan HokBen..

makan disitu lumayan lama, katanya si sambil ngabisin waktu.. hehehehe..

selesai makan ke XXI lagi, si Dika sama Satya mo ngerokok, sementara gw diluar aje YMan pake hape..

abis pada ngerokok, nungguin aja didalem XXI sampe pelemnya mulai.. sambil ngeliatin cewe-cewe orang-orang lewat.. weleh, seger dah.. hehehehee..

akhirnya pintu theater 2 dibuka juga! masuklah kita ke dalem..

MANA..? KATANYA 21:40..? jam 10 juga tu mulainya.. dasar jam karet.. *padahal sih biasa kan? cuma emang udah kesel aje.. hehehe..

tapi overall, ga rugi sih perjuangannya.. film-nya kocak gila..! anjrit dah, ngakak sepanjang jalan pokoke.. si Po-nya chubby banged, jadi inget temen gw, si Rian kalo ngeliat panda kek gitu.. hahahahaa..

selesai film jam stengah 12-an.

si Satya gw paksa nganter gw ngambil mobil dulu di SenCy.. gile aja kalo ngambil sendirian.. malem-malem pula.. B3 cuuy, dalem bener..

ternyata bener kan, sampe B3, udah remang-remang gitu.. kalo gw kudu jalan sendiri, bisa kencing di celana tuh gw.. hiyaaah..

berhasil nemuin mobil gw dipojokan.. *laah, emang kaga dipindahin, dul! keluar bareng deh dari SenCy..

niatan mo langsung pulang, tapi keinget sama [M.o.C] yg biasanya kumpul di Edi.. gw muter deh, rencana mo mampir doank..

eh sampe sono sepi aje.. ga ada satupun anak-anak.. malahan tempatnya ditempatin sama X Rules. iyak bagouus, ternyata sepi! udah dibela-belain.. yawda ngeliat kek gitu, gw langsung balik dah..

sampe rumah jam setengah 1. 'konprens' dulu sama anak-anak kelas, ngerencanain ke Puncak hari selasa.. akhirnya baru tidur jam 2. zzzz... zzzz.. zzzz...

Kamis, 12 Juni 2008

PPS On The Move! part 2..

sekarang waktunya gw bercerita.

setelah kedua makhluk manusia itu (Repii dan Kiky) bercerita dari sisi mereka, sangad disarankan kalian membaca postingan dari sisi gw. biar kalian ga tersesat ke jalan yg salah..

here we go..

Rabu, 11 Juni 2008, hari yg lumayan cerah awalnya.. disaat semua binatang terlelap tidur, gw-pun bangun pagi dengan sukses, cuma buat belajar Visual Basic.. tau Visual Basic (disingkat VB aja ah!)..? VB tu sebuah software program.., sebetulnya ga terlalu susah.. cuma 'njelimet'.. maenannya logika, tapi kalo ga ngerti coding-annya sih sama aje bokis.. hehehehe..

naah, hari Kamis, ato tepatnya hari ini pagi-pagi, gw ada UAP (Ujian Akhir Praktikum) VB itu.., dan gw belon belajar sama sekali.., yaah, gara-gara kesibukan gitu de.. (tidur, makan, futsal). hehehe..

hari Rabu kebetulan gw libur, dan gw udah rencana mo dirumah aja, belajar.. eh iya, beberapa hari sebelonnye Repii ude ngasi taw kalo hari Rabu ada 'Pertemuan PPS' jam 5 sore di SenCy, dengan guest star import dari negeri seberang, Miss Yayi.. buat yg ga tau PPS, cek disini deh..

nah gw juga udah ngasi tau kalo gw kayaknya ga bisa dateng, kudu belajar soalnya..

tapi jam stengah 7-an, si Kiky nilpun nyuruh gw dateng.. yaah, secara gw orangnya baik hati dan tidak sombong.. dengan berat hati langkah gontai gw berangkat ke Sency.. dan jam segitu emang jam-jam macet bukan? jadi gw berangkat jam 7 kurang 10, sampe sono jam 8 lewat aja gituu.. tepatnya jam 8 lewat 10. boong kalo Kura-Kura itu bilang jam setengah 9..!! wong jam 8 gw udah sampe, nilpun-nilpunin tu bocah-bocah kaga diangkat! pan gw mo nanya lagi pada dimananya.. kacrut emang..

oke, ternyata mereka lagi di TopShop, entah toko apa, gw ga ngerti! gw samperin de.. akhirnya karena mata gw yg tajem, gw berhasil nemuin seonggok sesosok binatang kecil berkacamata.. bukan, itu bukan kutu buku.. itu Yayi..!! yaa, itu Yayi..!! sang primadona asal CyberJaya, Malaysia..

setelah sempet dihakimi, karena gw telaaat (eeh, pan aye bilang niatnya ga dateng..), akhirnya cuma bisa ngikutin mereka masuk ke toko-toko disitu.. nemenin mereka belanja (mereka? Kiky doank keknya..). dan ga lupa foto-foto, buat kenang-kenangan nanti kalo sang TKW artis sudah kembali ke negeri asalnya..

inilah blogger-blogger aneh.. disarankan mendekati mereka, biar ketularan aneh..


ihh, bisa samaan gayanya.. diluar skenario tuu..


yg dikanan itu bukan Dora lagi belanja.. bukan!

akhirnya, jam 9-an, kite bubar.. karena Yayi mo jemput bokapnya gitu.. nunggu pak kusir sopir jemput di lobi, tetep odong-odongan dimanapun berada..

Yayi : "duh, mana si sopir gw.."
Repii : "mobilnya apa, Yay?"
Yayi : "pokoknya Corolla, putih, belakangnya CX.."


yak, dan dengan odongnya, kite semua ngeliatin satu persatu mobil yg dateng ke lobi.. ga ada Corolla, ga ada yg warna putih..

Yayi : "ehh, tu dia.. yawda yaa.. dadaah!"
semua : "daaah.."

*setelah Yayi jalan ke mobilnya..*

laah, itu mah Baleno.. warnanya silver pula.. bener si CX belakangnya..

waah si Yayi odong dah! udah cape-cape gw merhatiin, nyari Corolla putih.. yg dateng Baleno silver.. susah emang kalo anak "luar".. hahahahhaha..

abis itu Repii pamitan juga.. gw sama Kiky masuk ke dalem lagi, karena parkir mobilnya di basement. sempet ada tragedi memilukan memalukan, si Kiky sok-sokan mo masuk liwat pintu keluar.. yak, dan itu pintunya otomatis aja doonk, dengan sensor didalem.. kebetulan pas mo masuk, eh ketutup.. jreeeng, malu dah diliatin orang sekampung! hahahahaa..

abis itu gw langsung balik.. dan ngudak-ngudak VB lagi sampe jam 1 malem..

paginya (berarti hari ini..), gw telat bangun, dengan otak kosong..

untung ga telat-telat amat, masi bisa ikut ujian..

tapi tetep, otak kosong mah ga ngaruh bole ujian pa kaga.. makanya ujiannya ngekngok..

au ahh, setres sama UAP..

Rabu, 11 Juni 2008

huff..

baru pulang abis land coffee (kopi darat .red) sama Repii, Kiky, Yayi di Sency..

laporan lengkapnya ntar-ntar aja, nunggu yg laen dulu posting, baru gw ikutin.. ngahahahaha..

de ah, mo belajar.. besok UAP (Ujian Akhir Praktikum), dan gw belom ngerti sama sekali..

semua gara-gara kalian, PPS..!! ngahahahhaha..

cabut!

Senin, 09 Juni 2008

maap yeeey..

sorry guys, bukannya abang sombong neh..

sori banged nama lo-lo pade ga dicantumin di tugas ToToLan episode 2 ini.. abis lu pade ga peduli sii.. jangankan bantu ngerjain, nanya aja jarang-jarang..

giliran deadline-nya besok aje, baru pada panik-panik kan? kaga tau ape gw 2 hari-an jungkir balik ngerjainnye..

udah gw bilang gw mo mulai serius kuliah. tugas apapun sebisa mungkin gw kerjain. udah bukan waktunya maen-maen kaya' lu-lu pade gitu..

jadi sori-sori yee.. better luck next time..

pizz..

Jumat, 06 Juni 2008

baru saja terjadi..

*sound effect : suara telepon*

YN Esia
+6291974xxx
memanggil..


hmm..? tumben-tumbenan nih anak nilpun?? ada apa..?

gw angkat..

gw : "halo..?"
her : "heeyy halooo.."
gw : "oit? kenapa?"
her : "gapapa.. kangen niiih..!"
gw : "ha??"
her : "iya kangeeen sama kamuu.. kapan jalan lagi??!"
gw : "haa??"
her : "halooo..??"
gw :
*kejang-kejang kena epilepsi..

hehehe, ga denk..

gw : "lah? kamu kenapa?"
her : "ga kenapa-napa kok?!"
gw : "kangen? kangen sama siapa?"
her : "ya sama kamu laah.."
gw : "ha? kamu ga lagi sakit kaan??"
her : "siyal, ya ngga lah!"
gw : "apa jangan-jangan kamu lupa minum obat??"
her : "siyal, yawda ah.. dikangenin ga mau.."
gw : "haha, ngambek! ngga, aneh aja mendadak gitu.."
her : "iya, soalnya.. i'm free now!!"
gw : "free? ooh abis putus lagi? hahahaha"
her : "haha, sudahlah.. yg itu sih masa lalu.."


*bla.. bla.. bla.. bla.. bla.. bla..

FYI, do'i emang sempet putus nyambung gitu sama cowonya.. gw sih cuma sekedar tau aja.. "ooh yawda.., bagus deh!" pas dy cerita kalo putus.. ato kalo gw tau dy udah nyambung lagi, "hmm, ya bagus.. awet-awet loh.". yaa, cuma sekedar tau aja.. ga mengharap lebih. hohoho..

ahh sudahlah, gawsa dipikirin.. mo Jum'atan dulu.. kali dikasi jawaban atas kebingungan gw ini..

caaaww..

P.S : buat yg ga tau, siapa si YN ini.. cek aja postingan bawah-bawah tuuh.. banyak kok gw bahas.. hehehe..

Minggu, 01 Juni 2008

henpon-nya.. henpon-nya.. marii..

helluuu, hepi June all.. masuk bulan baru nih. yg gajian, selamad yaa.. yg baru diterima kerja, juga selamad.. yg baru diputusin, selamad juga aja.. uumm, yg belom punya pacar (pii? ul??), hohoho, tetap semangadd.. ahuahauhauahuaa..

postingan ini pendek-pendek aja deh, cuma mo ngasi beberapa pic, dan biarkan foto-foto itu 'berbicara'.. ;)

meet my gadgets.. :

Nokia 6070
ini pengganti 6600 gw yg ilang digondol entah siapa pada awal taon 2007!

Nokia 2115i

gw sih nyebutnya henvun perjuangan! udah kbanting-banting dengan berbagai gaya! tapi masi idup juga.. hehe..

and now, perkenalkan.., anggota baru dari 'keluarga gadget' gw..

Nokia N95 8GB

it's black, it's simple, it's so awesome!!

ngahahahahaha, sumpah gw seneng bener dapet ni hape.. akhirnya bokap gw tergerak juga buat ganti hape gw.. semenjak 6600 gw ilang, emang gw lom pernah dapet hape GSM baru lagi.. yg 6070 aja lungsuran dari nyokap! diantara temen-temen gw, hape 6070 ntu paling jadul.. tapi berhubung gw orangnya cuekan, jadi masa bodo amat.., ga pernah kepikiran buat minta hape pengganti yg ilang itu..

sampe akhirnya malem sabtu kemaren, tiba-tiba bokap ngasih kotak yg dibungkus koran.. begitu dibuka isinya N95, yg 8GB pula!! anjir lompat-lompatan ga karuan gw (ok, itu lebay). pokoke sweneng sangad lah.. ga lupa bersyukur donk tentunya.. ;)

udah ah, mo 'menjelajahi' fitur-fitur baru dulu nih.. maklum, jadi gaptek gara-gara kelamaan pake 6070. ga kenal apa itu MP3 Player, apa itu browsing, apa itu E-buddy.. hahahahah! chaaww..

eh iya, buat Repii : "IHYAAAAYY". hahuahauhauahauaa..