Senin, 28 April 2008

mulai membaik

yeiiyy yeeiyy.. UTS pun selesai!!! neraka dunia selama 2 minggu ntu pun lewat sudah!!! tapi besok udah kuliah lagi?! mana presentasi Proyek Minor pula.. zzzz..zzz..zzzz.. ahh tapi gapapa, namanya juga anak kuliahan, kerjaannya kan kuliah! kalo anak kambing baru dah kerjaannya ngambing (???).

abis selesai UTS, gw sama temen-temen langsung cabut ke PH, mo ngadem nonton. awalnya sih mo nonton The Tarix Jabrix, eh ujung-ujungnya malah nonton Street Kings. rada males sih, tapi ya gimana, nontonnya rame-rame sih! jadi kesepakatan bersama deh! iihh sampe sekarang belom nonton The Tarix Jabrix, padahal pengen banged!!! pasti kocak ngeliat lucunya bodoh bin dudulnya The Changcuters ituu!!! arrgghh sebaaall..

eh iya, FYI, nyokap gw dah pulang dari Rumah Sakit looh!! senangnya.. abis sepi bener rumah kemarenan.. tidur sendiri.. makan sendiri.. mandi sendiri (ya iyalah, maonya?). hehehehee..

overall sih hari-hari gw mulai berjalan ke arah yg baik! setelah kemaren sempet down (cek postingan sebelonnya!). tapi yah yg namanya hidup, ga bakalan pernah sempurna! ada aja yg ngacauin..

kemaren, si YN (yess, ngangkat topik tentang si YN lagi.. hahahaha!!) sempet curhat ke gw, dy diputusin cowonya! alesannya, well.., anggep aja karena si YN "terlalu supel", eh ke-gep sama cowonya! katanya sih langsung diputusin.. yaaa, berhubung dy yg curhat duluan ke gw, gw tanggepin lah.. keluar deh tuh saran-saran yg berguna banged ga jelas juntrungannya dari mulut gw.. katanya sih mo berusaha balikan lagi, blablablabla lah..! biasa lah, kalo udah gitu, wajar donk gw kalo tanya-tanya kelanjutan masalahnya kek gimana? eh barusan gw chat sama dy, nanya kelanjutannya, dy cuma jawab, "mta niy..". maksudnya, gw Mo Tau Aja gitu.. diih, najis bener!! kemaren siapa yg nyari-nyari gw minta saran segala macem?! sekarang diperhatiin malah gitu, ngehe bener! makanya sekarang gw julukin dy TKB! yg kepanjangannya, Teman Kalo Butuh..! hahahahahaha, dasar TeKaBe loh!!! e'e.. esmosi saia!

eh iya, epi blezdee loh buat sahabat blogger-kuw tercinta, kukikakikukikakikukikakikuk! wish you all the best, beybi..! dan tetep jangan lupa traktiran kite-kite.. ihihihi..

deh ah, segitu aja laporannya.. duduw!!

Kamis, 24 April 2008

apa ini karma..??

Ya Tuhan, kenapa sih sama hidup gw??

gw jadi mikir, apa ini karma dari semua keburukan yang udah gw lakuin? kenapa tiap gw lagi jalanin ujian, baik itu UTS ato UAS, selalu ada some distraction yg bikin gw ga konsen..

gw inget banged dulu UTS semester 4, gw kena tiphus.., 1 hari menjelang ujian..! ga bisa belajar sama sekali.. ya lo pada tau lah gimana rasanya kalo sakit tiphus gitu..! pening setengah mampus! hasilnya.. nilai-nilai gw ancur! bikin gw sulit banged ngejar di UAS..

masih disemester 4, pas gw lagi UAS, nyokap gw dirawat dirumah sakit.., bikin gw ga konsen belajar buat ngadepin ujian. hampir tiap hari gw nginep dirumah sakit jagain nyokap. belajar gw disitu, meskipun cuma dikit yg nyantol.. hasilnya, semester 4 gw jeblok mampus..!

masuk semester 5, UTS..! disitu Opung Mami meninggal dunia! persis 2 hari menjelang ujian Akuntansi Lanjutan, mata kuliah paling mengerikan di semester itu! hasilnya? nilai AkLan gw jatoh banged.. tapi biar gitu, emang cuma nilai itu yg jatoh.. dan itupun gw ga nyerah.. gw yakin bisa ngejar di UAS, meskipun hanya sekedar buat ngedapetin C buat syarat lulus..!!

lalu di UAS, seinget gw ga ada kendala berarti.. hasilnya pun lumayan! meskipun pada akhirnya nilai AkLan gw ga ketolong lagi.. cuma kurang 2 angka lagi buat dapetin C.. tapi yawda lah, gw terima dengan lapang dada..

lalu sekarang, di UTS semester 6.. menjelang akhir-akhir selesai UTS, nyokap gw masuk rumah sakit lagi.. baru masuk hari ini.. dan besok gw ada ujian Pemrograman, dimana saat semua orang sibuk ngubek-ngubek Visual Basic, gw sibuk dengan urusan gw sendiri..! ga tau deh hasilnya besok kayak apa!!

jujur gw sedih banged ngeliat kondisi nyokap gw yg sering drop.. apa ini gara-gara kebusukan gw diluar?? gawsa lah gw ceritain secara gamblang kebusukan gw.. yg jelas gw emang orang busuk (dulunya..). tapi belakangan gw mulai sadar kok, gw udah mulai menghindari buat ngulangin kebiasaan jelek gw itu.. tapi apa baru sekarang karmanya gw terima? dan apakah nyokap gw yg harus nanggung karma gw..? sumpah gw sedih banged..! ga nyangka aja kalo emang harus begini jalannya..

buat lo semua, gw minta do'a yah biar nyokap gw cepet sehat lagi..! mungkin mesti gini dulu biar gw bisa jadi manusia yang lebih baik lagi dimata Allah..

Amin..

Rabu, 16 April 2008

blogging for who?

yeah, i'm blogging for my self..

bisa dibilang, gw orangnya cuek abis, bahkan cenderung egois. ga mau dengerin kata orang, apalagi kalo orang itu protes soal apa yg gw lakuin.

yup, datz me..

trus, kenapa gw nge-post soal ini..?

gini, kemaren-kemaren.. mantan gw, si Fenny ceritanya baru bikin blog, dy nanya-nanya ke gw gitu soal blog.. ya gw jelasin kan! terus ujungnya gw promosiin deh blog gw skalian biar dy bisa ngeliat contoh blog yg keren aneh.

beberapa hari kayaknya dy ga buka blog.

sampe kemaren, pas gw online di YM jam 9 malem, ada dy. trus gw cek di blog, ada dy juga di sutbox. well, gw tanya donk. pokoknya isi chat-nya gini :

her : malem...bozzzzzzzzzzzz
gw : malem juga
gw : tumben jam sgini onlen?

her : gak belajar lo??
her : katanya uas
her : uts maksud gue

gw : udah buka blog yak?
gw : hehe

her : sorry if i disturbed ur world
gw : napa2?
her : satu hal yang patut lo ketahui... gue emang pengen bertemen lagi dengan lo. tapi sepertinya lo gak sabaran untuk mengusir gue dari kehisupan lo lagi.... sorry buat semua... gue akuin gue emang pernah berhasil buat hidup lo jadi ancur... tapi itu dulu... gue harap lo bisa terima gue yang sekarang... bukan untuk apa2x hanya orang yang mengoba untuk memperbaiki kesalahannya.

gw : *LOL
gw : nape loo?
*abiz itu dy langsung signed out.

banyak orang bilang gw ga peka.. sementara beberapa bilang gw cuek abis.. gw nya? masa bodo aja. oke gw akuin gw emang agak ga peka soal-gini-ginian. tapi bukan maksud gw sengaja nyakitin perasaan orang, terutama cewe, terutama lagi yang pernah deket sama gw.

sori buat Fenny. tapi gw nge-blog berdasarkan kenyataan aja. apa yg gw rasa, itu yg gw tulis, tanpa dilebih-lebihkan, apalagi dibuat-buat. lo boleh aja ga terima.. lo boleh aja merasa terhina.. tapi gw bakalan tetep nge-blog seperti ini.

kalo emang lo merasa terhina sama postingan gw, oke gw minta maap.. mungkin gw ga sadar udah nyinggung perasaan lo. so sorry, tapi gw juga bukan yg seperti lo bayangin. lo mao b'temen lagi, ya gw trima. kalopun ngga, ya gpp. tapi yg namanya "sebuah luka hati" (sedeeeepp..) ga bakal bisa ilang gitu aja.. ;) toh gw ga pernah bahas soal kesalahan lo kan?? lo nelpon gw, lo sms gw, apa pernah gw bahas soal itu? *ngga, gw ga emosi! :p

cheers..

Senin, 14 April 2008

Achtung.. Achtung..

dengan hormat, teman-teman nge-blog (???) saya,

dengan ini saya umumkan bahwa, keberadaan saya didunia maya mungkin akan dikurangi dalam 2 minggu kedepan.. dikarenakan universitas saya yg terhebat itu (tapi bo'ong!) akan mengadakan UTS. bukan, bukan Ujian Tidak Serius, melainkan Ujian Tengah Semester.

ini sesuai dengan pasal-pasal yang terkandung dalam resolusi saya, bahwa saya akan serius belajar mulai sekarang. dan karena itulah, maka saya memutuskan untuk sedikit menahan diri dalam eksistensi di blog ini..

namun jangan takut jangan khawatir, setelah saya melewati UTS ini, saya akan kembali hadir menemui anda-anda semua disini. hadirnya saya nanti ditandai dengan muka ceria, atau muka ditekuk kayak abis ketiban kecapi, itu tergantung bagaimana usaha saya menjalani UTS tersebut.

demikian pemberitahuan saya. harap maklum.


tertanda,



Rendra si Hebat


p.s : do'akan saya ya! saya pasti bisa! *Takeshi Castle mode : on
==========================================================

warning : ada laporan bahwa, orang yang sehabis membaca ini akan mengalami gangguan pencernaan, mual-mual, sampai katarak akut. jangan bilang kalo gw ga peringatin yak! ;)

Jumat, 11 April 2008

selesai kah?

ehh ehh..

acara blok-blokan nya udah selesai ya?? gw udah bisa buka YouTube dkk nih..!

ahahahahahaayy.., gitu donk pak Pemerintah (pak Pemerintah??), kaya anak kecil aja ngambek, terus diblok semua.. hihihihi..

udahan ahh, cuma mo ngomong ntu doank.. wikikikikikikik..

Selasa, 08 April 2008

Indonesia Berduka

speechless..

...........................................................

...........................................................

...........................................................

YouTube, RapidShare, Myspace mulai di blok sama ISP gw (fastnet).

...........................................................

...........................................................

...........................................................

dimulailah pembodohan untuk rakyat Indonesia...!

..turut berduka cita atas matinya kebebasan berekspresi dunia maya di Indonesia..

Senin, 07 April 2008

i have pushed the "panic button"

gara-gara tugas, gw jadi anak autis selama beberapa hari..

yaa, autis. punya dunia sendiri.., asik "bermain" di dunia yg dikhayalin sendiri..

tapi akhirnya semua selesai. well, lom semua sih, baru 1 tugas, yaitu Topik-Topik Lanjutan ntu.. masih ada 2 lagi, Proyek Minor sama Pemrograman. tapi mo take a break bentaran ahh.., apalagi udah mo UTS, kudu konsen belajar dulu.

ga tau kenapa, di semester ini gw baru sadar, kalo kuliah gw selama ini udah gw sia-siain.

tepatnya, pas gw sama Benggo ngebahas soal kapan ngambil skripsi. disitu dy ngitung-ngitung semua mata kuliah gw yg ketinggalan (dalam hal ini, ga lulus dan kudu diulang!). dan ternyata hasilnya ngagetin! gw baru bisa ngambil skripsi pas semester 9..! karena jumlah SKS gw baru cukup buat ngambil skrips pas semster 9. itu juga dengan asumsi, ga ada mata kuliah gw yg ngulang atau ga lulus lagi buat semester-semester ke depan.

oh waw! sumpah gw shocked..! disitu gw baru sadar, selama ini gw amat sangat ga serius kalo kuliah. gw nganggep kalo mata kuliah yg ga lulus, kapan aja bisa diambil di SP.., tanpa gw sadar kalo utang SKS gw udah banyak banged..! 32 SKS..! yap.., itu jumlah SKS gw yg ketinggalan.. a bit shocking, ryte?

makanya sekarang gw mulai tersadar, gw mulai serius ngadepin kuliah-kuliah yang ada. gw ga mao cuma sekedar lulus!! gw mao lulus dengan IPK yang cukup memuaskan!

"ma.., pa.., maapin anak kalian ini yg ga serius dalam kuliah. tapi janji deh, Deny bakalan serius mulai sekarang, dan ga akan ngecewain kalian! dan akan mengikuti jejak suksesnya Mas Andi (abang gw! .red). trust me..!"

p.s : better late than nothing, ryte? ^_^

normal kembali..

duh duuuh..

kangen sama blog gw ini euuyy!! setelah selama beberapa hari ini ga bisa dibuka..

yaap, beberapa hari ini gw sama Repii sewot-sewotan aja. sebagai sesama pemakai fastnet, kite b2 dan pemakai fastnet yg laen ga bisa buka blogspot! entah kenapa..

awalnya gw mikir, apa iya di-blok sama pemerintah..? pokoknya mikirnya udah negatip-negatip aja dah.. sampe gw maki-maki pemerintah, maki-maki fastnet di status YM gw.. ehehehehe.. abisnya kejadian ini berentetan sama diberlakukan UU ITE yg entah apa juntrungannya itu!

ngomongin UU ga jelas itu, gw jadi mikirin, sehebat itukah Indonesia?

okeh, gw emang baru sebagian ngebaca isi UU itu. secara umum gw setuju sama isinya. isinya ya tipikal sama lah kayak UU laen, pasti mengatur tentang hak dan kewajiban kita sebagai warga negara.

tapi yg gw ga demen, pengaplikasian di dunia nyatanya itu looh..

okeh, situs porno mo di blok?! silahkeeuunn (kalo bisa..). tapi masa iya, myspace, YouTube, rapidshare, dan beberapa situs yg ga ada hubungannya sama porno, mo di blok juga??!! gila apa yak??

yang heboh si rencana pemblokiran YouTube. gw waktu tau beritanya, ngakak sumpah!! cuma gara-gara film Fitna diputer di YouTube, jadi YouTube mo di blok??!! wakakakakakakaakakakaa.. ibarat kata, mo bunuh babi hutan, eh hutannya dibakar!!! gebleg!! gw emang cuma dikit belajar IT, secara jurusan gw cuma Komputerisasi Akuntansi. cuma yaa ga perlu ahli IT lah buat mikirin kemungkinan YouTube di blok! mo di blok kek, tetep pasti bisa ditembus yang entah pake cara apa! lagipula, apa ruginya buat YouTube kalo sampe beneran di blok dari Indonesia?? GA ADA.. emang pelanggan YouTube dari sini doank?! kaga laah!! yang ada kite yg rugi.., ga dapet info-info soal dunia luar!

gw rasa lama-lama juga internet di blok semua! wkakakakakaa.. jadi gara-gara ni UU, Menkominfo kaya dapet legitimasi buat nge-legal-in keinginan dy dari dulu. maaf pak, bukan maksud saya menghina bapak atau gimana.., cuma saya nganggep tindakan bapak (atau bapak-bapak?) ini terlalu berlebihan.. dan yang jelas ga tepat sasaran!!! tolong donk, sebelom ambil kebijakan, ya dipikir dulu laah, jangan kayak ABG yang maen grendel-grendel aja seenak udel..! ok? ini saran dari seorang rakyat Indonesia, harus didenger..

rakyat Indonesia sekarang udah lumayan pinter berkat internet, jangan dimundurin lagi donk!! masalah ada segelintir yg buka situs bokep mah, namanya resiko! tapi jangan gara-gara gitu terus bisa ngorbanin SEMUA orang donk!

ahh udah ah, emosi lama-lama..

Rabu, 02 April 2008

dunia, ohh dunia..

eh eh, udah pada baca berita yg anak umur 9 taon kabur bawa US$10.000 duit orang tuanya itu?? hahahahaha, anak jaman sekarang aneh-aneh ya?? mentang-mentang bapak-ibunya kaya, jadi manja gitu!

jujur aja, gw sih ga simpati sama tu anak.. di koran dibahas kalo dy kabur dari rumah sambil bawa tu duit.. gw lyat dari fotonya aja, udah ketauan dy anak orang kaya yg manja! ahahahahaa, kok kesannya gw sirik yah?? ahuahuahuahauahua.. abisan, umur 9 taon aja nongkrongnya di Citos, PIM.. lah gw umur 9 taon paling banter maenannya di pasar kalo skalian nemenin nyokap belanja! ehehehehe..

dan gilanya, baru gw baca koran hari ini.. kan ceritanya nih anak dah ketemu, dah pulang kerumahnya. trus duitnya cuma nyisa US$500. whaaaaattt...?? anak umur segitu udah pinter bener ngabisin duit???!! ajegileeee.. dunia emang udah kacaw!! ga abis pikir aja, anak umur 9 taon udah bisa banged belanja-belanja gitu..

mungkin dulu dari kecil dy nontonnya Richie Rich kali ye? ato jangan-jangan Home Alone yg Lost in NewYork itu?? ahh tapi gw bilang mah emang salah didik juga tuh orang tuanya.. "naaak.., naaak, mendung bagi om tuh duit, US$1.000 aja deh, om ikhlas kok!", ahuahuahua..

dan yg bikin kaget, alesan dy kabur dari rumah, gara-gara diomelin ibunya, karena tu anak ga mao ngerjain PR! terus karena tu anak ngambek, nyolong duit bokapnya deh.., dan kabur aja gitu.. bwakakakakaka.. enak ya? coba ah, entar gw mo ngambek! tapi yg ada ntar gw ga dicariin! "lumayan, ngurang-ngurangin jatah nasi dirumah", kata emak gw! huixx huixx huixx..

pesan moral : pak, bu! kalo emang bapak atau ibu merasa berkecukupan, mending duitnya buat ngedidik anak jadi anak yg baik! bukan malah dimanjain! jatohnya ya kayak gitu.. okeh pak? okeh bu? siipp..

p.s : gw penasaran, ntu duit US$9.500 dikemanain yah?? dibeliin apa aja gitu.. ehehehehee..

Selasa, 01 April 2008

1st day in April..

emaaaaakkk, macetnya ampuuunn..!!!!

ada apa dengan hari ini?? katanya ujan gede banged, tapi gw ga ngerasa, wong gw lagi kuliah! tapi pulaaaaaangnyaaaaa.. beeeuuuhhh!!!

gila, dari awal masuk tol di Pejompongan, sampe gw keluar di Jatibening, ga ada lancarnya sedikitpun.. muuaacceeettt seada-adanya! biasanya ga pernah gitu.. macet ya paling sampe Cawang.. lepas dari situ lancar! nah ini..?? bujuuuttt..

sampe kapan yak gw betah kayak gini?? dari dulu sih gw udah bikin janji sama diri sendiri.. kalo gw udah mapan, gw ga mau tinggal di Jakarta.. mumed..!! ehehehehehe, tapi ya kapan yak mapannya?? kuliah aja acakadut bin marudut gini.. ehehehee..

hari ini sebetulnya gw males bener kuliah.. cuma 1 shift, jam 3 sampe jam 5 doank! tapi demi masa depan yg lebih baik (ciaahh..), akhirnya gw kuliah juga..

eh iya, hepi April Mop...!!! ada yg ngerayain ga? kok ga ada yg ngerjain gw yak? apa keeek.. ahuahuahauhaua, minta dikerjain, dudul..!