Kamis, 28 Februari 2008

kisah dibalik foto

setiap foto pasti punya cerita dibaliknya.. dan gw disini mencoba menceritakan, kisah-kisah dibalik beberapa foto kemarin. enjoy!

Aul : "iih, si Repii tinggi amat yak?"
Repii : "ahuahuahua, anakku.."
*FYI, si Aul udah jinjit tuh.. ahahahhaha..


*pembicaraan dalem hati*
gw : "bused, berat amad dah si Kiky.."
Repii : "yaak, kutu gw sama kutu Rendra bersatu deh.."


inilah contoh teman yg ga kompak! hayo tebak, ga kompaknya dimana.. hayoo..! hahahahaha..


..dunno why, gw paling suka sama foto yg ini..


Ari : "yaaank, minggir donk! aku kan juga mo tampil..!"
Kiky : "aahh, kamu mah tar aja tampilnyaa.."
*menandakan bahwa sang wanita lebih dominan. ahuahuahauhahua..*


lyat deh, ga beda jauh kan gantengnya, yg kanan sama yg kiri?? wakakakaka..
ini Lingua versi baru.. ato bahasa kerennya, Neo Lingua.


Ari : "sok.., digosok gosookk.. jiiiin, masuklaaahh!!"
Repii : "siyal, gw donk yg masuk??"
*note buat Kiky : ati-ati terjadi "perebutan Ari". wakakakakakaka!!

Rabu, 27 Februari 2008

PPS On The Move!

yaak, akhirnya para "PPS Pure Blood" bertemu juga.. buat yg ga tau PPS itu apa, kasian banged sih lo? ga punya tipi yak dirumah? ahuahuahuaa, ga denk.. PPS tu Pasukan Penghancur Shoutbox. didirikan pada tahun 2007, tanggal dan bulannya lupa! hehehehe.. terdiri dari :

- saya sendiri, Rendra. pria tampan yg sering digilai wanita-wanita sekampung (gila lo!! gila!!), dan juga sering ditimpukin telor busuk kalo udah mulai muncul batang hidungnya.. *apa sih gw? ga jelas sekaleeh..
- lalu ada Aulia, dengan tinggi badan 151 cm dan berat sekian kg, dengan spesialisasi hook kirinya yg tajam, dan juga ahli meracik obat tidur, meskipun lebih sering tertidur akibat obatnya sendiri..
- di sudut biru, ada Repii. bernama asli Refika Yasmine, dengan kebiasaan mengkhayal ingin memiliki seorang kekasih tampan, namun sampai sekarang belum kesampean. ahuahuahuaha, jadi bongkar aib.. :p
- dan di sudut merah, ada wanita berparas betawi.. kalo ketawa bisa mecahin gelas dengan mudah! dan dengan tinggi dan berat badan yang belum diketahui.. kita sambut, Kiky...!!!!!


ahuahuahauha, begitulah perkenalannya..

jadi awal mulanya gini, hobi kita semua sama, ngobrol di shoutbox siapa aja! sampe tu shoutbox keabisan limit! yaa, biasalah.., kan masih banyak yg pake shoutbox gratisan, jadi ada limit postingannya. nah kerjaan kita ya ngabisin limit itu.. jadi buat kalian yg memerlukan jasa kita, cukup kontek Repii di nomer 0856blablablabla.. ehehehehe..

dan kemaren tuh kita ketemuan buat pertama kali (terkecuali buat Repii sama Kiky). kenapa kemaren? soalnya si Aul ini berdomisili di Palembang, nah kemaren tuh kebetulan do'i maen ke Jakarta, jadi dilangsungkanlah pertemuan kita itu, di Senayan City..

awal janjian, jam 5. si Aul udah standby dari jam 4. sementara gw? jam 3 ditelepon Repii masih tidur.. ahuahuahaua.. trus jam 4 ditelpon Kiky, masih tidur juga! wakakakakaka!! berhubung kasian sama Aul, jadi yawda gw mandi, setengah 5 baru jalan. yaak, udah ujyan, becyek, ga ada ojyeek.. *halah.. pasti macet banged kan tuh jam segitu.. jadi yaa, baru sampe SenCy jam 6 lewat gitu deh! ahahahaha, si Aul-nya udah mo pulang!

ga lama, dateng lah si makhluk tinggi besar, yg bernama Repii.. abiz itu makan di FutKort lantai 5, sambil nungguin Kiky. eh iya, FYI.., ternyata si Kiky baru jalan jam 6 aja gituu.. cumay banged! padahal tadi dy yg bangunin gw nyuruh cepet-cepet jalan! ahuahuahuaa..

ngobrol-ngobrol sambil makan sebentar (sebentar???), kira-kira jam setengah 9 si Kiky baru nongol, sama Ari-nya tersayang.. hahahahaha! abiz foto-foto bentar, si Aul cabut deh, kasian neneknya udah nungguin daritadi.. berikut foto-fotonya :




abis itu, ngobrol-ngobrol aja berempatan, sambil nemenin si Kiky dan pasangan makan.. udah gitu, lagi ketawa ngakak-ngakak, gw hampir nyenggol ibu-ibu lagi bawa poci teh gitu.. situasinya :
- si ibu ngomel-ngomel ke gw..
- gw minta maap sambil cengar-cengir.
- sisanya? ngakak aja gituu!! emang ja'ad lu pada..
maap yak bu, namanya juga anak muda! ehehehhe..

abiz dari situ, ke Excelso lantai dasar, katanya si Kiky mo ngerokok.. heulah, global warming, Ky.. hehehehe..

jam 10an cabut deh.. gw bersama Blekok tercinta, mengarungi jalanan Jakarta yg entah kenapa masih macet aja!!! cumi..!!

yaak, begitulah rangkuman dari "pertemuan perdana PPS". kapan-kapan ketemuan lagi yak, guys.., ato galz.., secara gw doank cowo sendiri disitu! ahuahuahaua.. jadi kan kita ke Bali?? hehehehe..

Senin, 25 Februari 2008

sampai kapan..?

you can call me "STUPID"..!!

sumpah yaa, kayaknya gw beneran "diperbudak oleh cinta" nih! ahaay bahasanya.. layaknya stensilan yg ga bermutu.. ahuahuahauha..

gini loh ceritanya, lagi-lagi masih berhubungan sama si YN.

kemaren malem dy nelpon gw, ngajakin ke Tendencies di Bintaro, katanya dy mo nyari baju Astroboy.. (yaa, dy ngefans sama Astroboy juga, pii..). gw sih iyain, secara hari Senin gw emang libur. meskipun gw ga tau sama sekali daerah Bintaro, ya gw seneng-seneng aja, asal jalannya sama dy.. *uuu, too twiiit..

tapi hari ini dy ada kuliah dari jam 7 sampe jam 11. jadi rencananya, gw jemput do'i, truz nungguin dy kul, baru deh ke Bintaro.. dan kalo kul jam segitu, biasanya sih gw berangkat stengah 6. tapi berhubung gw kudu jemput dy dulu, jadi janjiannya jam 5.15 di rumah do'i.. dan berarti lagi, jam 5 gw udah harus jalan dari rumah..

terus malem kemaren sempet chat sama "si anak anak bodoh" itu (Repii, Yayi, Kiky), gw skalian nanya-nanya daerah Bintaro.. nah dijelaskanlah itu sama si Yayi tersayang.. tapi berhubung gw buta sama sekali daerah sono, jadi banyak nanya.. ehh dikatain "rempong" yg entah apa itu artinya, sama si Kiky.. ahahahha, say.., kalo emang aye tau mah aye gawsa nanya-nanya.. lah ini pan saia anak Bekasi yg coba nginjek daerah Bintaro buat pertama kali, jadi wajar lah banyak nanya! duduut..

jam 12, bubaran YM (emang sekolah pake bubaran?). gw langsung tidur, coz gw kudu bangun puuaagiii buuaanggeett..

jam stengah 5 bangun, siap-siap.. ga lupa sms si YN, ngebangunin.. coz biasanya dy suka ngaret banged tuh! baru jalan jam 5..

jam 5 loh, saudara-saudara!!

langit masih gelap..
jalanan masih sepi..
udara masih dingin..
tapi gw udah rollin' on da street..
*ciah, bahasanya..

keluar tol Bekasi Barat, gw telpon dy, ga diangkat.. asumsi gw, pasti do'i lom bangun..

ga lama kemudian, dy telpon gw ke esia..

her : "halo, Ren? udah jalan ya?"
gw : "yaah, kmu baru bangun ya? dasar.."
*masih ketawa-ketawa..
her : "umm, Ren! kamu udah jalan?"

*perasaan gw mulai ga enak*

gw : "emang kenapa?"
her : "aku ga enak badan nih, kayaknya aku ga kuliah deh.."
gw : "..."
her : "Ren? kmu dah dimana? puter balik aja! maaf ya, Ren.. jangan marah.."
gw : " yawda lah, kmu kan sakit, mo gimana lagi?"


dan lo tau, itu gw udah dimana?? didepan kompleknya persis, tinggal belok kiri doank, sampe! tapi gw ga mao ngasi tau dy, gw ga mao bikin dy ngerasa bersalah, kalo tau gw udah deket banged dari rumah dy..

mao ga mao gw balik lagi kerumah, dan kejebak macet!! secara jam segitu, orang-orang pada keluar berangkat kerja, sekolah, macem-macem.. dan rumah gw deket banged sama pintu tol Jatibening, jadi ya ikutan kejebak macet deh, meskipun gw bukan mo masuk tol..

hhhh.. *critanya menghela nafas..
kenapa yah nasip gw gini amat??
dari semua temen-temen gw yg tau masalah gw sama si YN, semuanya bilang gw goblok.. semuanya bilang gw bego.. dan ya! gw akuin gw emang goblok.. gw akuin gw emang bego.. gw ga mao kayak gini terus, tapi entah kenapa hati gw selalu ga sependapat sama logika gw! gw butuh bantuan.. tapi siapa yg bisa bantuin gw?

gw tau posisi gw salah besar.. gw suka sama cewe yg jelas-jelas udah punya cowo.. dan cowonya juga gw kenal, meskipun baru sekali ketemu di Gath ModCom.. apa mungkin dengan cara nyakitin kaya gini, bisa bikin perasaan gw ke dy ilang?? kalo emang iya, gw ikhlas kok.. mo sakit kayak apa juga gw trima!! sumpah..

Minggu, 24 Februari 2008

malam minggu(an)

wedeeww, kemaren tuh bener-bener gokil..!!! cadazz..!!! sintiingg..!!! edaan..!! ok, itu berlebihan! ehehehe..

hari Sabtu kemaren rencananya gw mo nonton RAN sama Pasto di kampus, diajakin sama si YN.. sebetulnya mah gw ga niat nonton, males bener! tapi berhubung buat nemenin do'i yaa, jadilah gw yg jadwal kuliahnya jam 11 sampe jam 3, kudu jalan jam setengah 9 coz mo jemput si YN dulu.. sampe kampus jam 10.15. ok, kecepetan emang! ehehehe..

ngobrol-ngobrol bentar, gw cabut dari kampusnya (do'i kul di Kijang) ke Syahdan. sialnya, entah kenapa kok Syahdan ramenya gila-gilaan gitu, padahal Sabtu.. gw ampe 2x muter tetep ga dapet parkir, sampe akhirnya kudu parkir ke 52!! haaarrgghh, jauuh beuuudd.. akibatnya ya bisa ditebak, gw baru masuk kelas jam 11.45. edan!!!

kuliah, bla.. bla.. bla.. bla.. selesai jam 3an, gw telpon si YN, nanyain dy baliknya ntar bareng sapa.. kata do'i, dy dijemput cowonya.. ya gw jadi males lah nonton RAN & Pasto itu (emang dasarnya gw males! ehehe). gw bilang aja, gw balik duluan..

jadilah gw balik duluan, bareng Jessica, temen sekelas gw..

ehehehe, gw si ga balik ke rumah, gw maen kerumahnya Daniel, terus nyuruh Ryan dateng.. ngobrol-ngobrol lah kite be'3 disitu.. ngerencanain mo keluar malemannya..

cabut dari rumah Daniel jam setengah 7 an, cuci mobil dulu di depan.. eh iya, si YN sempet nelpon sih, basa-basi doank.. kayaknya si di kampus rame bener tuh! gila.., ampe ga kedengeran do'i ngomong apa..

ok, balik ke masalah JJGJ (Jalan-Jalan Ga Jelas) gw sama temen-temen gw.. abiz cuci mobil, balik ke rumah gw dulu, gw mandi dan siap-siap dulu.. langsung berangkat ke Edi, nyari makan.. like usual, Edi mah rame bener da ah..!! akhirnya makannya di Nasi Uduk Masdikun aje, yg sepian dikit..

ehehehe, disitu sempet dateng mbak-mbak imut yg nawarin kopi Omela.., kita sebut aja Mba' KoMel (Mba' Kopi Omela).

gw sama anak-anak : "bla.. bla.. bla.. bla.."
Mba' KoMel : "mas, cobain kopinya maas.."
Daniel : "wah, makasi, mbak.."
Mba' KoMel : "gapapa mas, cobain aja, gawsa malu-malu..!"
Gw : "tuh, yan! cobain.. gawsa malu-malu.."
Ryan :
*dengan sotoynya langsung ngambil.

abiz itu si Mba' KoMelnya langsung ngeluyur..

sumpah tu Mba' SPG, muaaniiizz..!! sayang gw ga cukup brani buat kenalan.. iihh, lucu benerr..

eh si Ryan a.k.a SotoyMan sok-sokan nantangin.

Ryan : "taroan yook, kalo gw bisa dapet foto mbak-mbak ntu, lu bayar gw masing-masing Rp10.000!"
gw sama Daniel : " yawda gih.. tengil beud lagak luu.."
Ryan :
*tau-tau ngeluyur pergi ke kios Kopi Omela-nya..
*5 menit kemudian*
Ryan : "niih, gw kasi 3 sekaligus..!!" *sambil nunjukin hapenya..
gw sama Daniel :"weeeww"
Ryan : "taroan lagi yok? kalo gw bisa dapet namanya kasi gw Rp50.000! ato kalo mo nomer telponnya, Rp100.000!"
gw : "cumi luu!!"

lumayan lah, dapet foto si Mba' KoMel yg manis itu.. ahuahuahuahauha!!

cabut dari Edi jam 10.15 an, mo ke Artha Gading, nonton Hantu Ambulance..

patut dicatat : gw tu kagetan!!! jadi gw agak-agak jiper kalo nonton filem horor.. bukan! bukan takut! gw kagetan..!! beda looh.. kan filem horor banyak jeng-jeng-jeng yg ngagetin..!! bisa-bisa jantung gw brenti mendadak tuh!! ahuahuahauha..

sampe Artha Gading jam 11 pas.. udah gitu si Daniel nyuruh parkir jauh beud dari pintu masuk 21-nya.. jalan dulu deh.. okeh, jangan dibayangin pas jalan di gedung parkirnya ke pintu masuk 21-nya sekarang, mending bayanginnya nanti pas ABIS nonton tu film.. ahahahaha!!

jeng.. jeng.. jeng.. jeng..
jeng.. jeng.. jeng.. jeng..
jeng.. jeng.. jeng.. jeng..
jeng.. jeng.. jeng.. jeng..


sumpah ya tu filem, ga ada santay-santaynya pisan!! which means, itu NERAKA buat gw!!! baru juga santay sedikit, udah ngagetin lagi.. tapi lumayan lah, ada bokep-bokepnya dikit! ahuahuahuaha.. duuhh, cewe-cewe ber tank top dan bercelana pendek.., entah kenapa gw seneng banged ngeliat kalian kaya gitu!! wakakakakaka!!

oke, filem selesai, jam nunjukin pukul 01.15. bioskopnya udah tutup, lampunya udah temaram. gedung parkir sepi, suasana mencekam. kayak yg tadi gw bilang, sekarang coba dibayangin, kudu jalan jauh di gedung parkir ke mobil yg jaraknya lumayan jauh.. udah gitu suasana sepi, ada lampu neon yg kedip-kedip gitu.. makin mantabs kan suasananya tuuh??!! ahuahauhaua.. bgitu sampe mobil langsung buru-buru ngebut ke tempat yg agak terangan dikit! wakakakaka..

dari situ kite ke ancol.. ahuahuahuaa.. macem homo-homo kurang bahagia aja tuh, ke ancol be'3an.. cowo semua pula..! tapi pede aja ahh..

sampe ancol rame bener!! ternyata ada Playground-nya si Paul Van Dyk.. bujuuuutt, parkirannya penuh bener.. padahal gw baru dateng jam stengah 2!! tapi untung dewi fortuna masih menyertai.. (heulah..) jadi ga perlu muter-muter lama, dapet parkir!!

trus kite be'3 ke pantainya La' Bridge.. baru tau ternyata La' Bridge lagi direnovasi.., makanya di bongkar.. tapi untung jembatannya masi ada. akhirnya kite duduk-duduk aja di tengah jembatan situ.. gelap-gelapan, ngeliatin pasangan-pasangan yg lagi cipokan!! bwakakakaka.. bikin iri aja kalian ini!!! kejaaam.. AKU INGIN PUNYA PACAR!!! ahuahauhauhaua..

pengen deh punya cewe yg bisa diajak keluar malem gitu.. bukan anak gaul tapinya, cuma sekedar bebas keluar malem aja.. hihihihihi, banyak maunya yak? makanya ga dikasi-kasi niiy.. hikz hikz hikz..

ga terasa ngobrol-ngobrol aja disitu, sampe jam setengah 5 pagi!!! trus baru sadar kalo udah cape banged, baru dah balik..! sampe rumah jam setengah 6 an.. mereka pada tidur dirumah gw..

sekarang? badan gw remuk.. nguikikikikik..

Jumat, 22 Februari 2008

BiNus oh BiNus

kenapa yah sama BiNus?? kok sering banged mahasiswanya jadi headline di koran??

gw masih inget banged, jaman-jamannya gw baru kuliah, ada mahasiswi BiNus yg diperkosa dan dibunuh di kost-an, sama penjaga kost-nya sendiri.. udah gitu, satu jurusan sama gw, cuma beda angkatan doank..

terus abiz itu, ada mahasiswa BiNus yg jadi perampok dan pembunuh! tega ngebunuh om-nya sendiri, demi dapetin Jaguar-nya!! gila tu orang!!

ada lagi, mahasiswa BiNus coba memperkosa mahasiswi UnTar di GEDUNG PARKIR UNTAR!!!! bego ga tuh?? apa ga digebukin satu UnTar tuh BiNus ngehe??!! tolol..

pokoknya banyak banged deh.. mulai dari pesta seks & ganja di kost-an.. sampe penculikan!

nah yg rame nih korban penculikan.. beberapa minggu lalu sempet ada mahasiswa BiNus yg diculik, dianiaya.. penculiknya minta tebusan..!! sampe entah kenapa, tu anak dilepasin gitu aja! penculik yg aneh..

nah yg hari ini.. mahasiswi BiNus diculik dan diperkosa!!! gila..!!! dunia makin edan..!! tu cewe lagi asik-asikan berdiri di depan Mal Ciputra nunggu taksi, trus diculik, dan diperkosa di sebuah hotel di Bekasi Timur!!

kenapa sama BiNus?? prasaan ga ada bagus-bagusnya tu kampus.. kenapa sering banged anak-anaknya jadi korban/pelaku kejahatan??

ada sindikat-kah dibalik ini semua, buat jatuhin nama BiNus?? supaya masyarakat menilai, kalo BiNus tuh ga aman, anak-anaknya sering jadi korban kejahatan!! kalo emang beneran ada, sindikat ANJIIIING..!!!

Kamis, 21 Februari 2008

bingung mo kasi judul apa

situasi : di jalanan depan rumah dy, di dalem mobil gw..

gw : "uuumm, YN.., boleh ngomong ga?"
her : "bla..bla..bla..bla..bla.." *gw dicuekin
gw : "huuy, YN.., boleh ngomong ga? serius nih!" *kali ini gw matiin head unit gw yg lagi "nyanyiin" lagunya Izzy - Kamu Nyata.
her :"bla..bla..bla..bla..bla.." *tetep dicuekin, tapi kali ini kayaknya dibuat-buat, sepertinya emang dy ga mao denger omongan gw..
gw : "YN..? boleh ngomong ga?" *gw tetep keukeuh..
her :"GA BOLEH AHH..!!"

kira-kira gitu deh percakapan terakhir gw sama si YN hari ini.. gw shock.. sumpah gw langsung down banged..

beberapa waktu sebelumnya, sambil makan di Castle Burger KaliMalang, emang dy sempet nanya-nanya soal status-status yg gw tulis di YM gw, kayak :

"lagi nungguin siapa sih?"

terus berlanjut ke pertanyaan-pertanyaan laen, yg isinya mancing-mancing gw buat ngasi tau siapa cewe yg dimaksud di status YM gw itu..

gw jawabnya jujur, tapi gw ga bilang kalo cewe itu adalah dy.. gw pake kata ganti pihak ke 3, "dia"! yaa, bego emang, harusnya disitu gw jujur, kalo ternyata cewe yg dimaksud itu dy.. tapi gw juga yakin, kalo dy udah bisa nebak sendiri, bahwa yg gw maksud selama ini adalah diri dy sendiri.. mungkin gara-gara itu juga, makanya dy jawab dengan ketus, "GA BOLEH!!".

kamu tau ga sih, seberapa susahnya aku ngumpulin keberanian buat ngomong itu?
kamu tau ga sih, seberapa lamanya aku nyari waktu yg tepat buat jujur ke kamu?
kenapa giliran keberanian itu ada, dan waktu itu hadir, kamu malah menolaknya dengan sadis?
aku bukan tipe cowo yg gampang ngungkapin perasaan ke cewe..
aku bukan tipe cowo yg bisa santay ngomong "aku sayang sama kamu" ke cewe..
......................
......................
......................
......................
dan kamu tau ga, seberapa hancurnya perasaan aku sekarang?
aku yakin kamu ga tau..
aku yakin kamu ga bisa ngerasain apa yg aku rasain sekarang..


mungkin emang gw harus simpen perasaan ini dalem-dalem..
mungkin emang dy ga perlu tau langsung dari mulut gw..
dan mungkin, sampe mati bakal gw bawa rasa ini..

-can't you feel that my pain so real?-

Rabu, 20 Februari 2008

WANTED : SI BETET

betet ngilang!!!!!

burung betet gw ngilaaaangg!!!!

aaarrrggghhh..

gw baru pulang kampus, malem-malem.. ngeliat kandang betet kosong! langsung panik!!! gw kira betet mati, trus dibuang sama nyokap.. begitu gw tanya nyokap :

gw : "ma, betet kemana?? kok ga ada?"
nyokap :"laah, emang ga ada dikandang?!"
gw : "yaah.. pegimanaan?!"

nyokap gw yg seharian dirumah aja ga tau.. heran gw.

tu betet ga mungkin terbang!! dari awal beli, sayapnya udah patah satu, jadi paling cuma bisa manjat sama lompat-lompat.. udah gitu kandangnya deket sama pohon-pohonan gitu, jadi gampang ngumpet..

arrghh, betet, balik doonk.. sepi niy ga denger ciap-ciapan kamuu.. mana ujan pula sekarang, kan kamu keujanaaann.. balik, pliiisss...

P.S : buat yg mo tau bentuk si betet, bisa liat postingan di ==> sini

Minggu, 17 Februari 2008

untouchable

Izzy ~ Kamu Nyata (OST D'Bijis)

andaikan aku bisa
berikan kau harapan yang kau mau
andai ku bisa
berikan yang sempurna
apa yang bisa membuat kau bahagia
andai ku bisa

kau terlalu berharga
didalam hidupku
hanya kau yang tersisa di mimpiku

kamu nyata di hidupku, kamu ada di depan ku
tapi tak bisa, aku menyentuh mu
kamu nyata di mataku, kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin, tak mungkin ku miliki dirimu

andai bisa kutukar
aku dengan dirinya
aku pun rela
asalkan disampingmu

daripada ku hidup
hidup terus bermimpi karenamu
merindukanmu

kau terlalu berharga
didalam hidupku
hanya kau yang tersisa di mimpiku

kamu nyata di hidupku, kamu ada di depan ku
tapi tak bisa, aku menyentuh mu
kamu nyata di mataku, kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin, tapi tak mungkin ku miliki dirimu

kamu nyata di hidupku, kamu ada di depan ku
tapi tak bisa, aku menyentuh mu
kamu nyata di hidupku, kamu ada di depan ku
tapi tak bisa, aku menyentuh mu
kamu nyata di hidupku, kamu ada di depan ku
tapi tak mungkin, aku menyentuh mu

kamu nyata (kamu nyata)
kamu ada (kamu ada)
kamu hidup di dalam mimpiku (didalam mimpiku)


==========================================================

hhh, lagi-lagi hati bermellow-mellow ria..

ehm, cuma sekedar sindiran buat repii tersayang.. :
pii, nyata loh pii.. NYATA.. bukan maya loh.. ahuahuhauhauha..

udah ah, mo bermellow-mellow lagi..

PIZZ OUT..

pizza.., oh pizza..

duh, kalo lagi mules-mules, rasanya emang ga enak banged yah??

gw lagi mules-mules nih!!

semua gara-gara makanan terkutuk (tapi enak) itu..!!

dari dulu gw gw udah tau, kalo abiz makan pizza dari salah satu restoran pizza yg berinisial "PH", yg berlambang atap rumah berwarna merah itu (hehehehe!), perut gw pasti nge-reject!!! abiz makan, pasti gw buang-buang aer! ga boong deh.. bisa 4-5 kali gw bolak balik ke kamar mandi semaleman!! kan cape..

tapi begonya gw, ga bisa nahan napsu (napsu? nafsu kale!) buat makan tu pizza. tadi sore gw order delivery gitu.. pizza ukuran sedang, gw semua yg abisin, nyokap cuma icip 1 slice.. hwaaahh, sakitnya ga ketulungan!!

itu bahan buat pizza-nya, apaan aja sih? jangan-jangan dikasi daging onta Mataram yah, makanya perut gw bisa sakit gini??

mana gw lagi nonton tim kesayangan gw maen pula.., jadi ga konsen deh nontonnya! MU boo'..!! lawan Arsenal pula..!! udah unggul 3-0 aja, baru babak pertama padahal..!! GOOOO MAN UTD..!!!

*joged-joged* (sambil nahan boker..)

Jumat, 15 Februari 2008

Val's Day!


Happy Valentine's Day, everyone!

meskipun gw termasuk orang yg ngga ngerayain.., tapi gw tetep bisa lah ngucapin ini ke orang-orang..

eiits, bukan maksudnya ga ngerayain valentine karena kenapa-kenapa, cuma karena ga ada yg diajakin buat valentine-an ajha.. hihihihi.. garing sih, 14 Februari, ujan terus seharian, dirumah ajha kayak orang bego..

jujur ajha, seumur-umur gw sih ga pernah ngerayain valentine..

jaman kelas 1 SMA, gw cuma ngasi kado coklat-coklat ala valentine gitu ke cewe gw waktu itu.. tapi begitu gw pengen ajak jalan, do'i ga mau.. katanya dy ga ngerayain valentine, karena dilarang sama bonyoknya.. (FYI, ortunya masih agak-agak kuat agamanya.., meskipun gw tau dy sama kayak gw, Islam KTP, wekekekeke..)

jaman kelas 3 SMA, tetep, gw ngasi kado ke cewe gw waktu itu (tapi laen orang sama yg tadi!).., meskipun dy juga bilang kalo dy ga ngerayain valentine.. terus gw ngelakuin hal yg (mungkin) termasuk hal yg paling romantis yg gw lakuin.. di tanggal 14 itu, gw ngirim 24 SMS cinta tiap jam.. beneran tiap jam, dari jam 12 malem, sampe ketemu jam 12 lagi.. ehh, brarti 25 ya? yaah pokoke gitu deh.. lucu ajha inget, bela-belain bangun tiap jam.. bela-belain sms tiap jam, padahal do'i ada di kelas sebelah.. hihihihi.. mentoknya romantis gw ya segitu! *big grin*

jaman kuliah, uumm, lupa gw.. kalo ga salah gw bikin kejutan nyamperin cewe gw yg waktu itu di Bandung deh, sambil bawa setangkai (iya, cuma setangkai!) bunga.. itu juga belinya dari sini, makanya udah agak-agak layu plus kuyu gitu.. ahahahaha..

yah begitulah, valentine emang ga ada istimewanya di hidup gw.. tapi buat gw, valentine bisa sebagai pengingat bahwa kita harus nunjukin sayang kita ke orang-orang terdekat kita, yg terkadang kita lupain di hari-hari biasa..

kayak kemaren, tiba-tiba gw dikasi kado valentine sama nyokap, bantal pink gitu.. cewe banget sih, tapi gw tetep hargain banget!! trus ada kartu ucapannya.., isinya :
"happy valentine, Den.. Mama juga sayang kok sama Deny.."
hmm, gw tau, pasti ini balesan dari kado kue yg gw kasi waktu hari ibu kemaren.. ;)
thank's, Mom!! Loph u soooo...much!!

Kamis, 14 Februari 2008

..thrill..

he's back!!

blekok is back!!

setelah seminggu "mati suri", akhirnya dy bangkit lagi..

besok gw mao tes mesinnya.., sampe ga yah 180 km/jam..? ahuahuahua, ngarep (dot) com banged punya mobil kenceng..

Kamis, 07 Februari 2008

plakz..plakz..deszz..

wooohooo, akhirnya si blekok masup tipi juga!! gw juga, tentunya..

keren kan, ul? pii? kalo kikuk sih pasti ga nonton, pasti lagi beredar.. ehehehehe..

akhirnya liputan [M.o.C] disiarin juga tadi malem di HIN TV di Lativi. rame bener dah, sambil onlen di YM, berita kesebar kemana-mana.. mulai dari mantan gw di Bandung, sampe sodara-sodara gw.. ahahahaha, "mamah.., anakmu yg ganteng ini emang nongol di tipi, tapi jangan norak-norak banged lah, malu saia.. aahahahhahaha.."

padahal si cuma ditayangin ga sampe 5 menit, tapi nungguinnya dari kemaren pake deg deg plas gitu.. uhuuuyy..

eeh sekarang, si blekok malah lagi turun mesin.., baru ketauan kalo cylinder head-nya retak!! hwaaaa, i'm gonna miss him!

Minggu, 03 Februari 2008

postingan happy

dan inilah postingan bahagianya..

hari ini, community gw, [M.o.C] diliput sama Hot Import Night TV (HIN TV).

jadi hari ini emang udah janjian sama anak-anak [M.o.C] yg laen, kumpul di patung panahan, Senayan, jam 3 sore buat diliput sama HIN TV, yg bakal ditayangin di Lativi, besok jam 22.30.

gw yg baru tidur jam 6 pagi (abis telpon-telponan, cek posting dibawah), bangun jam 10. ngeliat langit, mendung-mendung gitu.. panik lah gw! kalo ujan, apa kabar liputan ntar?? buyar dah.. tapi untungnya, gerimis cuma sampe jam 1an gitu.. terus jam 2an gw baru jalan, buat nyuci mobil.. ehehehehe.. biz malu donk kalo si blekok tampil di tipi, tapi buluk?? ahiahiahiahiaa..

eh iya, sebelonnya, gw ajak-ajak si YN itu buat ikut.. dy si mao-mao ngga gitu.. ga enak sama cowonya katanya.. udah gitu, gw pula yg disuruh ijinin ke cowonya.. haiiz, kudu ngomong gimana gw, mo minta ijin ngajak cewe orang jalan?? tapi dengan nekat sih gw minta ijin juga sama dy! secara umum sih, dy ijinin cewenya jalan sama gw.. tapi ada kata-katanya yg bikin gw ngerasa ga enak.. :

"ya gw sih bolehin dy pergi sama lo. tapi kalo gw yg diposisi itu si, dy pasti juga cemburu. ya kalo ada cowo nelponin cewe lo terus-terusan, ngajakin jalan, pasti lo ga suka donk?!"

heeekk, disitu gw langsung ngerasa ga enak banget.. sumpah!! mungkin emang kata-katanya ga langsung nusuk ke gw.. tapi tetep lah gw ngerasa tersentil.. makanya gw putusin ga jadi ngajak dy.. dy kebingungan gitu! tapi gw tetep pada pendirian gw, ga jadi ngajak dy.. sumpah ga enak, sob!

oke, balik ke soal liputan, gw dari Bekasi, konvoi 6 mobil. gw, Yogi (Galant), Ricky (Grand Civic), Pram (APV), Ryan (Baleno), Arya (Escape). sampe Senayan, udah rame sih anak-anak yg laen.. nunggu sebentar, datenglah orang dari HIN TV-nya langsung liputan bla bla bla bla.. cape juga yah ternyata syuting.. ehehehehe, serasa bintang sinetron gitu gw..

eh iya, ditengah break liputan, si YN nelpon gw, minta maap.. gw si bilang gapapa, bukan salah dy juga.. itu murni salah gw, yg ga nyadar diri, udah gangguin cewe orang.. terus dy minta gw malemnya kerumah dy, gw iyain aja! secara gw juga ga tau, ni liputan jam berapa baru selesainya..

puas ngeliput di Senayan, pindah ke Kemang, ke Splash.. disitu liputan sebentar, sambil makan malem.. disitu si YN nelpon lagi, ngasi tau kalo ntar gawsa kerumah dy.. waktu gw tanya kenapa, dy bilang cowonya mo dateng! "oooh, yawda..", gw cuma jawab gitu doank..

selesai liputan, bubar deh, jam setengah 10an deh dari Kemang.. sekarang badan gw rontok ajhe.. pegel-pegel..

postingan mellow

yup, postingan yg ini sih mellow, jangan protes yaa..

umm, akhirnya gw tau, siapa cowo-nya si YN itu.. ga laen dan ga bukan, seperti yg gw tebak selama ini, si oknum A adalah cowonya! anak ModCom juga, berarti bisa dibilang, temen gw juga!

setelah sekian lama dy sembunyiin dari gw tentang hubungannya itu, akhirnya kemaren dy jujur ke gw.. sepulang gw dari STC, ngomongin buat liputan besok (berarti hari ini..), kira-kira jam 4 pagi, dy nelpon gw.. cerita-cerita basa basi dikit.., akhirnya dy ngomong juga.. biarpun gw dari dulu udah nebak, tetep aja gw shocked denger dari mulut dy langsung..

inget dulu, jaman gw sama dy baru pertama kali ketemuan.. dy cerita kalo si oknum A ini sering banged ngajakin dy jalan, tapi dy ga mau.. dy malah minta gw nemenin dy kalo mo ketemuan sama si oknum A ini.. tapi sekarang, ternyata keadaannya beda.. gw yg menang start, harus kalah di finish.. udah terbukti kalo si oknum A ini yg berhasil dapetin hatinya si YN..

yah, gw cuma bisa ngikhlasin semuanya ini.., toh udah ga bisa diapa-apain juga.. gw mo maju terus, MT banged sih gw! ga deh, makasih..

..congrat's, bro! take a good care of her..

*ngiris-ngiris hati*

Jumat, 01 Februari 2008

the b-day

hari ini dia ulang tahun.

hari ini si YN ulang tahun.


FYI, hubungan gw sama dy udah baik-baik ajha.. malam hari setelah kejadian yg ga ngenakin itu, dy minta maaf ke gw.. dan dy juga udah jujur, kalo yg jemput tuh cowo dy, seperti dugaan gw..

dan gw? sebagai manusia biasa, alangkah egoisnya kalo gw sampe ga maapin dy.. apalagi sebelumnya gw juga pernah bikin salah ke dy, dan dy maapin gw.. jadi gw harus maapin dy! harus!!

dan hari ini, dy ultah.. gw dari kemaren cuma duduk didepan laptop, nemenin dy chat, dari jam 6 sore sampe jam 1 pagi, gw nemenin dy chat.. ada kata-katanya yg bikin gw gimanaaa gitu.. :

her : makasih bgd lho kmu udh tmnin aku...
her : d hari ultah aku ini...
her : makasih jg yupz udh mau jd tmn aku yg plg baik...

gw : aku berusaha ngasi yg terbaik dari aku buat orang-orang yg aku sayang
gw : apapun itu..


if only i could tell the truth to her.. gimana perasaan gw sekarang.. gimana rasanya nahan perasaan kaya gini.. wihh, ga kebayang deh!! tapi yasuda lah.. she's belong to someone else out there, bukan gw.. biarin gw disini hanya jadi "temen yg paling baik" buat dy..

happy birthday to you..
wish you all the best..
i'll be here if you need me..
i'll always be here..

P.S : ujan dari malem, bikin makin "merana"..