Kamis, 27 Desember 2007

males ng-update..

duh, rasanya malez banged mo update blog! padahal si lumayan banyak yg mo diceritain.. mungkinkah ini faktor gw yg suka tidur sambil kencing?? ataukah karena si Repii (pasangan ceng-cengan di blog) lagi cuti liburan ke Afrika?? *jangan ge-er lo, pii! wakakaka.. ah entahlah..

news update : mobil gw, alias si blekok, lagi dalam masa pengecatan.. huhuhuw, sedih biarpun cuma berpisah seminggu (itu jaminan tukang catnya). blekok di cat warna apa?? pengennya si warna pink, biar imut.. ehehehhe.. tapi nanti repot, mesti ganti nama.. kalo kata aul, seandainya warnanya pink, namanya bukan blekok lagi, tapi pinkok.. wakakaka, ada-ada saza itu anak..


blekok, cepatlah kembali.. diriku hampa tanpa dirimu.. hu hu hu.. ku tak bisa hidup tanpa kehadiranmu.. hu hu hu..

Minggu, 23 Desember 2007

Gath Akhir Tahun ModCom Region Jakarta dan Sekitarnya

berikut foto-foto waktu Gath:



itu cuma sebagian siih, sebetulnya fotonya lumayan banyak.. selengkapnya liat ==>disini<==

kemaren overall sih ada 20 mobil lebih.. tapi sebelom sesi foto-foto, anak-anak Black Division udah pada bubar.. janjian jam 19.30 di STC, Senayan. gw jalan dari Bekasi jam 18.40 bareng bung Yogi (Galantisimo). lagi enak-enak jalan ditol, tiba-tiba dy keluar dari tol. gw yg posisi didepan dy otomatis ga bisa ngikutin.. gw smsin, ternyata dy mo nyuci mobil dulu. yawda gw nerusin perjalanan sendiri..

sampe di sekitaran Senayan jam 7an.. yaaah, masih lama kan tuuh, gw yakin sih masih sepi.. yawda gw masuk JCC ajha, parkir di ParKit sambil nunggu jam 19.30. kayak orang bego gw disono.. ada acara resepsi kawinan gitu.. kayaknya si orang penting! biz dijagain banyak banget polisi.. tapi lumayan lah, cuci mata ngeliatin cewe-cewe yg berkebaya. ehuehuehue..

jam 19.30 pas gw cabut dari situ. emang dasar gw bego.., ga gaul.. sempet salah masuk antara STC sama PS. gw masuknya ke PS lewat pintu masuk samping STC persis.. ahuahuahua! maklum belom pernah ke STC.. akhirnya muter-muter dah di parkiran PS.. setelah berhasil keluar (dengan susah payah..), sampe juga gw di STC.. ternyata si Yogi udeh sampe duluan! gw parkir didepan mobil dy.. dy-nya si lagi makan di McD.

bengong-bengong sebentar, ada anak ModCom yg ngenalin mobil gw.. yawda dengan pedenya gw sok kenal ajha.. namanya Aryo (pusingtujuhkeliling) sama Rizky a.k.a Cici (_z_). ngobrol-ngobrol bentar, ada lagi yg nyamperin dgn kata sakti, "ModCom yah?", dan dibales dengan senyuman maut.. namanya Aga (agagaga) sama temennya yg gw lupa namanya..

dideket situ ada gerombolan juga.. tapi kita semua ga yakin kalo itu anak ModCom juga.. akhirnya kita samperin dengan muka tebel, ga pake malu, tetep pake kata sakti, "ModCom yah?". ternyata mereka juga anak ModCom, anak Black Division tepatnya.. kenal-kenalan, yg gw inget cuma Adam (A-Man), lupa siapa (Redquick), Nagesh, banyak lagi dah.. ga inget semua namanya siapa..

nah dari situ, mulai banyak deh yg dateng.. perwakilan dari semua Region Jakarta pada dateng.. eeeh, malah yg ngadain, si Ricky, ngaret ajhe datengnya.. jam 9 baru dateng! baguus.. untung ga ditimpukin tu mobilnya.. ehehhee..

ngalor ngidul ngobrol-ngobrol, makan di McD, foto-foto.. ampe ngadu SPL (Sound Pressure Level) sama gerombolan sebelah.. asik deh! ternyata anak ModCom pada asik-asik.. padahal rata-rata baru pertama kali ikut Gath..

photo session sebetulnya kelar jam 12an.. tapi berhubung mobilnya si Opik (charade_ijo) t'konci, padahal mesin idup.. jadi semua pada ga pulang, nungguin tu mobil k'buka dulu.. untung ada Om Agus (aerio_standard), si lurah AsAf (Asia Afrika, tempat nge-drag), jadi diakal-akalin sama dy, kebuka deh..

baru balik jam setengah 1 lewat. gw sama si Yogi lagi barengan.. sampe rumah jam 1.

begitulah kesan pertama kali ikut Gath ModCom.. next time ikut lagi ahh..

ModCom gokil..!!

daaaammnn, baru balik dari Gath ModCom di STC, senayan!! gokiil, seru mampuzz!! anak-anaknya gila semua.. ga nyesel gw dateng jauh-jauh dari Bekasi.. justru gw bakalan nyesel kalo ga dateng.. gokiiil..!!

huumm, postingan selengkapnya ntar-ntar ajhe yeeh, ngantuk nih..! udah jam 1.35 waktu komputer butut gw! bubaay, see you..

Sabtu, 22 Desember 2007

PR Resolusi

dapet PR dari si kacrut!

sebetulnya si males banget ngerjainnya.., apalagi yg ngasi si kura-kura itu.. tapi demi pertemanan dan kelangsungan hidup makhluk bumi (???), gw kerjain deh! lagian gw emang sedang menganggur, alias ga ada kerjaan..

..here we go..

[ 8 Resolusi Tahun 2008 ]

1. perbaikan IPK.
ok, gw akuin, kuliah gw bener-bener berantakan.. IPK masih jauh dari yg diharapkan, IPS?! apalagi.. di taon 2008, gw harus lebih rajin, belajar, lebih rajin kuliah, lebih rajin merhatiin dosen! dan yg penting, ganti prinsip "kuliah jangan sampe ganggu waktu maen!" dengan "kuliah boleh ganggu waktu maen, tapi cuma dikit!". ehueheueheuehe..

2. bikin seneng ortu.
ga tau deh, selama taon 2007, gw udah bikin bahagia mereka apa belom. tapi yg jelas, di taon 2008 nanti, gw kudu berusaha lebih keras lagi buat bahagiain mereka! entah gimana caranya, kita pikirkan nanti saja! ahahahahaa..

3. ngerapihin mobil (lagi).
yup yup, gw pengen bikin mobil gw rapih.. rencana mo ngecat, kaca film gelapin lagi, terus interior diberesin lagi, pasang header, etc etc etc etc. tapi sepertinya resolusi ini bertolak belakang sama resolusi yg nomer 1 yak? bisa ga yah jalan bareng ni resolusis (karena 2, jadi pake 's')..?? yah diusahakan laah..

4. nambah temen.
artinya semakin memperluas pergaulan gw! gw si udah mulai, dengan ikut-ikut gath ModCom, gw bisa nambah temen.. semoga ajha gw bisa diterima mereka dengan baik. kenapa sih gw pengen nambah temen?? hmm, itu terkait dengan resolusi yg ke 5 dibawah ini!

5. buktiin kalo gw bukan sekedar 'sampah'!
hell no, gw bukan sampah!! gw tau gw jelek, gw tau gw beda dari semua cowo normal diluar sana! tapi bukan, gw bukan buat disia-siain! bokap nyokap gw didik gw dari kecil, bukan buat sekedar jadi bahan celaan orang!! *gile jadi emosi gini.. kalo emang ada yg ga bisa terima gw apa adanya, yasud.., i don't care that much! emang si terkadang gw suka kesel+sedih sendiri kalo ada orang yg nganggep gw kaya gitu.. tapi gw ga sampe drop, ga sampe down (dropdown donk?).. gw masi punya temen-temen yg selalu ada buat gw! *jadi curcol gini.. ehehehee..

6. pengen punya pacar yg baik dan mengerti gw.
hohoho, ini nih yg penting.. ga penting dy mo cantik apa kaga, yg penting dy bisa ngertiin gw.. ngertiin kehidupan gw yg begini-begini ajha! tapii yaa, kalo dapet yg cantik sih, anggep ajha bonus! wakakakaka..

7. bae'an lagi sama si mantan-mantankuh.
pegel euy berantem mulu.. makan ati jadinya.. bukan lebih baik banyak teman daripada banyak musuh? *ya iyalaaaah.. tapi resolusi ini mah ga bakalan dijalanin dalam waktu dekat ini.. keadaannya masih 'panas' soalnya..! hwekekekeke..

8. bisa nyari duit sendiri.
caranya? entah.. ehehehe! mungkin bisnis bareng temen.., ato jalanin usaha sendiri, yg jelas kalo kerja (sama orang) kayaknya ngga deh.. IPK masih belum mumpuni sepertinya.. ;)

dah segitu ajha!

hmm, dilempar ke siapa yaah??
aul, kiky, izul, aca, siapa ajha laah yg ada di link gw! kerjain looh.. selesai ga selesai, dikumpul!

^_^

Jumat, 21 Desember 2007

Bandung, Bandung!

Banduuungggg, i'm cummin'.....!!! *upss, bokep banget yak??

hari ini gw mo ke Bandung doonk..! ke Banduung loooch.. *sombongnye kumat..

ngapain ya gw ke Bandung? ahahaha, jadi binun sendiri.. ga deenk, mo ngambil titipan abangkuw tercinta.. jadi dy tu ngasi oleh-oleh ke gw, dititipin ke temennya yg kebetulan lagi balik ke Indo.. nah rumah temennya ntu di Bandung, jadi gw kudu ngambil kesono..

dan titipannya adalah berupa :

- 1 kaos Manchester United, asli!
- 1 kaos TimNas Inggris, asli!
- 1 jaket Adidas, asli!

widiiih, barang idaman gw semua!!!

udahan ahh, mo siap-siap dulu!! besok kalo gath mu pake baju baru ahhh.. *ngayal mode : on.

thaa.. thaa..

Selasa, 18 Desember 2007

ModCom Bekasi

hari Minggu kemaren.. Modcom wilayah Bekasi sukses ngadain gath buat yg pertama kali..

dari 8 orang yg ada di list, 4 orang dateng.., lumayan lah, udah 50% yg dateng.., ini nandain kalo Bekasi juga bisa kompak..

janjian di parkiran Lapangan Tenis Komplek Kemang Pratama, Bekasi. jam 3 sore.

gw sendiri baru sampe lapangan tenis (lapten) jam setengah 4. selaen emang karena macet, emang juga sih gw sengaja telat-telatin.. hehehehe, soalnya gw yakin jam karet ala Indonesia pasti berlaku..

bener ajha, jam segitu gw sampe, baru ada Picanto merah punya boz Rendy (P_can_too). gw langsung inisatif buka pembicaraan, ngajak kenalan, basa-basi nanya, dkk.. tumben tuh gw inisiatif, biasanya kan gw pemalu! *huweeekkzz..

setengah jam nunggu, dateng Timor merah punyaan boz Galih (uchild_on_7). lagi-lagi, basa-basi berlaku. disitu suasana mulai cair.. mungkin karena satu hobi, jadi omongannya langsung nyambung! kalo kata Ussy, udah "klik" dah.. *lagi-lagi, huweekkzz..

berhubung laper, si Galih makan mi ayam deket situ, sementara gw sama Rendy nemenin sambil minum doank.. sambil makan, si Galih, nelponin yg ada di list, konfirmasiin pada dateng apa ngga..

ga lama, dateng Galant biru kepunyaan boz Yogi (galantisimo). setelah minta maap segala macem soal ketelatannya karena ketiduran, mulai ngobrol-ngobrol lagi. suasana makin asik disitu.. ngobrolnya tu termasuk nyambung lah buat ukuran orang-orang yg baru ketemu sekali. biasanya kan ngobrolnya di forum ModCom doank.

setelah diselingi masalah kebelet kencing-nya gw (kebiasaan..), sama sesi foto-foto.., 1st Gath of ModCom Bekasi bubar jam setengah 7 an.

lumayan lah, gw masuk dalam tonggak sejarah berdirinya ModCom Regional Bekasi.. semoga di laen waktu, Bekasi makin kompak ajha..

N.B : kaya'nya postingan gw terlalu lebay yah kata-katanya?? ehehehe.. biarin ah, lagi seneng dapet temen baru.. ;)

berikut hasil foto-fotonya.. : *credit to boz Galih..



Sabtu, 15 Desember 2007

blah, kelabu banged..!

buseeedd.. malem minggu ini bener-bener kelabu dah!!

- ngerasa sendirian (baca postingan-postingan sebelumnya..)
- biasanya maen futsal, tapi kali ini ga ada yg ngabarin! entah emang ga ada acara maen futsal, ato karena ga diajak.. *sensi mode : on
- PPS pade kemana negh? AUUULL.. REPPII.. kalo Kiky mah gawsa ditanya, pasti lagi beromantis-romantis ria sama sang pacar!
- buka YM, kosong!! bener-bener kosong, saudara-saudara!! buseet.., beneran sendirian negh gw!!

ampooonn.. sampe kapan malem minggu kelabu kaya' gini yaak?!! kaga tahan dah rasanya..

*currently listening : Dygta feat. Andina ~ Tak Mungkin Ku Melepasmu*

..sadis..

i'm just trying to make a friends, as much as i can..

tapi kalo kenyataannya, jarang ada yg mao b'temen sama gw, it's ok! i can.., umm, i mean.., i must accept it!

gw terima kalo "dia" ga mao lagi b'temen sama gw! gw terima kalo "dia" nyuekin gw! gw terima kalo "dia" ga mao diganggu lagi sama gw! fine..

gw sih udah biasa di posisi kaya' gini..
gw udah biasa kecewa dalam hidup..
gw udah terlalu biasa ngadepin kesel sendiri, gondok sendiri, kaya' yg lagi gw rasain sekarang..


really, i'm fine..

*actually, i'm not..*

d*mn, life sucks!!!
and love?! bulls*it with that!!

Kamis, 13 Desember 2007

nguiiikk..

============================================

Ten 2 Five ~ Love Is You


Ohhh

This is how I feel
Whenever I’m with you
Everything is all about you
Too good to be true

Somehow i just can’t believe
You can lay your eyes on me
If this is a fairy tale
I wish you will end happily

Even know we are a part
I can feel you here next to me
Here and now i will love
Stay with me

Let me love you with all my heart
You are the one for me
You are the light of my soul

Let me hold you with my arms
Wanna feel love again
Wanna feel love again
Wanna feel love again
And I know love is you

Love is you

Love is you

============================================


*maknyuss, jadi makin mellow..

thx buat someone atas liriknya! keren banget..

the expectation is too high..

pernah ga si lo berniat mo memulai hubungan dengan orang, tapi orang itu bener-bener brand new di hidup kita..? maksudnya tu, lo sebelumnya sama sekali belom pernah kenal sama dy, jangankan ketemu, nelpon ajha belom pernah.. hubungan yg dipegang cuma sekedar sms dan sejenisnya belaka..

dan pernah ga lo ngerasa, lo takut terlalu di-high expectation-kan sama orang itu? iya, maksudnya tu, lo takut dy terlalu berharap lo tuh seganteng, ato secantik, ato sebaik, ato selucu yg dy bayangin.. kata gampangnya, lo takut dy terlalu berharap banget sama lo..

yup, itu yg gw rasain..

belakangan ini, gw lagi gencar-gencarnya PDKT sama seorang cewe.. inget ya, seorang cewe..!! bukan seekor, ato sebuah! dy sekarang masi duduk di bangku SMA yg notabene-nya adalah SMA gw dulu.. kita sempet rajin-rajinnya SMSan, cuma sekedar iseng lah, ato cuma sekedar ngucapin gut nait or gut morning.. gw cuma tau dy dari FSnya, dan dy pun cuma tau gw dari FS gw..

sampe beberapa hari kemaren, gw sama temen-temen gw rencana mo maen ke SMA gw itu, cuma sekedar maen (gw rasa)! secara udah lama juga gw ga kesana.. dan salah satu tujuan gw sih, mo ketemuan sama dy.. malem sebelum hari H, gw udah ngasi tau kalo besokannya gw mo kesana..

dan hari H pun tiba..

sampe disana, gw sama temen-temen gw dengan pede-nya nongkrong di kantin, ditengah-tengah anak SMA yg berseliweran sambil ngeliatin dengan ih-siapa-sih-lo.. disitupun gw SMS dy, ngasi tau kalo gw sekarang lagi ada dikantin sekolah dy, sambil berharap dy bakal nyamperin gw di kantin.. kenapa gw ngarepin dy yg nyamperin?? ya karena dy lebih mudah membedakan gw diantara teman-teman SMAnya itu, dibanding gw yg disuruh ngebedain dy dari anak-anak SMA yg kelihatannya kalo sekilas tu mirip semua!

dan waktupun terus bergulir.. *aiih..

cukup lama gw sama temen-temen gw cengo' disitu, masih tetep dibawah tatapan-ga-enak dari anak-anak SMA itu.. sampe akhirnya gw mutusin cabut dari situ, karena yg ditunggu tak hadir jua.. *hoeekkzz.. dimobil-pun gw masih sempet nungguin dy, kali ajha dy liwat gitu.. ternyata cuma harapan kosong doank.. udah lumayan lama gw nunggu, si do'i ga nongol-nongol juga.. sampe akhirnya gw sama temen-temen gw mutusin buat bener-bener cabut dari situ, jalan ke Gading..

kecewa?? pastinya..

masa sih dy ga baca SMS gw?
ato dy sengaja ga mao ketemu gw?!
ato sebetulnya dy ngeliat gw waktu itu, tapi karena high expectation-nya itu, dy kecewa begitu ngeliat aslinya gw kaya gimana?


semenjak hari itu, dy bener-bener lose contact sama gw.. gw SMS ga pernah dibales.. gw kasi komen di FS, ga dibales juga.. God, semoga ini cuma pikiran negatif gw ajha..

(buat kamu yg ngerasa, maap ya kalo emang aku ga "sebagus" yg kamu kira.. kayak ginilah aku yg sebenernya.. tapi setidaknya aku berusaha buat ngungkapin gimana aku yg sebenernya.., ga pake ditutup-tutupin..)

Rabu, 12 Desember 2007

SI BLEKOK


inilah wujud pacarkuh yg sebenarnya!!! ehehehee..
ini loh Ky, yayangku.. dulu kan kamu sempet rikues, tapi berhubung waktu itu masi jelek-jeleknya, jadinya baru sekarang deh dikabulin rikuesnya.. ehehehee..


gw manggilnya "blekok"..! kenapa blekok? sejarahnya gini, dulu gw sama pacarkuh (yg beneran, cewe..) sibuk nyari panggilan buat mobil ini.. berhubung warnanya hideung alias item, jadinya dipanggil "blacky".. hehehe, (terlalu) keren bukan??!! tapi belakangan, karena gw lebih perhatian sama ni mobil, jadi si do'i kesel, namanya diganti jadi blekok deh!! sampe sekarang tu nama nempel di otak gw! ehehee.. begitulah sejarah singkat "si blekok"..

yaak, segitu saja lah perkenalannya, biar ga pada penasaran ajha! *emang ada yg penasaran?? wekekekee..

Senin, 10 Desember 2007

blah..blah..blah..

lagi bengong didepan kompie.. tivi nyala disamping gw.., memutar sebuah acara "talkshow" yg ih-amit-amit-bosen-banget-gw!!

gw tanpa ngeliat tivi pun tau, begitu gw denger sang "pembawa acara" ngeluarin gaya bahasa sok pintarnya, langsung gw ngeluarin suara, "eiiyaa.. eiyaaa.. eiyaaa..", yg ternyata para "penonton" di studio pun ngeluarin suara yg sama!

yup, lo pasti udah tau acara apa yg gw maksud!! betoul, Empat Mata adalah acara yg gw omongin..

mungkin lo pada heran, kenapa beberapa kata diatas gw kasi tanda kutip (" "). okeh, kita bahas satu-satu yah!

pertama, kata talkshow! dikutip dari website-nya kakek Wiki :

A talk show (American) or chat show (British) is a television or radio program where one person or group of people come together to discuss various topics put forth by a talk show host. Sometimes, talk shows feature a panel of guests, usually consisting of a group of people who are learned or who have great experience in relation to whatever issue is being discussed on the show for that episode. Other times, a single guest discusses their work or area of expertise with a host or co-hosts. A call-in show takes live phonecalls from callers listening at home, in their cars, etc.


coba gw artiin yaah! talkshow itu adalah sebuah program acara dimana 1 orang / lebih, diundang datang untuk membahas topik-topik tertentu yg dibawakan oleh host. terkadang talkshow menampilkan bintang tamu, biasanya terdiri dari kelompok orang yg memiliki banyak pengalaman tentang topik yg sedang didiskusikan di episode tersebut. bla..bla..bla..bla..dah pokoke!

lalu, apa Empat Mata ini termasuk talkshow? nooooooooooopee..!!! ini mah acara lawak GAK MUTU! isinya cuma mem-bego-kan sang "pembawa acara" yg memang sudah bego dari sananya! lalu selain itu, cuma memojokkan bintang tamu dengan lawakan yg menjurus ke porno, mesum, dan sejenisnya!! malah terkadang omongan si bintang tamu ga dianggep serius sama si "pembawa acara".. bintang tamu udah jelasin dengan sepenuh hati tentang topik serius, seperti global warming, politik, undang-undang, korupsi, dan sejenisnya.., tapi si "pembawa acara" tetep ajha ngelantur dengan lawakan-lawakannya yg basi nan najis itu!! ujungnya, omongan si bintang tamu udah ga dianggep lagi.. kasian para bintang tamu itu!

kedua, pembawa acara!
hahahaa, Tukul mah bukan pembawa acara! dy cuma pelawak yg "turun gunung", dan dapet rejeki dari Tuhan.. gw yakin, Tuhan ngasi kesempatan ini, supaya si pelawak ini semakin maju! tapi kenyataannya?? dy ga berkembang sama sekali!!! lawakannya masi gitu-gitu ajha! omongannya seakan-akan udah dicetak di otaknya, jadi ga ganti-ganti dari awal acara sampe ke episode yg udah banyak ini! gw si kasian, kalo suatu saat Tuhan menarik kesempatan yg udah dikasi ini, dan dy harus "kembali ke gunung" lagi gara-gara ke-tidak kreatif-an dy.. alangkah sayangnya!

ketiga, penonton!
dalam suatu acara, kehadiran penonton emang sangat menentukan! bisa bikin rame acaranya! bayangin sebuah acara yg live, entah taping ato beneran live, yg tanpa penonton.., garing banget kan?! yup, itulah kenapa penonton itu penting!

terus kenapa dengan "penonton" Empat Mata?! kok gw agak-agak kasian yah sama "penonton-penonton" itu.. kerjaannya cuma, "eiiiyyaa.. eiiyaaa.. eiiyaa..", "ciium.. ciuum.. ciuum..", "(kembaalii ke laaap)tooop..", sama, "ahahahaha.."

bener-bener ga ada ilmu yg bisa diambil dari menonton acara tersebut! padahal gw yakin, topik yg dibahas sangat potensial buat diambil ilmu yg sangat berguna! tapi yaaa.., akibat dari kelakuan si "pembawa acara" itu, yg ada malah membodohi penonton..

deilah, tumben amat postingan gw mencela sesuatu yak?! maap loh, gw cuma bosen ajha sama acara TV Indonesia yg (kebanyakan) semakin menurun kualitasnya! ampooon kalo ada yg ga setuju, keberatan, ato tersinggung sama pendapat gw! pizz meeeen.. ^_^

Sabtu, 08 Desember 2007

..jaman ABG..

berhubung masih anget-angetnya gw masuk ke umur 20.. gw pengen nostalgia ahh.. inget-inget jaman ABG dulu..

==========================================================
1. Make sepatu ala ABRI merek Doc Mart (katanya kependekan dari Doctor Marten! wakakak, sapenye Roy Marten niih!)
2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini..)
3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO
4. Punya koleksi Lengkap Grifone
5. Ngumpulin hal-hal yg berbau Fido Dido
6. Maen In-Line Skate (roller blade) di Senayan atau mentok-mentok di depan rumah
7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss...)
8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk.. wakakaka!)
9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM
10. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE! *hahahahaha..
11. Yg kurang suka skin dalem, bisa minta ala Jambul Tin Tin
12. Ngabisin koinan buat maen DingDong
13. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali yg maennya sambil jongkok (kalo waktunya abis, tuh tali ditarik ama abang2nya.. wakakaka!)
14. Make jam jengkol merek POP SWATCH (ingeeet ga? jam yang gedenya amit2 dan bisa di cantelin di kaos)
15. Nongkrong di Parkit
16. Ngumpulin stiker PANINI (hahahah, PANINI gauuul bgt jaman itu..)
17. Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman itu.. hehehehe..)
18. Ngoleksi Kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg Double)
19. Yg cewek ngoleksi dan tuker-tukeran stiker luthu-luthu (ada yg bludru juga looow.. gosipnya kalo warna atas dan bawah sama berarti ASLI.. hahahaha, urban legend!)
20. Yg cewek juga maen orang-orangan dari kertas, yang bisa diganti-ganti bajunya (dari kertas juga), yg dijual di abang-abang.
21. Blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAMIYA ajha
22. Makan ANAK MAS
23. Beli COKLAT AYAM
24. Makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf-hurufnya Y-O-S–A–N (tp yg "N" susyeee bener dapetnya.. lupa diproduksi kaliii yeee)
25. Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna
26. Beli sablonan ADIDAS dll buat di sablon di tas, clana, dll
27. Ga pernah ngelewatin SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ('pa kabar ye zaenab ama sarah?)
28. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki, Gara-Gara, pake kacamata 3 Dimensi
29. Setelah era Alien berlalu, gantian pake baju ala POINT BREAK (Stussy, Mossimo, Billabong, dll)
30. Bangga make tas tipis merk ALPINA
31. Beli GULALI yg bisa dibentuk macem2, yg warnanya ijo ama merah (paling seneng beli yg bisa di sempriiit.. sambil makan sambil priiiiit)
32. Nonton KOTARO MINAMI jadi Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON
33. Berharap di Indonesia ada acara kaya TV Champion dan Takeshi Castle
34. Penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend MACGYVER
35. Biar di bilang anak gaul maka mesti ngikutin and apal nama2 tokoh di BEVERLY HILLS dan MELROSE PLACE
36. SLANK dan DEWA 19 baru2 aje nongol (hahahaha, Dhani.. Dhani, liat lo masa lalu, cupuuu bgt.. skarang ngocol bener bang!!)
37. Beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!
38. Nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung
39. Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee..)
40. Bela2in nonton NKOTB (New Kids on The Block).. Jordaaaan, I Love U..!!
41. Ga ada HP?? Gampannng, kan ada PAGER!(nusalink? nusapage? sama ajeee.. sama2 ngobrol dulu ama mbak-mbak operatornya.. hahahaha)
42. Ctak Ctuk pake TUTUP GATORADE
43. Ga mau rugi nelpon? Pake ajha KOIN GANTUNG
44. Biar ga cupu, mesti milih aliran musik, PUNK, GRINDCORE, atau GRUNGE
45. Beralih ke SKA atau BRITPOP
46. Mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyyy Boooooon (wakakaka, kmana ya skarang tuh orang?? Masi suka ngeBON ga yaa??)
47. Nonton Tak Tik Boom ama bang Dede Yusup
48. Berusaha keras nelpon biar bisa ikutan kuis JARI JARI (baca: jareee jareeeeee)
49. Mau bisa bahasa Inggris? gampang, ada SESAME STREET
50. Rambut ala STOCK ON YOU
51. Abis Ebta/Ebtanas ga bisa pulang gara2 kejebak KERUSUHAN MEI
52. Ngumpulin TAZOS (bener ga niy nulisnya??) dari Chiki, Cheetos, dkk
53. Mc Hammer dan Vanilla Ice lagi hit bangetttzs
54. ayo sukseskan GN-OTA (tau dooonk kepanjangannya)
55. Sedih, gara-gara TIMOR TIMUR lepas dari RI
56. MOBNAS TIMOR diluncurin
57. Dulu-duluan NgeMALL ke mall yg baru buka, PIM dan PS.. (hahahaha, disinilah bibit-bibit anak gaul bermula, guys..)
58. Mau daftar jadi KAMRA (keamanan rakyat). wakakakaka
59. Melihara binatang/bayi ala TAMAGOTCHI
60. Maen MORTAL KOMBAT , STREET FIGHTER, CONTRA, DOUBLE DRAGON
61. Nyanyiin lagu BU SAID keras dan semangat di skolaan (tau dooonk.. "di siniii rumah bu saaiiiid (**L).. bu saiiid jualan blangkon (**L).. wakakakakak). kalo di Jawa lagunya yg maen dakon itu kali ya
62. Nonton pilem di LASER DISC (CD ukuran Obesitas.. pantesan ajha jaman dulu ga ada yg bawa bokep ke sekolahaaannn.. gampang bner ktauannya.. hahahaha)
63. Make NECKERMAN or CARVILL
64. Deg-degan nonton SUSI SUSANTI, ALAN BUDIKUSUMA, HARIYANTO "smash 100 watt" ARBI, dan RICKY-REXI
65. ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis, suit.. suit, seksi beneeer kamuuu) 66. RIA ENES-SUSAN lg sering nongol di tivi
67. Di saingi oleh duet BONDAN PRAKOSO-ENNO LERIAN
68. Bibit sinetron baru-baru aje muncul, kaya ABAD 21, BELLA VISTA, NOKTAH MERAH PERKAWINAN (inilah cikal bakal penghancur bangsa.. wekekekek..)
69. AMKM (Anda Meminta Kami Memutar) di TPI lagi hot-hotnya (duuuh, jeng rina gunawan, masyii kuruuuus bgt looow)
70. Ga bisa kluar rumah? Gampaaaaaang, blanja ajha lewat TV MEDIA (masi inget smart-mob, pisau GINSU, ABDOMINIZER, AURY???). wakakakakaak!
71. Make jam G-SHOCK
72. Ngikutin WILD ROSE (Rosaaaa, pantate.., montoook!) wakakakakak, telenopela pertamaaaa tuuuh.. pada kmana ya telenovela?? mending itu deh daripada sinetron jaman skarang.. helllo para produserr, siarin lagi duuunk telenopela (maria mercedes, dkk)
73. Make Rautan Kaca di spatu buat ngintip
74. Jam 7 malem dan Jam 9 malem mesti nonton DUNIA DALAM BERITA
75. Jokes uang GOPEK versi gambar MONYET (tante, Adi-nya ada??ooow, ada di belakang, kamu ke blakang ajha...!). basii bgt tuh jokeeee, tapi okelah jaman itu..
76. Maen tebak2an pake BUKU ASBAK
77. Mesti ngapalin RPUL – RPAL – BUKU PINTAR
78. Kalo 80an punya sepeda BMX, 90an punya FEDERAL.. canggiiih. .
79. Make kalimat "E GE PE" (emang gue pikirin...!! ....yaa ga usa dipikirin)
80. Sering ngomong "TAU AAAH, GELAAAAP"..(hahaha, memang jaman kegelapan tuh 90an)
81. Dapet salam dari EKO (eko siapa??). EEEE, KOOK LOYOOO!!!!.. *hahahahaha..
82. Ngikutin kata-kata iklan "SAYA MAU YANG PALIING ENAAAAK"
83. Iklan juga, "AAAAHH, TEORRRRIII"
84. Godain mbak2 penjaga tol dengan ngomong "XON-C nya MANAAAA????"
85. Maen "DONAL BEBEK, MUNDUR 3 LANGKAH"
86. Ngata-ngatain temen dengan nama BAPAKnya..(kalo uda parah, nama ibu juga ikutan.. wakakaka, ga jelaaas bgt)
87. Sering ngomong "DI, DI, YUK MAEN BOLA LAGI ". (hahahah, gue bertanya-tanya, yg jadi ADI sang EPILEPSI tuh sapeee yeee?? Ada yg tauuu??)
88. Maen GIMBOT yg bisa ngomong "BEGO LO!... OKE JUGA LO"
89. Maen TANK BAJA (kedua tangan kita digabung ama tangan temen kta, trus disilangin.. "misiii, tank mau lewaaaat")
90. Belajar gitar pake MBS
91. Si KOMO bikin macet jakarta (lebih dulu daripada busway tuh)
92. COBOY, COOL COLOR, ME lg naek daooon
93. Ngerap bareng IWA K dan DENADA
94. Ngoleksi komik CANDY-CANDY
95. Yg cowok baca KUNG FU BOY dan DRAGON BALL
96. Beli penghapusan bentuk huruf-huruf yg atasnya ijo and berbau wangi
97. Yayuk Basuki lagi ngetrend
98. Pengganti warkop? Ya PADHYANGAN PROJECT
99. Dapet maenan SMURF dari restoran-restoran gauul
100. Nyoba makan di tempat baru bernama PIZZA HUT
=========================================================

ngerasa??!! ehehehe.. gw si ngerasa banget ngikutin list itu dulu, meskipun ga semuanya.. huhuhuuw, jadi kangen masa-masa ituu.. :(

*ni list bukan gw yg bikin, gw cuma bantu co-pas doank..

Rabu, 05 Desember 2007

benar sekali, cruut!!!

merespons postingan si kacrut di sini ==> *_* <==

hyaaap, nyuci mobil tu beneran memaleskan.. (???). maksudnya bener-bener bikin males!!

mobil gw juga udah kotor banget, gara-gara 2 hari yg lalu kena ujan pas lagi dipake kuliah.. niatannya si hari ini mo dicuci, mumpung libur.. eeeehh, malesnya kumat lagi!

doooh, maap yah blekok darling, bukannya abang ga cinta, cuma males ajha! besok deh abang mandiin.. janji.. (^_^)v

*dan si blekok pun ngeliatin dengan penuh napsu..*

Selasa, 04 Desember 2007

akhirnya datang juga...!!!!

yipiii, dateng juga nih "umur 20"..!!

makasi ya buat : *
- Nurul (mantan, seorang teman baik!)
- Fenny (mantan, dan seorang teman..)
- Ariandi a.k.a Gendut (salah satu sahabat terbaik!!)
- Feby (adik kelas, seorang teman baru! 'ni sih kapan-kapan ajha diceritain..)
- si Kentunk (my lovely brother in UK!!)
- Repii (blogger, anggota PPS, si kura-kura ajaib, teman baik!)
- Aul (blogger, anggota PPS, si calon dokter (cinta), teman baik!)
- Adela (teman kampus, (mantan) "family"..)
- Daniel (salah satu sahabat terbaik!!)
- Jawer (old friend, sahabat waktu SD)
- Dhian (adik kelas, Daniel's girl..)
- Marlboro (??? hebat ajhe ampe rokok Marlboro ngirim sms ngucapin ultah!)
- Andien (temen SMA, "mantan" teman dekat..)
- Debbie (temen SMA, "mantan" teman dekat..)

yg udah nyempet-nyempetin sms.., ngucapin s'lamet.. luv y'all so much!!!

epi blezde tu mi...!!!!

*diurutkan berdasarkan waktu sms..

Senin, 03 Desember 2007

20 years has gone so fast..

owkay, one day before the B-Day..

buat elo-elo yg udah berumur.., yaa kira-kira 17 taon keatas deh.. ngerasa ga bedanya pas ultah 17+ itu, sama ultah yg masi "sedikit-sedikit" (13-15 taonan gitudeh) dulu?

gw pribadi si, kalo dulu jaman-jamannya SD-SMP, rasanya kalo mo ultah tu syeeeeneeng ga karuan! malah dari 3-4 bulan sebelumnya udah ditungguin tu ultah..!! excited, tegang, seneng, ama penasaran jadi satu gitu! "kira-kira apa ya kado yg bakal dikasi..?", "ato taon besok, gw bakal lebih maju ga yah..?", "ato taon besok, gw bakal punya pacar baru / awet ga yah sama si do'i..?". pertanyaan kaya gitu yg dulu muncul di kepala gw pas menjelang ultah.. pokonya happy all the way dah kalo udah mo ultah! ga ada beban sama sekali..

tapi sekarang, tepatnya setelah melewati masa suwit sepentin (sweet seventeen maksudnya..), kok ultah jadi barang biasa yah?? ga ada lagi tuh, ngitungin dari 3-4 bulan sebelonnye.. ga ada lagi mikirin bakal dikasi kalo apa.. yg ada (buat gw pribadi..), serem! apalagi gw yg mo masuk ke 20 taon.., rasanya kok takut yah?? bukan takut tua.., tapi takut ga bisa bawa diri.. rasanya kalo dah kepala 2 kan, udah dewasa, pembawaannya harus kalem, berpikirnya panjang, orientasinya masa depan, de el el, de es be, de ka ka deh.. lah gw?? boro-boro bisa kaya gitu.. gw masih urakan kaya gini! yg di otak tu cuma ada kata "maen"! bukannya mikirin masa depan kaya gimana.. nah itu takutnya gw! gw takut ga bisa bawa diri.. gw takut, pembawaan gw udah ga cocok lagi sama umur gw nanti! ga lucu kan kalo gw dikatain childish?! meskipun gw yakin, kaga bakal ada yg mpe ngomong kaya gitu, wong kaga bakal juga ada yg peduli sama gw sebegitunya.. ehehehe..

haruskah gw berubah?? do people really change?! gw pernah baca di blog seseorang (gw lupa blog-nya siapa, sumpah!), kalo "people don't change! they just adapt..". hmm, interesting! bener sih, yg namanya manusia tu ga akan bisa berubah, mereka cuma beradaptasi sama lingkungan sekitar, sama suasana dan situasi yg sedang dialaminya.. contoh kasus : kalo MISALNYA gw yg urakan gini, masuk ke kumpulan orang-orang yg dewasa, pasti gw ikutan kalem, serius.. tapi begitu gw keluar dari situ, sifat urakan gw pasti keluar lagi kan? yap, itulah maksudnya "people just adapt..".

so kesimpulannya?!
kesimpulannya apa yah??!! gw juga bingung sendiri, bikin postingan yg ga ada juntrungannya gini.. ehehehe..

........................................

........................................

........................................

........................................

........................................

..... oh iye, gini ajha! kesimpulannya, besok gw udah masuk ke 20...!!! YAAAAAY, kudu disyukuri!! daripada mikir macem-macem, mending mensyukuri udah dikasi waktu 20 taon buat jalanin hidup di dunia ini! THANK'S GOD.. dan gw janji, bakal berusaha buat ngisi "kesempatan yg udah dikasi" ini, dengan hal-hal yg (mudah-mudahan aja) positif!!

hidup umur 20...!!! *halaahh..

Sabtu, 01 Desember 2007

jerawat dan AIDS


hehehe, tenang! jerawat tidak akan menyebabkan AIDS kok, begitupun sebaliknya.., AIDS tidak akan menyebabkan jerawat! gw cuma agak-agak gondok sajha sama jerawat-jerawat yg muncul pas di hari AIDS sedunia yg jatuh hari ini! *nyambung ga?

eh iya, pada tau kan kalo hari ini Hari AIDS Sedunia? pasti tau donk! yg ga tau, ke laut ajha dah sana! berenang sama dugong-dugong! ehehehe..

ngomongin hari AIDS, jadi inget taon kemaren! persis taon kemaren, gw sama anak-anak Clarte diundang buat ikutan acara yg diadain MTV sama Close Up di Dufan! acaranya seru abiz!! yg diundang 100 tim.., 1 tim-nya 25 orang! kebayang kan Dufan hari itu kayak apa ramenya?? jadi tiap tim tu disuruh ngumpulin poin gitu, dengan cara ngumpulin petunjuk-petunjuk yg kudu didapetin dengan maen games yg disuruh! pokonya seru deh! harus kompak banget!! secara tiap datengin pos-posnya gitu, semua anggotanya kudu ngumpul dulu.. jadi kemana-mana kudu rombongan kaya bebek nyebrang!!!

pokonya kalo diceritain, panjang banget dah! yg jelas, hari itu jadi salah satu hari terbaik dalam hidup gw! bisa kenalan sama banyak temen baru, bisa masuk n maen-maen di Dufan GRATIZ (ehehe..), udah gitu bisa ketemu sama Rianti and Christian Sugiono, secara mereka kan Duta Close Up waktu itu! bedeeeeh, Rianti-nya cuuuuuung, putiiiiiiiiiih ajhe!! ibarat kalo cat mobil nih, warnanya Super Deep White (ada ga?).. udah gitu si Christian-nya juga ganteng abiz.. *hiiiy.. sayang ga sempet foto-foto sama mereka! cuma kebagian foto sama Ari Dagienkz.. itu juga ga tau kemana fotonya.. lupa..!

terus gimana sama games-nya? menang ga?
ehehehe, games-nya ga menang!! ternyata anak-anak Clarte lum terlalu kompak! mungkin karena cewe-cewenya di kelompok gw tu lenjeh-lenjeh banget.., kebanyakan istirahatnya.. games kaya gitu kan ga bisa brenti lari.. kudu dalam kondisi prima! tapi yawda lah, toh ntu cuma buat have fun doank! setelah mutusin buat nyerah, kita semua ga lupa ngambil jatah makan yg disediain (McD cuuuk.., lumayan!), baru deh maen wahana-wahana di Dufan! ga mau rugi!!! kapan lagi maen di Dufan gratis?! ehehehe..