Rabu, 30 Januari 2008

GGGGRRRRR....

gw bingung mo kasi judul apa..

pokonya, inti dari yg mo gw bahas, "STOP"..!!

gw nulis postingan ini sambil nahan kesel gw..! kenapa gw kesel? jadi gini, kaya yg udah gw ceritain dibawah-bawah tuh, kalo kemarenan gw sempet bikin kesel si YN itu.. sebisa mungkin gw lakuin apa aja buat dy maapin gw!

kemarenan, gw udah ngerendahin derajat gw serendah-rendahnya umat! gw sampe rela jadi supir pribadinya, nganterin dy ujian doank, nungguin 4 jam, abiz itu sepanjang perjalanan pulang dicemberutin! gw rela!! sumpah gw rela!! semua gw lakuin karena gw masi ada perasaan bersalah ke dy! tapi sekarang, atau lebih tepatnya beberapa jam lalu, perasaan bersalah gw itu berubah jadi benci yg teramat sangat ke dy!

kenapa?

okeh, beberapa hari kemaren kita b'2 udah normal lagi, udah chat kaya biasa, udah telpon-telponan lagi.., becanda-becandaan lagi. pokonya udah balik kaya yg gw harapin, meskipun ga bisa sedeket dulu lagi, secara do'i udah punya cowo! tadi malem, jam 12an abiz selesai chat.., dy nelpon.., minta dianterin ke Bloop besok abis do'i ujian (berarti hari ini.) gw iya-in.. brarti skenarionya :

- gw jemput dy pagi-pagi
- gw nyetir kira-kira 2 jam karena jalan pas jam macet
- gw nungguin do'i selesai ujian sampe kira-kira jam 12an
- gw nemenin ke Bloop
- gw nganterin dy pulang


okeh, gw bangun jam 6! cuci mobil bentar, baru berangkat jemput dy!

sampe skenario ke 3 sih selesai dengan lancar.. tapi kira-kira jam setengah 12an.. :

YN Esia
+622191974xxx
memanggil...


gw : "halo.."
her : "dimana, Ren?"
gw : "di basement! kamu udah selesai?"
her : "umm, Ren.. tadi nyokap nelpon.."
gw : "pasti ga jadi jalan kan?"
*gw langsung motong..
her : "iya! terus kan aku bilang kalo aku ga bawa mobil, jadinya aku mo dijemput.."
gw : "terus?"
her : "iya, jadi kamu pulang sendiri deh.."
gw : "..."
her : "Ren, maaf yaa? gapapa kaan?"
gw : "..."
her : "Ren, maaf banget.. kalo kamu mo marah, sama nyokap aku deh.. jangan sama aku.."
gw :
*siul-siul iseng.. (buat nutupin kesel gw!)
her : "Ren, ngomong donk! aku beneran ga enak sama kamu nih.."
gw :
*tetep diem, sambil jalan ke mobil, siap-siap langsung cabut!

sempet ada basa-basi sebentar, gw jawab seadanya..

gw : "yawda, udah kan? aku pulang dulu!"
her : "Ren, ati-ati yah.. maaf banget loh! jangan marah, Ren.."
gw : "emang kalo aku marah, keadaan bakal berubah? ngga kan!"
her : "iya sih, tapi jangan marah ya!"
gw : "yawda, daah.."

langsung gw tutup telponnya...

anjrith, disitu gw kesel seada-adanya.. ga pernah gw ngerasa diinjek-injek sampe kaya gini..! ga pernah gw ngerasa diremehin sampe segininya..! dan satu hal, gw yakin kalo itu bukan nyokapnya yg nyuruh, tapi pasti cowonya..

kenapa gw bisa yakin soal itu?

soalnya pas di jalan berangkat tadi, dy sempet ngomong kalo sebetulnya cowonya ga ikhlas banget kalo seandainya do'i jalan ke Bloop hari ini.. disitu sih gw ketawa-tawa ajha! tapi ternyata ketawa gw berubah jadi kesel yg setengah mampus!

gila, gw ga tau lagi mesti ngapain! di jalan pulang tadi gw bener-bener gila segila-gilanya!! setel lagu keras, teriak-teriak ga jelas sekenceng mungkin, ugal-ugalan sebisa gw!!

gw emang ga kaya cowo yg laen.. gw beda!! mungkin di acara-acara tivi, orang-orang kaya gw jadi bahan lawakan yg lucu.. dan mungkin si pelawak yg notabene-nya "bernasip" sama kaya gw, bisa menikmati juga diketawain orang-orang, dihina-hina orang, dicela-cela orang!!

tapi ngga di dunia gw!!!!

dunia gw bukan acara tivi!!! gw ga mao dihina-hina!! gw ga mao cuma jadi sekedar sampah, yg bisa dibuang kapan aja sama mereka!! gw ga mao diremehin orang gara-gara "cacat" gw ini!! ngga!!!

MATI AJA LO KALO NGANGGEP GW BISA DIMAENIN KAYA' GITU..!!!

Selasa, 29 Januari 2008

love ma' frenz, yoo..

obrolan antar teman yg otaknya sudah mulai kacaw akibat kekenyangan martabak:

Ariandi : "kira-kira, yg married duluan antara kita siapa yaah??"
gw : "ehehehehe.."
*sambil nunjuk ke Daniel.
Daniel : "taee.."
Ariandi : "iyalaah, secara calonnya udah ada! kalo kita mah masi jomblo yak, Ren..?"
gw : "betoouul.."
*tangan masih nunjuk Daniel.
Daniel : "yawda, tarohan yaa, yg kawin duluan siapa!!"
Ariandi : "ayoo!! sejuta yaak!!"
Daniel : "okeee.."
gw : "hahahahaha.."
Ariandi : "yg kawin duluan, kudu bayar 1 juta ke 1 orang yaa?!"
gw : "anjrith, jadi 2 juta donk?!!"

diem sebentar..

gw : "okee, deal!!!"
Daniel : "hayuuk, siapa takut!!"
Ariandi : "deal..!!"


pembicaraan ditutup dengan saling bersalaman tanda deal.

Daniel : "eh, ga taunya pada ga mao kawin!! cuma gara-gara ga mao rugi 2 juta!"
Ariandi : "ahahahaha, iye nih! pada ga mao rugi pasti..!"
SEMUA : "wakakakakakaka.."
*ngakak.

"pesan moral : jangan makan martabak malem-malem. apalagi kalo dicampur sama pupuk kandang! ga enak!! bikin otak kacaw.. ehehehehhe.."


pesan moral (beneran) : terkadang kita baru sadar, betapa berartinya kehadiran sahabat-sahabat terbaik kita, saat kita lagi merasa down banget! thank's, guys!!

Sabtu, 26 Januari 2008

i'm wounded

Good Charlotte ~ Wounded

Lost and broken
Hopeless and lonely
Smiling on the outside
Hurt beneath my skin
My eyes are fading
My soul is bleeding
I'll try to make it seem okay
But my faith is wearing thin

So help me heal these wounds
They've been open for way too long
Help me fill this hole
Even though this is not your fault
That I'm open
And I'm bleeding
All over your brand new rug
And I need someone to help me sew them up

I only wanted a magazine
I only wanted a movie screen
I only wanted the life
I'd read about and dreamed
And now my mind is an open book
And now my heart is an open wound
And now my life is an open soul for all to see

But help me heal these wounds
They've been open for way too long
Help me fill this hole
Even though this is not your fault
That I'm open
And I'm bleeding
All over your brand new rug
And I need someone to help me

So you come along
I push you away
Then kick and scream for you to stay
Cuz I need someone to help me
Oh I need someone to help me

To help me heal these wounds
They've been open for way too long
Help me fill this hole
Even though this is not your fault
That I'm open
And I'm bleeding
All over your brand new rug
And I need someone to help me sew them
I need someone to help me fill them
I need someone to help me close them up


==========================================================


lihat, dengar, resapi.., dan kau pun akan tahu perasaanku saat ini..

*lagi terluka


Jumat, 25 Januari 2008

lagi, lagi, dan lagi..

tuh kan, gw kata juga apa.. lagi-lagi lagu James Blunt yg Goodbye My Lover 'berkumandang' lagi kaan..

untuk kesekian kalinya, cewe yg gw kejar, cewe yg udah mulai gw sayang, keburu jadian sama cowo laen..!!
ini karma ato apa yah??!
sumpah loh, ga abis pikir, bisa kejadian berulang-ulang gini.. !!
kurang renyek gimana coba hati gw sekarang??!!

apa gw kudu berubah haluan jadi homo nih?!!
ih, amit-amit deh! jangan sampe..

tapi gimana?!
apa gw kudu sakit hati terus?!
apa gw kudu gigit jari terus?!

ok!!

sampe kapan tapi?!
sebulan?!
setaon?!
ato seumur idup?!

..nangis dalem hati ajha deh..

Senin, 21 Januari 2008

lelaaah leeee'..

hohohow, cape bangeuuud hari ini..!

gila, jadwal KP (kuliah pengganti) ga kira-kira!!! dari jam 11 siang sampe jam 7 malem!! udah gitu, 3 shift-nya (itu berarti dari jam 1 siang sampe jam 7 malemnya), kuliah Akuntansi Lanjutan!! emaaaakk, otak gw pecaaaah!! heulah, macem gw merhatiin kuliah ajha.. eheheheee..

sebetulnya sih males bener kuliah.. tapi berhubung kelompok gw kudu presentasi Business Plan, jadi mo ga mao dateng deeh.. terus juga niatannya ga mao ngikutin sampe kul terakhir, biz udah kbayang malesnya kaya apa!! tapi ada "something" yg bikin semangat sih..

dan "something"nya itu adalaaahh..

(sepertinya) si YN udah mulai bisa ngelupain kesalahan gw ntu.. tadi udah mulai nelpon-nelpon lagi, terus juga tadi sempet ketemuan gitu deh, biarpun cuma sebentar.. ehehehehe..

jadi awal ceritanya, gw lagi dijalan menuju kampus, biasaa.., "membelah" kemacetan tol dalam kota Jakarta. tiba-tiba esia gw bunyi..

YN esia
+622191974xxx
memanggil...


beuuh, tumben nih anak nelpon! yawda gw angkat ajha kan.. ga taunya dy cuma mo mamer, kalo udah sampe kampus, en dapet parkir di tempat dosen.. terus dy sok-sokan ngeledekin gw yg lagi macet-macetan ria! siyaal, ehehehee.. udah gitu, pake nyumpahin gw supaya ntar ga dapet parkir! wakakakaaka, ada-ada ajha tuh bocah..

lumayan lama sih telpon-telponannya.. lega dikit, akhirnya dy mulai kembali seperti biasa, biarpun kedengeran dari nada bicaranya masih agak-agak sewot sama gw! tapi bodo laah, gw kan udah ga terlalu musingin ntu lagi..

terus tadi juga pas break time, kira-kira setengah 2 an.. dy nelpon lagi. gw pas lagi didepan kelas nungguin dosen.

her : "alloo, lagi dimana?"
gw : "di lantai 4. kenapa? kamu dimana?"
her : "di basement nih, lagi nungguin orang!"
gw : "jeeh, tumben ke basement.. lagi nungguin siapa?"
*sambil buru-buru turun ke basement!
her : "ada deeeehh.."
gw : "heulah, iye-iye.. lupa! ga nanya-nanya lagi.."
her : "duuh tu kan diliatin cowo-cowo! huuh.."
gw : "wkakakakka.."
*ngakak.

diem sebentar

gw : "kite udeh kaya orang kaya ajhe nih.." *udah berdiri disamping dy..
her : "hah, apaan? maksudnya..??"
gw : "hehehehe, haloo!"
*sambil nongolin muka!
her : "iih resee.."

wekekekekee, udeh kaya orang bego dah kita b2 tadi.. becanda-canda sebentar sih. katanya dy lagi nungguin cowo, mo makan diluar..

ga lama, ada mobil nyamperin.. yaap! ntu cowo yg ditunggu, yawda kite berpisah deh disitu! hehehehe, pada bisa bayangin ga tuh perasaan gw tadi?? lucu looh, antara jealous, seneng, bingung, semuanya dah.. tapi yawda laah yaa.. yg penting udah mulai membaik! lagian gw ga terlalu berharap ama dy kok! *alibi..

yawda, abis ntu kuliah deh, ngadepin AkLan..!! hyyuuukk, mumed bener dah!

jam 3 an, lagi break juga.. gw lagi di basement.., iseng-iseng sms dy :

Uhuyy yg lagi ngdate!
Wakwakwakwa..

Penerima:
YN esia
91974xxx



ehh do'i nelpon..

her : "hahahaha, siriik tuuh.."
gw : "cih, dasar pelit, ga ngajak-ngajak!"
her : "yeee, masa ngedate b3..!"
gw : "sekarang lagi dimana?"
her : "ini di basement, mo keluar.. udah mo pulang!"

gw yg lagi di basement, langsung celingak celinguk nyariin mobil dy.. ternyata pas lagi ngantri di pintu keluar, ga jauh dari tempat gw duduk.. gw dadahin ajhe..

her : "ihh, dasar gila..! ehehehe.." *sambil ngeliat gw yg dadah-dadahan ky orang gila..
gw : "ahahahahahaha.."
gw + her : "bla bla bla bla bla bla bla bla"

lumayan lama juga tuh ngobrolnya, sampe gw mo masuk kelas lagi..

abis itu gw kuliah lagi, sampe jam 7! mbuzeeeddd, dicekokin akun selama 6 jam!! matiiiii.. udah gitu pulangnya macet pula!! heulah!! capeee..

cape tapi seneng.. meskipun barusan gantian gw yg coba telpon do'i, eh ga diangkat! ehehehehe, bodo amatan laah..

Minggu, 20 Januari 2008

makasi buat Cung-Cung

tengkyu buat si Repii alias Kacrut alias Cung-Cung alias SiKuraKura alias banyak deh aliasnya..

omongan dy bikin gw sadar, kalo gw kudu mikirin UAS dulu daripada masalah yg lagi gw alamin sekarang!

sampe akhirnya gw beneran niat mo fokusin ke UAS dulu! selesai UAS, baru gw coba selesain masalah gw sama si YN itu! ya semoga si seiring waktu jalan, masalah ntu bisa selesai tanpa harus gw selesain.. ehehehehhe..


gw emang orangnya gitu sih, kudu ada yg "ngegetok" dulu, biar bisa fokus ngadepin satu masalah! kalo ga ada, bisa manyun-manyun aja dah gw.. kebetulan dalam hal ini, si kucrut yg "ngegetok" gw! tengkyu "getokannya" ya, cur!!! ehehehehhee..

go go go!!! semangaaaddd..!!!

Sabtu, 19 Januari 2008

back off.. back off..

makin lama gw lewatin, makin merasa bersalah nih gw!

sebetulnya kemaren gw udah berusaha nyelesain, gw udah coba kumpulin do'i, oknum R (yg menjadi target becandaan gw), sama gw sendiri di conference YM. semua udah clear! si oknum ga ada masalah sama becandaan gw, si YN juga kelihatannya udah balik kaya biasa lagi, becanda-becanda di YM. disitu gw udah seneng!

tapi masuk ke hari ini, gw coba bersikap kaya biasa. gw coba telpon dy, ga diangkat! gw SMS, ga dibales! dari pagi, sampe malem kaya gini, gw coba terus telpon tanpa kenal lelah (alah..), tapi ga pernah diangkat sekalipun. temen-temen gw nyaranin :

Daniel + Ariandi : "udeh soob, kalo emang ga diangkat juga, mulai besok biarin ajha! kali ajha dia butuh waktu sendiri.."

mungkin bener. mungkin mulai besok gw harus brenti nelponin ato SMSin dy! niat gw emang minta maaf, tapi takutnya jadi malah jadi pengganggu di kehidupan dy.

yaa, gw udah berusaha minta maaf sekeras mungkin. dy juga kemaren ngomongnya di YM, udah maapin gw! tapi ternyata sikapnya tetep berubah ke gw! sedih, kecewa, menyesal, kesal, semua jadi satu..

cuma gara-gara kebodohan gw, sebuah hubungan pertemanan yg SANGAT ASIK (kalo gw bilang..), harus berakhir dengan waktu yg sangat singkat!!

sampe kapanpun gw bakal terus nyeselin kebodohan gw ini..

Jumat, 18 Januari 2008

regret

warning : postingan mellow! jangan dicaci, apalagi dimaki!

pernah ga sih lo ngelakuin sebuah kesalahan mendasar, yg bikin seseorang jadi marah banged sama lo? pasti pernah lah yaa..

gw juga baru ajha ngelakuin sebuah kesalahan. kesalahan yg gw anggep kecil, ternyata bisa bikin si YN marah besar ke gw.

gw ga bisa nyebut secara spesifik, apa yg udah gw lakuin, sehingga bikin dy marah! tapi yg jelas, disini gw pure becanda doank, tapi mungkin becandaan gw kelewatan buat dy, sampe bikin dy marah.

sekarang, do'i ga kontek-kontekan sama gw lagi.. gw telpon ga diangkat, YM pun seadanya..

..gw kangen dy yg kemaren..
..dy yg ketawa-ketawa bareng gw..
..dy yg nyanyi-nyanyi lucu di mobil gw..
..dy yg suka manja..
..tiba-tiba gw kangen semua itu..


kalo aja ada yg bisa gw lakuin buat nebus kesalahan gw ini, pasti gw lakuin! pasti!! tapi apa??

dan kalo boleh gw jujur, kayaknya lagu Goodbye My Lover-nya James Blunt bakal berkumandang lagi buat jadi "sontrek" hidup gw! entah udah berapa kali ini lagu jadi "sontrek" gw..

bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh.. bodoh..

Rabu, 16 Januari 2008

confused

hari ini gw jalan lagi sama si YN.

berangkat kuliah, bareng.. pulang kuliah, bareng juga.. seneng sih, tapi kok makin jauh gw kenal dy, makin ragu hati gw..

berangkat jam 9, gw jemput dy dulu! nganter dy dulu ke Kijang (salah satu kampus BiNus..), baru gw ke Anggrek (kampus BiNus juga..), gw jadi agak-agak telat masuk ke kelas.

gw selesai kul jam 3, sementara dy katanya mo ngerjain tugas sampe jam 5. gw otomatis nanyain do'i donk, mo ditungguin apa kaga.. trus dy bilang mo bareng ajha pulangnya, jadi yawda gw nungguin tuh sampe jam 5.

eh iya, tadi gw sempet colongan dikit sih sama si Adjie, sambil jalan dari Syahdan (ini salah satu kampus BiNus juga..) ke Anggrek..

Adjie : "mo langsung balik loh?"
gw : "ngga, gw mo nungguin temen gw dulu, sampe jam 5 boz.."
Adjie : "buh, rajin banged yak??"
gw : "hehe, aneh ya, ji.., kalo dipikir-pikir.. pengorbanan cowo sampe segininya, padahal lom tentu juga tu cewe nerima gw.."
Adjie : "yawda lah, yg penting kan elo enjoy sama dy.."

iya sih, gw enjoy kalo jalan sama dy.. biarpun kadang-kadang juga makan ati..

contohnya tadi, lagi asik-asik ngobrol di KemPrat, eh esia dy bunyi.. yg nelpon si oknum A, salah satu temen gw di ModCom juga..

her : "kenapa yank? aku lagi dideket rumah kok.."
him : "sama siapa?"
her : "sama ade aku kok, yank.."


ahahahaha, gw jadi down beneran disana.. ga tau ya, gw bingung ajha kudu gimana.. gw tau sih dy cuma sayang-sayangan becanda sama tu oknum.. tapi yaa, gitu deeh.. rada-rada aneh perasaan gw.. ada rasa takut mo maju lagi! tapi kalo gw mundur, kok kesannya cupu banged..

terus anehnya, kan abiz itu gw ceritanya pasang muka sok-sokan jealous, eh dy malah makin "lengket" gitu sama gw.. ya bukan karena gw keGRan ato gimana, tapi beneran, jadi sering ngerangkul-rangkul tangan gw pas nyetir, ato nyender di pundak gw.. bikin gw makin bingung kan?? ahh, entah lah, lyat perkembangannya ajha ntar..

bingung mode : on

Selasa, 15 Januari 2008

uuaanjiirrr..!!!

MONYEETT..

AASUUU..

BANGSAAAATT..

KAMPREEETT..

BABIIII..

SETAAAAANN..

@%#$%^#$#@!#@&
&$@3..

si blekok ada baretan!! paraaah!! lebih tepatnya di kap mesin, jadi ada beberapa garis gitu, panjang!!! kayaknya si abiz didudukin orang!!

ngeheeee!! mobil masih mulus-mulus, ada baretan kayak gitu, keliatan banget kan!!!

gw sumpahin tu orang yg ngebaret si blekok, ga bakal bisa idup tenang di dunia!! liat ajha!!! anjiing loo!!!!!!!!!

nyesek gw tiap ngeliat tu baretan!!!! aaaaaahhh..!!!! begooo loo, njiiing!!!!!

Senin, 14 Januari 2008

i like (this) Monday!

hell yeah, i like Monday! bisa dibilang, Senin ini adalah hari Senin yg paling bisa gw nikmatin! gimana ngga? gw seharian ditemenin sama si YN ntu tuuh.. bukan berarti gw sama dy ada apa-apa.. cuma asik ajha, jadi ada temen jalan kalo kemana-mana..

jadi dimulai dari kemaren.., dy si awalnya becanda ngomong mo nebeng gw pas kul hari Senin, secara kalo hari ini, gw sama dy tuh jadwalnya sama..! kaya' yg tadi gw bilang, awalnya mungkin cuma becanda, tapi ujungnya do'i beneran mo nebeng sama gw!! yawda, gw janji jemput dy jam 6.15, buat ngindarin macet!

jam 12 malem gw tidur, setel alarm jam 4.30 di hape esia sama XL gw!

tiba-tiba gw dibangunin sama teriakan..

My Mom : "Deen, ga kuliah??!!"
Gw : "Hah??!!"

buru-buru ngecek jam, 5.45!

anjritth.. bego bener, udah setel 2 alarm masih ga kebangun juga!! langsung gw lompat dari tempat tidur (beneran lompat!), menuju ke kamar mandi..!!

mandi, siap-siap.. en langsung berangkat jam 6..! di pintu keluar komplek gw, lagi macet-macetan, gw telpon si do'i.. niatnya sih mo bilang kalo gw telat dateng! ehh ga taunya..

gw : "haloo?"
her : "hhmm?? kenapaa?"
*masih suara bantal..
gw : "beeuh, baru bangun??! paraah.."
her : "hah?? maap-maap, kesiangan niih.. gimana doonk!!"
*udah panik-panik
gw : "santay ajha laah, aku juga kesiangan, ni ajha baru keluar komplek!"
her : "duuh, 15 menit deh siap-siap! janji!!"
*kayaknya masih belon sadar banged..
gw : "bujud, santay.. aku juga palingan setengah jam lagi sampe rumah kmu.."

ternyata bukan cuma gw doank yg kesiangan, dy juga mengalami nasip sial serupa! ehehehee..

kira-kira jam setengah 7 lewat, gw sampe dirumahnya.. sempet pamitan sama nyokapnya (buat pertama kalinya gw ketemu nyokapnya..), langsung berangkat!

yaaak, jam segitu baru jalan, pastilah gw kena macet!! tapi enaknya, sepanjang perjalanan gw punya temen ngobrol yg asik! kita ketawa-tawa, nyanyi-nyanyi, terus kalo dy udah mulai-mulai mo tidur, gw gangguin.. ehehehe, pokoknya full ketawa deh mobil gw, disamping full musik juga! ehehehehe..

sampe kampus baru jam 8.45! fyuuh, hampir 2 jam! mati rasa kayaknya tu kaki kiri gw nginjek kopling..! tapi yasuda lah.. abiz sampe, kita b2 langsung mencar menuju kelas masing-masing. tapi berhubung masuknya baru jam 9.20, sempet ber-esia-an dulu kita! padahal gw dibawah, do'i diatas.. tapi udah sok telpon-telponan gitu.. ehehehe.. dasar anak BiNus..!!

jam 1, gw selesai kuliah, begitupun dy! tadinya pulang kul mo ke MM dulu, mo makan di Platinum.. tapi biasalah, do'i kebiasaan ngebatalin jadwal gitu.. yawda jadi rencana dirubah, langsung pulang kerumah!

sampe rumahnya, dy turun dari mobil gw..

her : "Ren, tunggu bentar yap?"
gw : "ok, ehehehe.., berasa sopir aku!"

dy masuk kerumah.., ga lama keluar lagi..

her : "MM yuuk, ga ada orang dirumah..!"
gw :
*cengar-cengir ajha..

baru juga jalan.., eh dy minta balik lagi.. katanya mo celana pendekan ajha.. yawda balik lagi kerumahnya, abiz itu baru berangkat ke MM.

makan di Platinum lumayan lama tuuh.. makannya sih sebentar, ngobrol-ngobrolnya yg lama.. sampe pelayannya bolak-balik gitu, ngusir secara halus kali tuuh.. ehehehee..

balik dari MM, dy minta lewat Galaxy ajha.. padahal mah dari MM tinggal 10 menit juga sampe rumahnya.. tapi yaa, lagi-lagi gw terhanyut oleh angan (apa sih?), lewat Galaxy pulangnya..

sampe didepan Kemang Pratama, dy pengen muter-muter Bekasi dulu katanya.. pengen sampe rumahnya pas Maghrib ajha.. yawda, muter-muter ke RawaPanjang, RawaLumbu, RawaButek, ehehehe, yg terakhir sih ngarang! terus ke Vila Nusa Indah.. cuma muter-muter doank sihh.., ama cerita-cerita paling sepanjang perjalanan..

di perjalanan pulang, ternyata si blekok rewel.. gw ga sengaja cek temperatur mesin di dasbor gw.. jarum ga taunya hampir ke H, yg artinya mesinnya kepanasan.. wiih, langsung gw minggir!! ngeri soalnya, dulu bokap juga pernah gitu, karena telat sadar, jadi kudu turun mesin! buseed..

gw buka kap mesin, ternyata aer radiator abiz.. wakakaka!! bego juga sih gw, udah lama ga ngecek! ampe ngebul gitu deh radiator gw!! akhirnya gw minta aer sama tukang servis elektronik dipinggir jalan.. baru deh jalan lagi.. duuh, bikin malu ajha.. ehehehehe..

abiz nganter dy balik, baru deh gw pulang.. was-was sih, ngeri si blekok rewel lagi.. tapi Alhamdulillah ga rewel sampe rumah!!

duuh, blekook.., jangan jelez gitu doonk.. ehehehehehe..

Minggu, 13 Januari 2008

malem minggu suram

entah gw kudu kesel apa seneng!!

ceritanya gini, si YN kemaren ngajakin gw jalan besok (berarti malem ini), katanya mo ke AsAf, mo tau ajha ada apaan di sana! yawda gw setujuin kan!

sampe tadi pagi, masih fixed tuh janjinya! yawda gw ke bengkel, ngurusin kaki-kaki si blekok yg mulai rewel lagi.. malu donk bawa cewe tapi mobil rusak gitu.. ehehehehe..

di bengkel gw bela-belain, dari jam 12 sam jam 4, cuma buat benerin gitu doank.. udah gitu dari bengkel gw bela-belain macet-macetan buat cuci mobil, biar kinclong ntar malem pas jalan ma do'i..

sampe rumah lagi, udah jam 5 lewat deh.. ngepas banget si do'i nelpon.. gw angkat donk!

her : "huuh, ditelponin ga diangkaat.." *padahal baru 2x nelpon!
gw : "ehehehe, maap, baru sampe rumah, abiz dari bengkel.."
her : "ren, ntar malem jadi ga?"
gw : "ya aku sih ayo-ayo ajha, kamu bisa ga?"
her : "...." *ga jawab.
her : "eh tar dulu yaah, aku mo nelpon temen dulu niih.."
gw : "yaah, ga boleh ahh.." *sok-sokan ngelarang!
her : "ayo doonk, pliizz.. tar keburu lupa niih! aku ntar ga dapet nilai.."
gw : *masih sok-sokan ngelarang..

sampe akhirnya..

gw : "yawda gih.., ehehehe.."
her : "yawda, tar aku telpon lagi deh.. ato ngga, kamu ntar nelpon ke esia ajha yah?"
gw : "ok!"

sedikit percakapan itu bikin gw yakin, kalo ntar malem nih pasti jadi! ga sia-sia si blekok udah kinclong bin cingklong kaya gini!

yaa, seperti biasa.. gw onlen di ModCom, ngobrol sama anak-anak.. nanyain rencana malem mingguan..

truz gw coba telpon si do'i.. ga nyambung-nyambung! sampe berapa kali juga, katanya esianya lagi ga aktif.. yawda gw sms ke nomer yg satunya kan, nanyain kenapa hape esia-nya ga aktif.. eh dibales sama dy :

aktif kok! eh nanti kayaknya
ga jadi deeh..

aku udah janji sama someone
soalnya.. gpp kan?

sender:
YN
+62817862xxx


wadziiieeegg!! gilaa.. nyesek banged gw bacanya! bukan apa-apa.. masalahnya, kemaren dy yg ngajakin gw jalan.. udah gitu, sorenya dy yg nelpon duluan mo mastiin.. tapi begitu gw udah prepare se-prepare prepare-nya (bahasa apa itu?), ehh malah dibatalin.. alesannya ga masuk diakal pula.. udah janji sama someone?? kalo emg udah ada janji, ngapain dy ngajakin gw jalan duluan?!!

entah deh, disitu sih gw kecewa berat! atau mungkin karena emang gw-nya yg terlalu excited yah?? tau deh.. pening!

nah gara-gara bete gitu, gw inisiatif ngajak temen-temen gw jalan.. akhirnya mulai dari Roti Bakar Edi, sampe Tebet gw jajal.. dan sekarang baru pulang deh!!

huh, kesel.. tapi diinget-inget lagi, toh gw bukan siapa-siapanya dy, ngapain gw pake kesel-keselan?? bisa diketawain abiz-abizan sama dy!! entah lah, jadi ragu hati gw.. *ciyeh..

Jumat, 11 Januari 2008

..untitled..

...pulang kuliah...



...malem-malem...



...ngidupin laptop...



...buka blog...



...posting...



...cuma mo bilang...



"happy 11 Januari...!!!!"



ahuahuahuahauhaua.. *ssstt, diem ajha lo, pii.. :p


currently listening : Gigi ~ 11 Januari

Kamis, 10 Januari 2008

sehari bersama saia

gila.. cape bener ni hari! tapi syeneeeng bener..

hari ini gw ngabisin waktu sama si YN ntu tuuh.. baru sekali gw ngerasa kaya gini.., baru kenal ama cewe, tapi udah ngerasa dekeeeet banged.. udah curhat-curhatan, udah ngabisin waktu seharian. biarpun sekarang baru ngerasa capenya, tapi tetep lah gw seneng bener!

dimulai dari bangun tidur jam 9.45. gw buka YM. gw si ga ngarepin do'i ada di YM, secara kemarennya dy bilang kalo hari ini jam 10 mo ada janji sama cowo di MM Bekasi. begitu YM k'buka, beneran ga ada dy.. yawda gw turun dulu ke bawah, setor muka sama bonyok, sambil bantu-bantu dikit.., secara gw gy ga ada pembokat!

begitu gw ngeliat YM lagi, ehh do'i onlen! :

Her : ga jd niey...
Gw : baru aku mu nanya
Gw : knp ga jadi?

Her : aku nya males...
Her : hehehehehehe...
Gw : hehehehe, dasar..
Her : kmu ga kmn2 hr ini...???
Gw : ngga sih..
Her : k bandung yuk...
Her : hahahahahaahahaha...


hahaha, yg bener ajha ngajakin ke Bandung..? pinter bener.. akhirnya gw saranin ke Gading ajha.. awalnya si do'i setuju! udah janjian jemput dy jam 12an.. yawda gw beres-beres rumah langsung, terus siap-siap, terus mandi deh..

jam setengah 12an gw jalan jemput dy! kebetulan komplek rumahnya ga terlalu jauh, akhirnya jam 12a gw sampe di meeting point, disamping lapangan tenis di komplek do'i.. gw telpon langsung deh.. eh ga taunya dy baru slese mandi! buseett, dasar wanita!! tadi katanya buru-buru minta "dibawa kabur" dari rumah.. giliran gw buru-buru supaya on time, eh dy yg ngaret parah! ahuahauhauhua.. udah gitu, ga jadi pergi ke Gading, katanya bosen! mo ke Rest Area Bekasi Timur ajha! buuuhh..

akhirnya telpon-telponan dulu, hampir jam 1an, dy baru nongol.. bused dah.. yawda kita langsung berangkat ke tujuan.. begitu sampe sono, mo makan di Solaria, eh rame bener! do'i jadi males! buseeed ni cewe, maonye banyak bener yak? ahhahahahhaa.. akhirnya kita ke Tebet ajha, ke Torry.. abiz daripada ga ada tujuan jelas gitu.. makan + minum disitu sebentar.. ngeliat jam udah setengah 4. dy minta ke Bogor sekarang! bused!!! akhirnya gw iya-in juga sih, biz bingung juga, gw ga tau mo kemana!

en yu no wat?! di Bogor, bener-bener ga ngapa-ngapain! cuma ngiterin Kebon Raya 2 kali doank! dari luar loh yaah, bukan masuk ke dalem! buseed.. bener-bener wasting time kalo gw bilang! tapi itulah gw, kalo lagi seneng, suka ga mikirin hal-hal kaya gitu.. balik dari Bogor jam 5an.. gw tanya dy mo langsung pulang apa ngga.. katanya, dy mo pulang malem ajha! yawda gw saranin, daripada ga ada kerjaan, mending ke Ancol ajha dah ngabizin waktu.. eh dy setuju! yawda brancutlah gw ke Ancol..

disana, cuma duduk-duduk doank di pinggir laut.. sambil curhat-curhat, tentang keluarga, tentang cowo-cowo, apa yg dy suka, apa yg dy ga suka.. sharing banyak dah kita disitu.. pokonya mulai dari matahari masi lumayan "menampakkan diri", sampe bener-bener tenggelem.

pulang dari situ, dy ngajakin makan dulu.. awalnya dy ga tau mo makan dimana, tapi yg jelas jangan makan-makan junk food gitu.. katanya lagi diet! *seriusan ini.. gw tadinya nyaranin di Mas Mono Kalimalang.., awalnya dy setuju.. eh ditengah jalan dy maonya makan di Solaria Bekasi ajha.. *sumpah, beneran banyak maonya.. udah gitu, ditengah jalan, dy bilang mo ngeliat rumah gw dulu.. awalnya jelas lah gw nolak, biz bingung.. ngapain coba ngeliat rumah gw? kalo mo kerumah gw dulu, terus ke tempat makan ntu kan, kudu bolak balik beneran! tapi yaaa, lagi-lagi perasaan ngalahin akal sehat! meluncurlah gw kerumah gw sendiri, kebetulan gw sekalian mo ngambil kunci rumah, coz gw tau kalo gw tar pulang, pasti bakal males bukain pintu..

biz dari situ, langsung lah gw ke Solaria.. makan malem! disitu cerita-cerita lagi sambil makan.. lagi-lagi tentang cowo-cowo gitu.. yaa, gw sebagai temen mah pasti dengerin laah.. selesai makan, baru deh nganterin dy pulang!

yaaah, inti dari ngider-ngider gw hari ini sih.., gw jadi lebih tau banyak tentang dy.. "oooh, dy ternyata orangnya begini tooh..". yaaa, begini-begitunya sih, cukup gw ajha yaak yg tau.. ehehehehe..

currently listening : Bibus ~ Bukan Pacarmu

Rabu, 09 Januari 2008

time's up

ku jatuh cinta lagi
saat ku menanti
jawaban cinta dari dirimu

kini ku tak peduli
dia yang kupilih
salahkah bila ku melupakanmu


hohohoho, itu sepenggal *ciyeh, sepenggal! lirik dari lagu Batas Waktu milik band baru bernama KEN. sebetulnya ini lagu udah mulai sering diputer di Gen FM mulai dari bulan lalu kali yee.. tapi biasalah, gw kan orangnya telatan, jadi baru suka sekarang! ehueheuheue..

jadi makna dari lagu ini sih sebetulnya, si cowo jatuh cinta lagi pas dy lagi nunggu kepastian dari seorang cewe.. ahuahauhauha, sebetulnya gawsa gw kasi tau juga udah jelas kebaca di liriknya! tapi biar menuh-menuhin postingan gw ajha, makanya gw tulis ulang! ehehehehe..

kenapa gw suka lagu ini (sekarang)..? yaa ada mirip-miripnya lah sama yg gw alamin belakangan ini.. saat si 11 Januari itu (repii pasti tau maksutnya.., hehehee..) lagi ga terlalu ngerespon gw, tiba-tiba gw ketemu sama cewe yg bisa ngalihin perhatian gw dari dy! dan yg paling penting, gw nyambung ngobrol sama do'i.. giiituuh..

yaaa, daripada gw stuck di si 11 Januari itu (halah!), ga maju-maju, mending gw pindah haluan kan?? wakakakaka..

colongan mode : on

currently listening : KEN ~ Batas Waktu

Senin, 07 Januari 2008

new friend in this new year

aku mendapat teman baruuu.., hohohoho, senangnyaa..!!

sebut saja YN, satu kampus juga juga.. dan lucunya, gw kenal dy dari oknum OP, temen gw di ModCom.. jauh-jauh kenalnya, ternyata satu kampus, rumahnya di daerah Bekasi juga.. kocak deh pokoke!

dy anaknya asik diajak ngobrol.. lucu juga! jadi tu ceritanya belakangan gw sama dy suka chat, terus tuker-tukeran nomer hape, sms-an, telpon-telponan.. sampe kemaren, akhirnya gw ajakin dy buat makan bareng ajha dikampus.. eh do'i setujuh!

terus hari ini, akhirnya kite ketemuan buat pertama kalinya. ceritanya mo makan di FutKort kampus, tapi naujubilahminjalik, ramenya kaya pasar! ya wajar laah, jam 1 sampe 1.20 kan jam-nya break.. jadi banyak yg makan.. akhirnya setengah 2 baru bisa dapet tempat! ngobrol-ngobrol ga jelas.. mulai dari ngomongin sastra Jepang (do'i anak sastra), sok-sokan ngeramal pake garis tangan, sampe ngomongin mantan! yg seru sih pas ngomongin mantan, tepatnya mantan dy.. panjang lebar deh ngomongnya! mulai dari cuaca panas, ampe ujan gede, ampe panas lagi! akhirnya kite "membubarkan diri" jam 3 lewat gitu, ga terasa euy waktu jalannya..

gw nganterin dy ke parkiran Cakra (belakang kampus), coz do'i ga dapet parkir waktu dateng tadi.. lumayan lah, memamerkan si blekok yg baru n masi mulus ntu.. akakakakaka! hyap, dy bawa mobil sendiri.. cewe bawa mobil?? hmm, asik juga! udah gitu bawanya ngebut bener lagi, gw ditinggalin gitu ajha di tol.. hwakakakaka.. malu mode : on

eeh sampe rumah, badan gw jadi ga enak gitu.. bukan, bukan rasanya yg berubah jadi asem! tapi gw ngerasa pusing, mata kayanya pedes gitu! tau deh karena apa.. dan sampe sekarang pun, di jidat gw ditempelin koyo sama nyokap gw! ehuehuehuehue..

hwaaah, akhirny salah satu Resolusi 2008 gw (lyat dimarih --> ^_^ <--), tercapai, nambah temen yg banyak! kalo punya temen banyak tuh, rasanya idup jadi lebih bwarna ajha! benar begitu, bukan?? ehehehehe..

Kamis, 03 Januari 2008

the all new blekok

huwiitz.. si blekok sudah kembali!!!

kembalinya blekok ditandai dengan hujan deras dan petir menyambar-nyambar!!! ehehehe, ga gitu banget sih.. tapi beneran ujan! rencana mo ambil pagi-pagi jadi batal gara-gara ujan! akhirnya baru bisa keambil sore-sore gitchu..

gimana warna si blekok sekarang? lebih cingklong kan? bukan kinclong lagi, tapi cingklong!! item kaya gini yg gw pengen dari dulu.. lebih sangar, meskipun jadi lebih ribed ngurusnya! bayangin ajha, barusan kena ujan dikit, langsung kotor ajhe! kotornya tuh parah bener!! tapi gapapa, malah bikin gw jadi rajin nyuci mobil!! kudu rajin nyuci mobil, ul..! *nyindir si aul..

terus, grill depan juga balik ke standar lagi.. ga pake yg (sok gaya) racing! lebih bagus yg ini kayaknya!!

pokoke blekok sekarang mantabh dah! next project, ganti kaca film yg lebih item!!

so, ati-ati kalo berpapasan sama mobil gw malem-malem ntar, "gelap" banged!! serba item!! suka ga keliatan.. *halah, lebay..

Selasa, 01 Januari 2008

Happy New Year 2008

pertama-tama sih, biasa.., formalitas.., mo ngucapin Happy New Year 2008. semoga di taon 2008 ini, kehidupan kita semua bisa menjadi lebih baik, dan semakin baik lagi.. amiiinn..

kedua-dua (???), hmm.., gimana taon baru lo pada? seru-seru kan? gw sih lumayan seru kok! cuma bakar-bakaran, ato istilah jawanya.., barbekyu-an dirumah gw! emang si dari beberapa hari sebelumnya, gw sama Ariandi n Daniel udah rencana mo bakar-bakaran! entah itu bakar rumah orang, bakar pohon, ampe bakar mobil juga jadi! pokoknya udah setuju kalo taon baru nanti kudu dilewatin dengan bakar-bakaran! akhirnya diputusin mo nyate-nyate ajha! tadinya direncanain mo bikin acaranya dirumah Daniel.. eh nyokap gw nyaranin, bikin acaranya dirumah gw ajha.. ntar bahan-bahannya disiapin.. wueetz, namanya juga mahasiswa dengan budget terbatas, dikasi opsi begitu mah malah seneng amat kan! paling kite-kite cume model (modal maksudnya..) minum doank!

dan hari H pun tiba! tapi gw masih heran deh, kenapa si dsebutnya hari H? kenapa ga hari A, hari S, hari N, ato mungkin hari mo? loh, kok jadi OOT gini sih??!! bek tu topik!! jadi tu keluarga gw mo taon baruan di Ciapus! so, tanggal 31-nya, gw udah ditinggal sendiri.., dengan segala "peralatan tempur" buat malemnya nanti, sama ditinggalin wejangan-wejangan ala ortu yg mo ninggalin anaknya sendirian dirumah..

jam 6an, mereka b2 pada dateng! trus kita pada naek motor, beli minuman sama snack-snack buat dimakan pas bakar-bakar nanti! trus abiz pulang belanja, mampir dulu kerumah Topan, ngajakin dy sama kakaknya, Bayu.. abiz dari situ, baru deh pulang, mulai bakar-bakaran..

baru juga bakar sate ayam, eh ujan tiba-tiba turun! langsung pada panik!! udah enak-enak barbekyu-an di taman, jadi buru-buru pindahin segala macem ke teras! begitu slese mindahin semua, si Itho dateng, si Topan-Bayu + cewenya dateng! siyal, bukannya dateng cepetan dikit, kan bisa bantuin ngangkat-ngangkat!!

menjelang jam 10, yg dibakar udah pada mo abiz.. sate ayam, sate sapi, sate cumi, sate kambing.., udah abiz semua tuh.. padahal taon barunya masi lama! yg ada bengang bengong dulu, ngenet dulu, si Ariandi homo-an dulu sama Topan, si Bayu pacaran dulu sama cewenya! sedangkan gw?? ngapain yak?? ga ngapa-ngapain juga! ikutan bengang-bengong ajha bareng Itho n Daniel..

11.45.
semua udah siap-siap.. Ariandi udah megang sebotol Pepsi buat dikocok ala Champagne! *emang, agak-agak autis kalo dipikir-pikir.. ngeliat langit, udah mulai banyak yg ngidupin kembang api! sementara jam gw belom berdentang, nandain jam 12 pas..

teeeng.. teeeng.. teeeng..


HOOOOREEEE..!!! langsung tu Pepsi disembur-semburin ke anak-anak! untung gw berlindung dibelakangnya, jadi ga bakal kena semprot!

selesai semprot-semprotan sama salam-salaman! dilanjutin sama sesi foto-foto.. sayang sekali hape gw ga dilengkapi sama kamera yg mumpuni! jadi cuma bisa pasrah ajha nungguin CamDig-nya Bayu, hapenya Daniel, sama hapenya Topan..

abis foto-foto, si rombongan Topan pamit pulang.. terus si Daniel jemput cewenya.. sementara gw b3 (gw, Ariandi, Itho) cuma nonton tipi doank sambil nungguin Daniel balik lagi.. jam 2an, si Daniel balik lagi bareng cewenya naek mobil.. terus kita semua jalan deh! tadinya mo ke Torry Coffee Kalimalang, sampe situ si masih rame (banged)! tapi begitu ditanya ke mbak-mbaknya, katanya udah closed.. yawda ngelanjutin ke McD Pangkalan Jati yg 24 jam! cuma numpang ngemil-ngemil doank si, pemantes di taon baru..!! ehehehe.. abis itu pulang deh..

sampe rumah jam 4an, terus si Daniel lanjut nganterin cewenya balik! sementara gw ketiduran di kasur sama Itho.. Ariandi?? entah deh nasipnya gimana.. ehehehee..