Rabu, 31 Oktober 2007

seneng berbuah kaget!

Topan, temen gw yg lagi pendidikan di AkMil, lagi cuti dan pulang kerumahnya disini. barusan dy kerumah gw bareng kakaknya, Bayu..., sama si Gendut.

gw seneng. jujur gw seneng banget ketemu sobat gw yg udah lama juga ga ketemu. tapi kok jadi ga enak ya becandanya? ga kaya dulu bisa ngakak-ngakak sebebas-bebasnya. sekarang dy jadi lebih pendiem..., bikin gw ga enak buat ngeluarin banyolan!

ada satu lagi yg bikin gw gimanaaa...gitu! ternyata selama ini dy ngincer si "dia" juga! huh?! am i kidding?! nope! beneran, ternyata dy selama ini ngincer juga...

*lagi ngomongin soal cewe-cewe gitu!
gw : "iye, gw sebetulnya ngincer si *tiiit* tu, pan! tapi kayaknya dy ga nanggepin gitu!" *sambil curcol..
him : "lah, lo ngincer *tiiit* juga?! hahahaa!!! gw kemaren nelpon dy Ren pas masih di Magelang! terus dy malah langsung nyuruh gw maen ke kostannya!! yess...!! hahahaha..."
gw : *diem, ga enak mo ngomong lagi..

seharusnya gw tau kalo si Topan juga ngincer si "dia"! dulu mereka pernah sekelas di SMA, akrab pula! nah ngeliat sikon gitu, tadinya niat gw sengaja curcol tu, mo minta bantuan dy, kali ajha bisa bikin gw deket ma si "dia"! tapi ujungnya malah gw yg kaget!! hahahaha..

well, ga ngaruh juga sih! kan gw udah give up yah! masa gw jilat ludah gw sendiri si?! kan jorok!!! wekekeke..

Selasa, 30 Oktober 2007

Hari Blogger Nasional

wow! sangat wow!

akhirnya kita, para blogger, bakal punya "hari" sendiri!

yup! udah dicanangkan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional...

keren yah? gw dengernya ajha 'mpe terharu! ga nyangka keberadaan kita para blogger, diakui secara nasional...

eit, bukan maen-maen! yg mencanangkan Hari Blogger Nasional itu bukan gw, bukan si Repii, si Aul, si Kiky, apalagi si Ijul! bukan juga Bang Heri (???) tukang ojeg langganan keluarga gw! yg ngecanangin tu Menteri Negara Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Bapak Muhammad Nuh.

ga percaya, baca aja ==>disini<==

hidup para blogger!!! mari terus berkarya... *semangat!

pagi-pagi

ya ampun, pagi-pagi bangun, kenapa jadi mellow gini yah?

dimulai dari bangun jam 9an, ngeliat cuaca mendung-mendung bin sejuk gini... turun kebawah, ngeteh sama baca koran, sambil ngedengerin bacotannya si_mpok!

selesai baca koran, ngidupin komputer, buka blog ma FS, nothin' special... buka winAMP setel Letto~Sebelum Cahaya... langsung mood gw berubah 90 derajat (kalo bisa dibilang gitu). yg tadinya males-males gimanaaaa...gitu, jadi semakin maleeeees...gitu. sempet ada obrolan manis lewat YM sama mantan gw tentang lagu ini :

gw : *setel ni lagu
her : "naah, ini baru gw suka!"
gw : "hehe, gw juga demennya baru-baru ini doank! padahal udah lumayan lama kan lagunya."
her : "iya, kalo denger lagu ini, gw jadi tenang banget!"
gw : *sok merusak suasana! "halah, mulai sotoy!"
her : *gw dicuekin. "apalagi kalo dengerinnya di puncak gitu! waah makin berasa deh!"
gw : *masih nyoba ngerusak suasana! "yawda kepuncak gih! tar gw setelin ni lagu dari sini! hehe.."
her : *diem ajha...

gw jadi penasaran, apa iya beda rasanya kalo kita dengerinnya di Puncak?! apa gw mesti kesana buat nyobain?! apa gw mesti ngajak mantan gw?! apa Fairly Odd Parent bakal ditayangin lagi?! itu pertanyaan pertanyaan yg kemudian muncul...

ga tau kenapa, akhir-akhir ini mood gw selalu low yah?! bukan maksudnya bad mood, cuma kok ga semangat doank! kaya' ada sesuatu yg gw pikirin, tapi gw sendiri ga tau lagi mikirin apa!

soal cinta? kayaknya bukan deh...
perkuliahan? sejak kapan gw mikirin kuliah? ga mungkin...
terus apa?
apa cuma sekedar faktor cuaca yg mendukung (mellow), terus gw jadi ikutan mellow?!

ahh tau ah! ngapain dipikirin, bikin makin males ajhe! hehehe...

udah ah, mo siap-siap kul dulu...

buh-bye...

*currently listening #1 : Letto~Sebelum Cahaya
*currently listening #2 : D'cinnamons~Selamanya Cinta
*currently listening #3 : Joel Ahmad~Sesungguhnya

Senin, 29 Oktober 2007

ngajak berantem

daripada dengerin si kura-kura bernyanyi, mending gw masupin lagunya ajha sekalian di postingan gw! wekekeke, maap yak, pii... lagi pengen cari ribut sama orang negh...


Get this widget Track details eSnips Social DNA

"ingin...ku membunuhmuu, didepan pacarmuuu...", HYAKAKAKA...

enjoy

Minggu, 28 Oktober 2007

balada kehidupan jomblo

well, beginilah kehidupan jomblo despert *hahaha...

hari sabtu, orang laen mah mungkin asik jalan-jalan, sementara gw cuma jaga rumah... nyokap ke RS, bokap kerja...

walhasil, cuma ngejogrog didepan leptop, sambil skali-skali maen PS, terus didepan leptop lagi, maen PS lage... gitu-gitu ajha mpe sore! *hehehe, ga seru kan?

terus jam 6an gitu, berangkat ke RS bareng bokap, jemput nyokap gw! berhubung jam 9 gw udah janji sama anak-anak mo maen futsal, jadi jam 8an gw udah balik dari RS.

sampe rumah jam 9 kurang 10! langsung siap-siap, terus brancut ke lapangan! sebetulnya si lapangannya ga jauh-jauh amat, 10 menit juga sampe kalo naek mobil! tapi berhubung kemaren MALEM MINGGU, jadi jalanan pada macet bin sumpek! gila yah!! woyy, pade nora' amat malem minggu pade keluar!! katro! hahahaha, emosi gw!

akhirnya baru sampe jam setengah 10! siyal... berarti gw cuma kebagian maen setengah jam doank! itu juga kalo langsung dimaenin! tapi untungnya, kemaren pas dateng, langsung ada yg "tepar", jadi gw langsung gantiin! dan langsung menciptakan GOL...!!! GOOOOOOLLL.... gol pertama gw selama ini! hahahaha, biz selama ini gw maen dibelakang doank! males lari-lari, cape... *olahraga tapi ga mao cape?

selesai maen futsal *entah siapa yg menang!, seperti biasa, nongkrong di emak, minum-minum (non alkohol loh..), terus ngerjain ndut_si_tukangsate, jadi sebetulnya nongkrongnye udah dari jam 10, si ndut udah nungguin tuh, biasanya ada yg beli... mpe setengah 11 lewat lom ada yg beli, yawda dy beres-beres mo tutup, tapi tiba-tiba 3 orang dari kita, termasuk gw sih! *hehehe mesen sate! berhubung rejeki ga boleh ditolak, jadi dy bongkar lagi tu yg udah diberes-beresin tadi sambil muka ditekuk kaya abiz disambit recehan! gw si ngakak-ngakak ajhe, lagian emang gw baru laper jam segitu! hehehee...

selesai makan, langsung bubar deh, berhubung udah jam setengah 12... nanti dicariin mamah kalo pulang malem! hehehee...

*dan begitulah, balada kehidupan sang jomblo...

Jumat, 26 Oktober 2007

life must go on


now i've made the decision...

gw putusin buat STOP sampe sini ajha...

gw masih muda..., banget malah! gw ga mao ngabisin waktu dan pikiran gw buat ngejar sesuatu yg hampir mustahil gw dapetin...

gw percaya, Tuhan ciptain kita berpasang-pasangan... kalo emang bukan dy pasangan gw, buat apa gw ngejar-ngejar? ujungnya malah bukan cinta, tapi sekedar nafsu buat dapetin dy!

thank's God, gw udah dikasi kesadaran buat ngelewatin ini lagi... lagi? ya, lagi! dulu gw pernah ada dalam posisi..., yg bisa gw bilang di persimpangan, antara harus maju, atau mundur! waktu itu gw pilih maju terus! dan, ya! gw bisa dapetin cewe yg gw mao! tapi ujungnya??! dy malah khianatin gw! yup, itulah karma! gw ngancurin hubungan (dalam hal ini perasaan antara 2 orang yg saling mencintai), dan akhirnya gw sendiri yg ancur! hell no! gw ga mao sakit kaya' gitu lagi!

itu alesan gw buat mencoba brenti suka sama si "dia"...! life must go on! right, guys?!

Kamis, 25 Oktober 2007

...hurt...

now i feel dead...

pulang kul, sendirian dirumah, iseng ngecek FS si "dia", n.....

DAAAAANNKKK...

"Cpt pulang yah beib..sepi eiy sendirian..hehe..=)"

(itu copy-an dari shoutoutnya si "dia")

enak aja tipuan...itu beneran tau..huh..itu cm salah satu sisi cantik yang selalu bule tutupi...alah..paan sih..

eh k'shandy kpn blk ke jkt...sukses yah kerjaannya...cari duit yang bnyk sana..baru ntar bz jd pacarnya bule..hehehehee...

k'shandy tau ga...masa sekarang bule item bgt..depok panas bgt eiy..huhu..oia k'shandy klo blk kbr2in ye..daaaaaaaaahh.



(itu copy-an comment si "dia" buat "ayanknyah")


ouch, that's hurt!!! really, that's hurt...

sekarang dihadepin sama 2 pilihan, haruskah gw terusin perasaan gw ini?! atau should i stop it right away, sebelom semuanya makin sakit?! God help me please...

*ga jelas kan? emang gw ga jelas...

dead...

currently listening : James Blunt ~ Goodbye My Lover

a note to Kiky...

inget ya ky...

"ga semua yg kita pengen itu terkabul...
kadang kita harus berjuang dan berkorban buat ngedapetinnya..."

yaak, sekali lagi, omongan ga bermutu meluncur dari mulut Rendra_si_Bijak...

hahahaha, piss...

Rabu, 24 Oktober 2007

a pray for my Grandma'

duh, gw baru pulang dari rumah sakit nih... bukan, bukan gw yg sakit! kaya' yg gw bilangin di postingan sebelonnye, kalo my grandma lagi dirawat dirumah sakit... beliau kena stroke katanya... gila yah, padahal baru hari jumat kemaren gw terakhir nganterin beliau pulang kerumahnya waktu abiz dari Ciapus itu. gw jadi sedih ngeliat keadaannya sekarang. biar gimana juga, nenek gw (ato yg biasa ga panggil "opung mami") lumayan deket sama keluarga gw, dibanding sama keluarga dari anak-anaknya yg laen...

"Ya Allah, berikanlah jalan yg terbaik buat Opung Mami... apabila memungkinkan, berikanlah kesehatan padanya Ya Allah... sungguh, sebetulnya hamba sangat menyayanginya Ya Allah..."

berangkat jam 11an ke RS Persahabatan di Rawamangun sama nyokap n pembokat gw. sampe sana jam 12an. ngepas banget, pas gw dateng, beliau mao di CT Scan dulu di gedung sebelah... kebetulan lagi, ga ada sodara gw yg laki-laki disana, cuma gw doank... walhasil, gw b4 sama OB-OB disana ngangkat beliau ke tempat tidur dorong... dorong-dorong ke tempat CT Scan, ngangkat lagi ke alat Scan-nya... udah selesai, ngangkat lagi ke tempat tidur dorongnya... dorong-dorong lagi sampe kamar, ngangkat lagi ke tempat tidur di kamar! buset, kebetulan amat yaak ga ada sodara gw yg laki-laki pas tadi... biasanya mah om-om gw pade ngumpul... tapi gapapa, namanya juga bantuin Opung sendiri, pahalanya guuueeddeee...!!!

selese begono-begonoan, istirahat bentar, makan... abiz itu, sekitar jam 4an, gw disuruh nganter adenya Opung pulang ke rumah anaknya di daerah Radio Dalem. ya gw si hayuh-hayuh ajha, secara gw juga udah ga ada kerjaan disana, jadi sekalian pulang. dan secara gw anak Bekasi, jadi wajar donk ga tau Radio Dalem dimana! *wajar ga?. biasanya gw kan ga pernah maen-maen ke dalem radio... *wooy, bukan ntu maksudnyaa... hehehe! yawda, begitu ditunjuk-tunjukin arahnya sama sodara gw itu... LAAAAHHH... INI PAN PIM..?!! *call me "nora' boi". hahaha, kalo disono doank mah gw tau... duduut...!!! e iya, baru tau gw ternyata Arteri kalo sore macetnya kaya' tokai...! *call me "nora' boi" again. hyuuhh, rese..!!! tadinya si mao mampir ke PIM, kali ketemu si kikuk yg lagi jaga pos disono... *dy maennya disitu mulu! hehehe, tap ga mau ahh, tar dikira gw temenan sama preman PIM... hakhakhakhak...

selesai nganterin, ngelewatin jalanan terkutuk itu lagi... hyuuhh!!! begitu bebas, langsung masuk tol JORR, dan menggila...!!! setel musik kenceng, ngebuuutttttttttt....!!!! dan ciiiiiiiiiitttt, tiba-tiba ujan gede! hehehe, untung hari ini ga ada acara nyuci mobil... wee, malu wee... mobil gw emang udah kotor wee...!!! :p hahaha...

P.S : i love tol JORR...!! tinggal keluar-masuk di Kalimalang! ngesot dah ke rumah gw!!!! *joged-joged*

Selasa, 23 Oktober 2007

KESEL...!!!

[kesel 1]
berangkat ngampus jam 12an, sampe Syahdan jam setengah 1, nyari parkir...!! muter-muter ampe 3 kali keluar masuk *kalo di Syahdan kudu keluar dulu kalo mao muter nyari parkir lagi!, tetep ga dapet... FULL...!!!

[kesel 2]
pindah ke Anggrek, muter-muter mpe 3 kali juga *kalo disini ga perlu keluar kalo mo muter nyari parkir lagi!, dan tetep ga dapet! eh malah kudu bayar Rp2.000,-. jadi di Binus itu itungannya 10 menit pertama gratis, trus 5 jam berikutnya bayar Rp2.000,- tapi berhubung gw sibuk muter-muter, ga terasa udah 20 menit ajha, jadi kudu bayar! siyal...!!!

[kesel 3]
mao ga mao ke Area 52..! (namanya sok ngikutin Area 51). tempat parkir punya Binus juga, tapi jauhnya naujubilahminjalik dah! mo kemana-mana jauhnya kaya' apaan! kudu jalan pula! n pas dapet parkir, kudu Jalan ke Syahdan, coz kul gw ada disitu! panasnya seanjrit-anjrit!!! sampe kampus jam setengah 2...! pegimane bisa gw cari parkir doank ngabisin 1 jam..?!!?!

[kesel 4]
pas mo pulang...
huuh, akhirnya ujan juga!! kesel...!!!
mobil gw kotor lagi deeh..., kena nyuci lagi deeh..., keseell...!!!
kudu jalan pula dari Syahdan ke Area 52, ujan-ujanan, malem-malem! apa kabar yg siang tadi panas banget?!! ngehe'...!!!

[kesel 5]
ngikutin si repii yg lagi bet mut... jadi ikut-ikutan ajha! ya ga, pii...?!!?!?!!

HUUH...

Gambling..

gw abiz nyuci mobil, biarpun cuaca mendung banget gini...

itu namanya juga gambling kan?? kalo misalnya tau-tau ujan kan gw bisa pipis dicelana! *kok?

moga-moga ajha ga ujan, mobil udah bersih luar-dalem depan-belakang kanan-kiri atas-ga pake bawah, ga kuat ngangkatnya...

e iya, mohon do'anya yaah... My Grandma' lagi dirawat dirumah sakit, do'akeun beliau cepet sembuh yaah... tengkyuu semua...

(-_-)

Senin, 22 Oktober 2007

*F1*

aaarrrggghhh...

apa-apaan nih?!! masa Kimi yg jadi juara dunia?!!! gileee..., padahal dari awal musim kan yg nguasain cuma Alonso sama Hamilton?!!

kupreettt...!!! ga rela gw!!! ga ikhlas!!!

Aul Darling, gimana negh?!! Hamilton lo dudut gituu!!! McLaren gw merana!!! aaarrrgghh...

*jedot-jedotin 'pala Aul...!*

Minggu, 21 Oktober 2007

cihuuuyy!!!

SENANG HATIKUUU...!!!

YIIHAAAA... PRIKITIIIUUU...

akhirnya si "dia" bales testi gw!!!! *biasa ajha kan sebetulnya? hehehee...

moga-moga jadi awal yg baik... amiiieennn...

P.S : buat trio PPS yg laen, do'ain gw loh!!! awas kalo ngga... hahaayy...

Sabtu, 20 Oktober 2007

"liburan" dalam liburan...!

huff...

akhirnya bener-bener menikmati 'liburan" dalam liburan ini... *apa sih?

kemaren :
gw pulang dari "tempat penyiksaan" gw a.k.a Ciapus jam 1an. abiz itu gw langsung janjian sama Daniel mo kerumahnya Topan... emang si, Topannya ga ada, tapi gw emang niatan mo lebaran-an sama bokap nyokap + kakaknya, si Bayu, secara keluarga itu udah baek banget sama gw n temen-temen gw, dan semenjak Topan pergi, gw lum pernah kerumahnya lagi, jadi kan ada rasa ga enak gitu! jam stengah8an gw jalan jemput Daniel, biz itu langsung cabz ke tempat Topan. ketemu bonyoknya, dengerin cerita-cerita tentang Topan, gimana dy jalanin AkMilnya disana, sampe nyokapnya kaya' mo nangis gitu pas ngeliat gw sama Daniel dateng. iya si, pasti dy langsung inget sama anaknya itu. sama kaya' nyokap gw yg lagi ditinggalin abang gw ke Inggris. yg sabar yak ibu-ibu sekalian... hehehe...

ngalor ngidul ngobrol ma keluarganya Topan, pamit, coz emang jam 9 janjian sama anak-anak Clarte ngefutsal. brancutlah gw, Daniel, sama Bayu maen futsal. sampe sono udeh pada mulai maen gitu...

selesai maen-maen ga jelas gitu, nongkrong dulu di Clarte sampe jam 12an. coz ada anak situ yg ultah, jadi mu dikerjain dulu! disirem aer sabun buat ngepel lantai, boz! wangi dah tu bocah! wangi karbol... hahahaha...

selesai nganterin pulang tu bocah-bocah ga guna (hehe..), gw pulang kerumah... SMS si kachu, nanyain masi onlen pa kaga... katanya masih, yawda gw onlen ma dy mpe jam 2an, baru deh bobok! coz besoknya (hari ini berarti...) gw janjian ma mantan gw mo nonton di Gading, janjian jam 10. *cieeehhh... uhuuyy!!!

hari ini :
KESIANGGAAAAANNN...


hal pertama yg gw lakuin, kaget! dapet telpon dari adeknya mantan gw yg minta diajak ke Gading, dan gw ngejawabnya dengan males-malesan + nyolot ajha gitu! secara gw baru bangun langsung dicecer pertanyaan : "aku boleh ikut ga?!", "aku ikut yah!", "kata kakak boleh kok aku ikut!", "aku ikut donk!!", kupreet, makin puyeng ajhe gw baru bangun udeh ditanyain gitu! gw matiin ajha tu telpon... hehehe, maap ya 'na!

selesai terima telpon yg annoying itu, ngecek jam. jam setengah 10...!!!! padahal janjiannya jam 10!!! hehehe, ya maklum deh, namanya juga anggota Tim Kebo! hehehehe... langsung gw SMSin mantan gw, buat mundurin janjiannya mpe jam stengah 11. ternyata dy juga baru bangun jam segitu! yaah, kaga beda! hehe...

selesai siap-siap, gw baru jalan dari rumah jam setengah 11... (padahal janjiannya jam berapa tadi?!). sampe rumah mantan jam 11an. lebaran-an dulu sama nyokapnya, baru berangkat... (gw ga ketemu adeknya, katanya gy ngambek dikamar...). berangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt... sampe Gading jam12an. nyari makan dulu, laper! ke FutKort di Gading 3, mesen nasgor, ehh ketemu si Fany n pacarnya. akhirnya makan sebelah-sebelahan gitu sama mereka (tapi ga ngobrol, aneh memang!). abiz makan ke Gading 21, nonton Get Married! sumpah ya, tu film kocak sekocak-kocaknya! bosen nonton film indo yg horor-horor, akhirnya nemu juga film indo yg model-model Jomblo dulu. "anak raja dari mana lo?! anak sultan dari mana?!", kalimat yg paling gw ingett tuu!! selain yg anj*ng, t*i, ama jurig siya'!!! hehehee...

selesai ngakak selama kurang lebih 1,5 jam! akhirnya gw ber-4 (masi sama Fany n cowonya), ke Fashion Hub! oh God, itu tuh surganya cewe banget! dan nerakanya cowo banget!! hehehe... mereka mah asik ngeliat-ngeliat..., sementara gw, cowonya Fany, n cowo-cowo yg senasib sama kita, duduk-duduk ajhe dengan setia! huhuhuww...

abiz dari situ, kita ber-4 misah! Fany n cowonya pulang, sementara gw ber-2 makan (lagi?!) di It's A Cafe di La Piazza... di sela-sela makan ala anak gaul itu, gw ngobrol yg lumayan serius sama mantan gw itu! bukan, bukan ngomongin kenapa gajah gadingnya 2! bukan juga masalah kenapa kenapa jerapah lehernya panjang! gw ber-2 ngomongin masalah keluarga, tentang gimana betenya gw 3 hari di Ciapus kemaren! kenapa gw males pergi-pergi ketempat sodara! yg gitu-gitu deh! agak bingung juga nyeritain detailnya gimana... hehehe...

selesai makan + curcol itu, pulanglah gw! pasti laah nganterin mantan gw dulu kerumahnya. bis itu baru pulang! ehh pas baru sampe rumah, si Bayu pas banget sampe rumah gw! dy dateng sama (yg gw pikir pertamanya..) cewenya! dy dateng niatannya mo lebaran-an ma nyokap gw! ngobrol-ngobrol bentar, tu "cewenya" ngajakin pulang! basa basi lah gw tanyain, "ngapain si buru-buru pulang? malem minggu gituh!", eh dy jawab, "cowo gw nungguin dirumah!". DHOEEENNKK??!! yg bener loh? seorang Bayu menjadi selingkuhan ANAK KELAS 1 SMP??!! gw ngakak sengakak-ngakaknya denger begitu!!! yawda akhirnya Bayu nganter tu cewe balik... sementara gw langsung buka blog n bershoutbox ria sama si Aul Darling! baru juga niatan mu mandi, eh tu anak dateng lagi, sekarang gandengannya beda! gandengannya si Daniel. walhasil gw ga jadi mandi, ga jadi makan, malah ngobrol-ngobrol ma tu bocah-bocah kunyuk mpe jam 11 malem!

dan walhasil, disinilah gw sekarang! jam 12 kurang 15, didepan leptop, bikin postingan, lom makan n lom mandi! hehehee... *maap kalo ada bau-bau ga sedap!

it's done! "liburan" dalam liburan yg (gw bilang) cukup menyenangkan!! moga-moga besok menyenangkan juga! amiiiieeenn...

Jumat, 19 Oktober 2007

huuu huuu huuww

ngbaca postingan di blog temans-temanskuu tercinta :

-si kikuk
-si kachu
-si darling *bingung namainnya...

isinya cinta-cintaan...
gw baru pulang dari jauuuuuhhhh, tiba-tiba langsung mellow sendirii...

huhuuukk...aku rindu punya pacar...


*nemenin si kachu, currently listening : kapan ku punya pacar ~ Seurieus

P.S : gw baru dapet nomer hape gebetan gw!!! yaaaay!!! *joget-joget...

Selasa, 16 Oktober 2007

lumutan

huuuh...huuuh...

iri ngeliat yg laen pada jalan-jalan!!!!

TIDAAAAAAKKK...

temen-temen gw pada mudik sih ahh!!! dasar orang udik! heheheee...

-Daniel mudik kemana tau.
-Gendut mudik ke Semarang.
-Itho ga tau, ga ada kabar.
-Topan lagi AkMil, kasian.

gw kemana??? b'lumut dirumah!!! siya'ul...!!! pengen ngajak yg laen, ga enak, takut diomelin sama cowonya! hakhakhakhak...

TIDAAAAAAAKKK... *lagi...

Senin, 15 Oktober 2007

SETAAAAANNN....!!!!!!

setaan!!! jago bangeett!!!

kawan, ajari aku lah kawaan... hehehee...



ato kalo ga keluar, kesini ajha : http://layartancap.com/video/guitar/241

The Changcuters...

ada yg pernah denger??

bukan, itu bukan merek kancut kok... itu nama band! band indie asal Bandung kalo lo pada ga tau!

kenapa gw bisa tau tu band?? jadi dulu ceritanya gw dateng ke acara yg namanya "SP Nite", sebuah acara yg diadain jurusan kampus mantan gw di UnPar! disitu mereka ngundang The Changcuters sumpaaah!!! gw mengalami Love @ 1st Sight sama tu band!!! gayanya asik beraat!!! aksi panggungnya itu looh! mantaaabss!!! lagunya masuk ke kuping gw!!! tapi yg namanya nyari CD mereka, susahnya setengah mati! yah maklum deh, namanya juga band indie! katanya tu kalo di Bandung, mereka yg megang! istilahnya kaya' di Jakarta, The Upstairs laah!!

tapi buat gw, "si lantai atas" itu mah ga ada apa-apanya! gw ga demen banget dah ama The Upstairs! entah apa yg diliat sama fans-fans mereka yg menyebut diri Modern Darling! what the?? Modern (F**kin') Darling! ga demen banget gw sama mereka!! gayanya slenge'an, sukanya ngerusuhin konser orang! sampe gw pernah denger, ada cewe yg jadi korban pelecehan seksual waktu ada ditengah-tengah mereka!!! katanya tu cewe jadi BaCol (yg cowo' pasti tau istilah ini..) sama mereka DITENGAH-TENGAH KONSER!!!!! what the f**k??!! naah, karena tindakan-tindakan fans mereka itu tuh, makanya gw jadi muak beut sama The Upstairs...! kampungan!!! jauh mendingan The Changcuters kemana-mana!!!

way to go, changcuters!

buat yg mo denger lagu-lagunya, ke ==>changcuters<== ajha.

2 thumbs up for The Changcuters
4 thumbs down for The Upstairs, houuueekkss...

berikut sedikit lirik dari lagu mereka, judulnya :


PRIA IDAMAN WANITA written by The Changcuters

Bukan kita ke-PDan
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Kalo Kita cowo idola...
Idaman wanita!!

Gaya kita s'lalu terdepan
Dan juga jadi panutan
Tapi tetap tidak lupa teman
Because Friendship is number one

Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!
Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!

Bukan kita ke-PDan
Kita tampan dan rupawan
Tapi tetap tidak lupa teman
Because Friendship is number one

Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!
Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!
Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!

Ayayayayay... Cowo Idola
Ayayayayay... Idaman wanita
Ayayayayay... Idola wanita
Ayayayayay... PRIA IDAMAN WANITA

Minggu, 14 Oktober 2007

hari kedua lebaran!

harii keduaaa...!! *ala Desta saat membawakeun H2C...

........................................

........................................

........................................

........................................

ga kemana-mana tuuh, dirumah ajha...

hwehehehe, maap telah membuat penonton kecewa... tapi begitulah keadaan sebenarnya...

hari kedua gw beneran dirumah ajha! tapi gantian sodara-sodara gw yg dateng... en yu no wat? yg dateng ya mereka-mereka juga, yg kemaren gw kunjungin... hyakakakak!! aneh kan? memang! gw ajhe heran sendiri...

"pertarungan" dimulai pertama kali waktu mbah gw (keluarga bokap) dateng... kuclak-kucluk-kuclak-kucluk bentar, lalu mereka pulaang! "lawan" kedua yaitu asisten rumah tangga gw! yup, asisten rumah tangga gw kan yg setengah harian, kebetulan dy orang asli betawi sekitar komplek gw! jadi lo tau lah kalo orang betawi, datengnya segambrenk! mulai dari enyak-nye, laki-nye, anak-nye, mpe ponakan-nye diajak! rame dah tu rumah gw!!

sepulangnya pasukan asisten rumah tangga gw, datenglah "rombongan" opung gw! ato yg biasa gw sebut keluarga RawaMangun. mereka itu terdiri dari :
- 1 opung Mami
- 1 tante gw
- 1 om gw
- 1 sepupu gw

ngobrol-ngobrol sebentar, lalu pulanglah mereka. tapi keliatannya mereka mengkonspirasikan sesuatu *apa sih?, keliatannya besok gw bakal jadi Supir Pribadi a.k.a SuPri buat mereka, nganterin ke daerah Lebak Bulus gitu! ada yg tau Vila Delima? besok gw mo kesono tuuh! butuh guidance!

dan demikianlah hari kedua lebarankuu... dan sekarangpun aku hanya terdampar didepan laptopku sendiri, ditemani nyamuk-nyamuk nakal ini! *hiih, ga jelas banget sii?

IDUL FITRI 1428H

hari pertama lebaran udah lewat!!!

tapi gw ngerasa lebaran kemaren ga terlalu istimewa, entah kenapa! *chieh.

dimulai dari gw bangun tidur (ya iyalah..) jam 5, mandi dan segala macem, berangkat shalat di Mesjid deket rumah jam 6an! cepet amat tu mesjid ramenya! prasaan taon kmaren gw jalan jam stengah 7an, ramenya juga segitu... kemaren udah sengaja dateng cepetan dikit, ramenya tetep segitu! gw rasa tu orang-orang pada booking tempat jam 4 pagi kali yah?? terus juga, khotibnya ga terlalu asik ceramahnya! mana lama banget pula! jama'ahnya udeh pada asik baca koran, ngobrol ma sampingnya, sementara khotibnya asik ajha gitu ngemeng, ga nyambung pula... heran gw! hehehe...

ahh, cukup soal shalat ied yg khotibnya asik sendiri itu... pulang kerumah, bermaap-maapan sama tetangga-tetangga komplek (seperti biasa..), lalu makan ketupat buatan mamah!!! bener-bener mantebh dah masakan nyokap! opor ayam, semur daging, sayur buncis, sama sambel goreng kentang, dihiasi oleh bawang goreng dan kentang kriuk-kriuk (gw ga tau namanya..). yummy!!!!

selesai makan, diem bentar *nunggu makanan turun!, lalu brancut kerumah nenek gw, ato yg biasa gw sebut opung gw! yupp, gw ada turunan batak! heran ga?? heran kaan?? tapi ga batak tulen si, secara cuma dari kakek gw doank, nenek gw itu dari lampung, terus punya anak cewe' pula, yaitu nyokap gw..., jadi gw ga ngewarisin marga deh! satu-satunya hal yg bikin gw seneng dirumah opung gw, cuma banyak makanan!!!! khilaf gw makan kue-kue disitu...!!! perut gw mpe njemblung gitu, sampe sakit perut gara-gara makan mulu!! hyakakaka...




=>









kenapa gw bilang lebaran kali ini ga ada yg istimewa?? ya biasanya kalo lebaran, sodara-sodara gw pada ngumpul dirumah opung! tapi taon ini, sodara-sodara gw pada pulang kampung, nemuin mertuanya, jadi yg kemaren eksis cuma 2 om gw sama 1 tante gw! sedih si, jadi sepi gitu... padahal biasanya kalo udah pada ngumpul semua, rame banget tuu... tapi gapapa lah, mungkin taon depan yak oom? yak tante??

eniwei, abiz dari rumah opung gw, kerumah mbah gw *orangtua bokap!, yg jaraknya ga terlalu jauh dari rumah opung gw! mungkin dulu pacarannya hemat ongkos banget yah? tinggal naek angkot sekali... hehehehe... disitu gw disuguhin minuman soda-sodaan! laah, perut gw udeh mentok gitu gedenya, pake minum soda pula??!! bentar lagi meledag tuu...

lagi-lagi, disitu juga ga seru-seru amat! biasa ajha... makanya ga lama, gw sekeluarga pulang... n baru sampe rumah jam 8an deh!

well, meskipun lebaran cuma gitu-gitu doank, gw tetep mensyukuri kok masih bisa ngelewatin satu lebaran lagi! semoga ajah gw masih diberi umur panjang buat ngelewatin lebaran taon depan... AMIIINNN...

...hepi lebaran 4 all...

Jumat, 12 Oktober 2007

MED LEBARAN...




med lebaran semuanyaa...!!!
maapin yaak kalo gw ada salah-salah kata...!!!

...MINAL AIDIN WAL FAIDZIN...

*emang si, gambar diatas sangat tidak mencerminkan lebaran!! bodo lah yaa?? yg penting niatnya... hehehehe...

sepi...

=======================================

Malam ini ku sendiri
Tak ada yang menemani
Seperti malam malam
Yang sudah sudah

Hati ini selalu sepi
Tak ada yang menghiasi
Seperti cinta ini
Yang slalu pupus

Tuhan kirimkanlah aku
Kekasih yang baik hati
Yang mencintai aku
Apa adanya

Mawar ini semakin layu

Tak ada yang memiliki
Seperti aku ini
Semakin pupus


=======================================

bukan, itu bukan mantra buat dapetin cewe kok! bukan juga puisi bikinan gw! *macem gw bisa aja... itu lirik lagu yg dinyanyiin sama The Rock feat. Ahmad Dhani, ato Ahmad Dhani feat. The Rock yah?? ahh, masa bodo, pokonya gitu...

huhuhuww, kenapa gw jadi desperate gini gara-gara ga punya cewe?? padahal beberapa hari lalu temen gw, si Febri curhat ke gw :

her : "ren, cariin cowo donk! anak binus gapapa deeh!!"
gw : "yaelah, lo mao yg sipit-sipit gitu??"
*maap bukannya rasis, cuma becandaan...
her : "gapapa deh, yg penting gw bisa ngelupain si do'i!"
gw : "feb, gawsa terlalu mentingin status laah, jadi jomblo juga kita bisa asik-asikan! sini-sini, asik-asikan bareng oom!"
*gaya om-om senang gw keluar...
her : *ga bales, mungkin langsung kena diare...

lah sekarang malah gw yg ngerasa kesepian gini??!! agak-agak bertolak belakang sama yg gw saranin ke Febri... dodool ahh!!

mellow gilaaa...

God, help me please...

*nangis-nangis sambil ngangkang!

Kamis, 11 Oktober 2007

gggrrrrr...

*lagi mikirin besok...

puasa...
ngga...
puasa...
ngga...
puasa...
ngga...

puasa ga yaah???

kenapa si mesti beda-beda lebarannya? bikin orang bingung!!! gw si ngikutin pemerintah, lebaran sabtu... tp kata orang, klo udah ada yg lebaran, kita haram berpuasa! mana yg bener???

rese, sama-sama muslim ajhe beda gini... gimana mo disatuin kalo tiap taon ajhe beda terus??

*kesel...mukul-mukul bantal...

kucing terbang?!?!?!

ngabisin waktu b'gadang sama Repii bikin otak gw kacaw!!! mulai dari ngomongin dugem, sampe kekuatan super yg dipengenin!

pertama dy milihnya invisible sama terbang! *paketan, mbak? yawda gw jg paketan, kekuatan Superman si kolor ajaib sama Doraemon si kucing gendut. apa jadinya jika 2 makhluk fiktif ini disatukan? mari kita telaah bersama... *marii! kata hadirin...











JOIN



kita asumsiin jadi 2, superman berkekuatan doraemon, dan doraemon berkekuatan superman. berikut ilustrasinya :


ini adalah contoh superman berkekuatan doraemon! keliatan absurd kan?? ga enak diliat emang!

satu lagi :

ini doraemon berkekuatan superman!!! lebih baik dari yg tadi... tapi apa enaknya ga punya jari gitu yah?? tar kan ga bisa ngupil sambil terbang! superhero ga bisa ngupil?? apa kata dunia??? *ngambil tagline iklan pajak!

dan demikianlah obrolan Rendra dan Refika disaat menunggu saur terakhir...

*wassalam...

Rabu, 10 Oktober 2007

LEBARAN SEBENTAR LAGI

abiz hunting baju lebaraaannn....
*hahahaha, kaya bocah!
niatnya si mo beli celana panjang, biz gw ga punya celana panjang! kasian bener yah gw?!

jalan-jalan tadi ke daerah Tebet, yg katanya daerah anak gaul pada nongkrong!!! ternyata emang rame benerrr... Gila lah pokoknya, nyari parkir 'mpe 2x muter, baru dapet...

begitu dapet parkir, gw sama temen gw langsung "menjajah" distro-distro sekitar! *ciih, maenannya distro...! mulai dari Square.Inc dulu, ngobok-ngobok baju, ga ada yg nonjok! pindaaah, ke Endorse...! ramenya ANJING beneer... muter-muter bentar, tetep ga ada yg nonjok gw! *ni nyari baju apa minta ditonjok si sebenernya? terus ke Nanonine, yg seumur-umur belon pernah gw masupin... ternyata begitu toh dalemnya Nanonine... hehhehehe... *norak loo!! (kata penonton...). ngubek-ngubek Nanonine, tetep ga ada yg nampol... *tadi nonjok, sekarang nampol. mo-nya apa si lo?!

keluar dari Nanonine, ke gedung sebelahnya, yg isinya ada 2 distro klo ga salah (ga tau namanya!). ketemu temen kampus gw, Egi sama cewenya! tapi ga gw sapa, biz dy ga nyapa gw duluan... hahahaha! maap yak, Gi! bukannye aye sombong!! disitu akhirnya gw dapetin kaos yg nonjok gw!!! akhirnya... *dan penonton pun tepuk tangan...

ASTROBOOOOOOOOOOOOYYYY...... *jagoannya si Repii

dapet kaos Astroboy yg (menurut gw) lumayan keren, walopun simpel banget! ke toko sebelahnya, jualan-jualan baju sama jins gituuuu... ngubek-ngubek, nemu deh jins yg keren! ngomong-ngomong ma temen gw :

temen gw : "eh keren nih!" *sambil megang 1 jins.
gw : "hmm, iya sii..." *sambil sok-sokan ngerti bagus-ngganya jins.
temen gw : "yawda buru coba gih, biar cepet pulang...!"
gw : "goblog lo!"
*toyor kepalanya.
*hening sejenak*
gw : "kayaknya ada yg salah deeh, apa yah??"
temen gw : "udeh buru, lama lo!"
gw : "eh tar duluu, harganya brape nih??!"

*gw b2 ngecek tag harganya...

Rp350.000,00

*DWEEEWEEEWWEEEWEEEEW.... mata melotot, mulut mangap-mangap.

gw : *nyengir kuda.
temen gw : "hehehe, taro ahh, cabut yuuk..."
gw : " yuk ahh, tapi jangan panik, biar ga diketawain..."
*sambil naro jins terkutuk.
*dan gw b2 pun keluar dari tempat itu dengan gaya kepiting...

abiz dari situ sempet menjelajah beberapa distro lagi... sampe akhirnya gw dapetin jins yg bagus, setelah beberapa kali mencoba ukuran yg salah! hehehe... dan saudara-saudara tau berapa harganya??? hanya dengan Rp130.000,00 anda bisa mendapatkan jins ini, amat berbeda dengan yg Rp350.000,00 bukan??? *ditimpuk sendal...

bloop?? tentu saja saia jelajahi, tapi ramenye bener bener bener bener daah...! ampuun...

ini hasil huntingannya :


lyat donk gayanya Astroboy, lagi nonjok kaan?! makanya gw ngerasa ketonjok


capek hunting buat lebaran... ke DeJones beli Beef sama Cheese Burger buat nyokap! *tumben nyokap gw demen bgonoan... dan tak lupa, Ice Chocolate-nya Torry buat berbuka!!! meskipun pas buka udah meleleh ice nya... yg penting mangstabh!!!

...maaf, demi kenyamanan anda, muka makhluk ini terpaksa kami samarkan...

yaaaayy...!!! gw jadi lebaraaaaannn!!!!!! bajuu baruu, Alhamdulillah... celana baru, Alhamdulillah...!!!

#@*$^#$#@

efek kurang tidur mulai terasa...


pening...
keliyengan...
pandangan kabur...
bibir berlubang...
gigi pecah-pecah...



semua ini gara-gara si kura-kura yg satu itu, yg memaksaku selalu b'gadang menjelang saur...

hwaaaahhh...

*tepar didepan laptop...

Senin, 08 Oktober 2007

iklan-iklan lucu...

tadi lagi jalan-jalan di ModCom *udah lama ga ksana, nemu thread lucu... isinya tentang beberapa iklan mobil gitu... berikut contohnya :



iklan BMW nyelametin si Audi.




dan Subaru jadi penengah.





ada lagi...


ceritanya VW Polo paling kuat.





ehh dibales sama Nissan 350Z.

masi banyak lagi sii, cek sendiri ajha deh --> disini <--

Minggu, 07 Oktober 2007

SOTR...!!! *lagi in kayaknya...

dugh, 2 hari yg melelahkan sekaleee...

akhirnya kesampean juga angkatan gw waktu SMA ngadain Saur On The Road (SOTR). jadi tu tgl 6 emang udah direncanain ada BuBar 'ma SOTR... Alhamdulillah gw berhasil 'exist' dua-duanya... yg dicritain SOTRnya ajha yaak, klo BuBarnya mah biasa ajha, nothin' special.

jd gw ke rumah Haekal, meeting point-nya jam setengah 11an gituu, sama si Kuda Bengek alias Daniel. sampe sono, bercakap-cakap sebentar dengan temen-temen lama (haiihh...), ga terasa udah jam setengah 1... apa cukup ya waktunya kalo berangkat jam segitu, sementara rutenya tu sampe Pondok Indah ngelewatin Jatinegara dkk...?? yaa akhirnya dengan do'a yg khusyuk dan niat yg kuat, qta semua (kesannya banyak, pdhl cuma 22orang) yg terdiri dari 7 mobil, brancut jam 1. slewaarr...sleweeerr...kincreess... *sound efek ga mutu! ngisi bensin dulu di Pom Bensin Radin Inten. ngalor ngidul di Jalanan ibukota yg hebatnya rame bener malem ntu, sampe di kolong jembatan deket Mal Citra, rombongan gw dikroyok ama pemulung 'n kawan-kawannya... sumpah deh serem banget!!!! mereka kaya' udah kbiasaan dikasi makanan, jadi begitu ada konvoi deket, langsung dikejar gitu... akhirnya dengan langkah tegap maju, rombongan nekat nerobos tu kerumunan... ya daripada mobil digetokin!!! berhubung juga makanan yg bakal disumbangin cuma 150an, n perjalan masi panjang sekali dua kali tiga kali...! jadii, maap yaak buat orang-orang yg kemaren, bukannya a'a pelit negh... ;)

*ceritanya di Fast Forward (FF)...
sampe di depan penjara Cipinang, lagi ada trek-trekan liar gitu... t*i lah, rame bener! rombongan mpe jalan pelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget, daripada ditabrak motor-motor gembel itu... udah gitu ada yg cari ribut chuyy!! jadi pas didepan gw gitu *berarti tu motor ada ditengah-tengah konvoi, secara gw ada ditengah rombongan... tiba-tiba tu motor (terdiri dari 2 orang boncengan!) nglempar sisa roko'nya ke mobil gw! sumpah gw gondok mampuzz!!! kalo gw lagi ga dalem 'misi', udeh gw lindes mpe kriyek tu bocah!! an*iiing!!!

*di FF lagi...
sampe di jalan Panjang, ketemu lagi ama bocah-bocah tengik para pembalap liar! jadi rombongan gw lagi minggir di warung gitu, beli-beli minuman ma rokok lah ceritanya! naah ga jauh didepan gw tu ada lampu merah! yg bikin gw heran, lah didepan ada lampu merah kok yg balapan masih ngang-ngeng-ngang-ngeng ajhe disamping rombongan gw! n ga lama kemudian..... DHUAAARR...!!!!! ada motor nabrak mobil soluna yg lagi brenti di lampu merah!! begitu rombongan gw ngelewatin TeKaPe, tu mobil soluna masi ditengah jalan, motor bangsatnya juga masih digeletakin ditengah jalan, en di trotoar samping ada orang lagi geletak ga gerak! gw asumsiin tu orang yg nabrak tu soluna! n gw asumsiin lagi, tu orang mati!!!!! *semoga sajha... setidaknya b'kurang satu orang brengsek di Jakarta... kesel gw lama-lama!!!

sampe di Mesjid Pondok Indah jam 3 pas... hebat juga!! padahal dengan berbagai kendala yg menghadang! *apa sii??? ngobrol-ngobrol, menggila lagi kaya 'jaman SMA dulu! padahal itu di parkiran mesjid looh!!! pada ngakak-ngakak serasa di warung ajhe...

selese makan saur, solat subuh, baru deh berpisah masing-masing jam 4.15an gitu... gw sendiri sampe rumah jam 5.15...

*masih bersambung...

p.s : tenang pii, foto-fotonya ada kok, ga cuma cewe doank yg exist...hehehehe

Sabtu, 06 Oktober 2007

ceritanya tobat...

setelah dipikir-pikir...
kok kaya'nya gw cupu amat yaak, ngancurin usaha anak umur 15 taon bikin "blogs"??? masa iya gw setega gitu ngelawan orang yg umurnya jauh dibawah gw? hahahaha, kesannya gw tua sekaliii...

maap yak, ji. bukannya gw kesel sama loo... cuma gw lucu ajha, ada yak orang kaya' lo??

gw si posting-posting tentang lo cuma buat lucu-lucuan ajhe... kaga kok, gw kaga marah... suwerr! hehehe...

tapi laen kali ati-ati yak kalo ngasi komen ke orang, untung ngasinya ke gw, jadi "cuma" diginiin doank...

okeh, selamat berkarya kembali!! hidup para blogger...!!

masih tentang adji...

masih dari "blogs"nya si adji :

Adji? Binatang apaan tuh?

Satria Adji Putusetia, anak kecebong dari Bogor, dengan semua hari-hari sialnya. Akan berbagi cerita pada anda, mengenai masa-masa suram nan nista di SMPnya, mengenai keempat temannya, mengenai dirinya yang berenang di toilet. pokoknya. pasti akan mengocok perut anda (soalnya aji bakal ngeracunin anda-anda pake baygon).

Adji? Binatang apaan tuh?

Aji itu bukan binatang, dia hanya makhluk laknat made in Neraka Jahanam (yaa enggak…lahh!!). Aji itu manusia biasa, yang hanya punya beberapa kelebihan, contohnya: lebih terlatih, daripada anjing laut manapun, lebih bodoh, lebih ganteng (amiii..nn).

pokoknya, gak nyesel deh, kenal sama Aji sang pembela kejahatan

hahahah… (loh, kok jadi ngelantur)

1. ji, kasian ras kecebong kalo lo ngaku-ngaku sodara mereka...
2. ji, temen lo cuma 4??? astaga jii, ga heran lo komen di "blogs" lo sendiri...
3. ji, okeh.., gw tau lo ngfans banget sama si KambingJantan, tapi bukan berarti lo jiplak cara dy nulis kan???


eh iya, cek doonk komennya disituu... :

adjigituloh Says:
Oktober 5th, 2007 at 7:23 am

Mantap!

Lo tuh-Lucu-Ya…

bikin buku dong!!!

hidup Aji ganteng!!!

dya kayanya pengen banget ya ngikutin jejaknya si Radith?? masuk GagasMedia ajha, ji... itung-itung usaha... kali lo keterima disono..., sebagai tukang cat pagar!!!

okehh, sekarang gw (cukup) puas... HAHAHAHAHAHA...

masi belon puass...!!!

masi belon puas gw "membuat tenar" si adji ini...

copy-an dari "blogs"nya dya!


Adji Dan Kehidupannya…

Gue, Adji, anak setengah kecebong dari Bogor akan menceritakan semua kehidupan tololnya, mulai dari berenang di toilet, pesta makan upil, sampe ngeluarin ingus lewat mulut.

kenapa?! kenapa harus gue… kenapa harus gue yang menjalani hidup sesial ini!! padahal gue ini anak SMA baik-baik, yang sukanya makan permen karet bekas di bawah meja, yang suka ngehirup lem aibon, yang suka ketawa-ketawa sendiri, bak pocong lagi push-up.

Sial bukanlah sesuatu yang harus disimpan sendiri, tapi kita harus berbagi (kesialan) dengan orang lain. Maka dari itu, “Adji” siap berbagi cerita-cerita lucu tentang kesialannya dengan kamu semua…

Salam
Fu*k… “ADJI”


gw bilang jg apa ji, bukunya si Radith tuu ga baek buat dibaca orang dibawah umur kaya' loo! jadinya lo kaya' gini kan?? hahahahaha...

mampuzz lu cung!

Jumat, 05 Oktober 2007

blogs???!!!

hahahaha... baru pulang kul, langsung buka "blogs", n nemuin orang komen ke postingan gw yg sebelum ini... *cek sendiri deeh...

*ngakak...
seorang cowo, namanya adji.. dengan "blogs"
Adji-Busuk-Gitu-loh, nyoba-nyoba ngetes kesabaran gw!

kalo pada males baca komennya, gw copy kesini ajha :


==========================
adji said...
Tai Lo!!

Blogs Murahan...!!!

kalo mau refrensi... buka!
http://www.adjiputusetia.wordpress.com/!

itu baru blogs!!!

2007 Oktober 5 15:18

===========================

sumpah gw bukannya marah, malah ngakak!!! apalagi begitu lyat "blogs"nya dya!!!

postingan baru 2, komen di postingannya baru 2, en yu no wat? isi komennya ya dari dy juga... dengan gaya posting ala
Raditya Dika si Kambing Bengek, nyoba ngelucu malah bikin ilfil... hahaha..., ji, mending lo latian bikin postingan bermutu, daripada ngabisin waktu ngatain "blogs" orang!!! okeh ma men?

ji, gw tau lo kesel ga ada yg baca "blogs" lo, tapi bukan berarti lo berhak ngatain tai-taian ke orang laen... and, you're a lucky guy (or a boy)!!! lo ngatain "blogs" murahan, gw malah bikin lo terkenal...!!! kurang baek apa gw sama lo, ji??!
selamat datang di dunia, ji...!! semua yg lo lakuin ada akibatnya... you've messed up with the wrong man, dude...!!! *guling-gulingan...

laen kali ati-ati ya naak... masi untung gw ga ngancurin "blogs" lo!!!

P.S : blog, ji...!! bukan blogs...!!! bahasa inggris lo 2 ya di sekolah??? hahahahaha...!!! udah pernah disumpel sendals belon??? gyakakakaka...

puas gw... =))

BETEWE, UDAH LIBUUURRR.... SENANGNYAA!!!!
YAAAYYY...

Rabu, 03 Oktober 2007

rumus baru...!!!

gw punya rumus baru nih...
teman + nginep dirumah = asik!


mantan pacar + nginep dirumah = DISASTER...!!!

itulah yg gw rasain kemaren waktu mantan gw nginep dirumah gw selama 3hari 4malem. awalnya si gw pikir asik banget... gw bisa gila-gilaan seharian sama dy! tapi jadinya malaahhh..., TIDAAAAAAKKK... dy jadi semakin super-posesif!

coba deh bayangin, masa si dy mpe buka-buka profil temen-temen FS gw, terus dicari satu-satu cewe mana ajha yg udah gw kasi testi n komen!!! gila yaah?? begitu ketemu, dy langsung pasang muka timpuklah-aku-dengan-batubata! aaaarrrggghh... gw beneran ga punya privacy kalo dy disini...! gw ga bisa ngupdate blog ini, gw ga bisa gila-gilaan sama siluman-siluman PPS gw, gw ga bisa pake celana dalem sponsbob lagi!!! semua hal yg biasa gw lakuin, ga bisa kalo ada dy...

sampe pas hari terakhir dy sebelom pulang ke Bandung, dy nemuin blog ini ditaskbar kompie gw (diminimize), emang kebetulan gw lagi buka blog gw waktu itu... dy ngotot banget mw baca!!! gw ga kasi... beberapa menit kita b'2 ngotot-ngototan, mpe aqkhirnya dy nyerah sambil bete-betean gitu! gw masa bodo! gw udah beneran cape... masa iya si gw ga bisa punya privacy? masa si gw mesti buka semua didepan dy? gw kan masi pengen punya dunia sendiri...


I AM PUSIIINGGG....!!!!!

Selasa, 02 Oktober 2007

EPL di Lativi...

akhirrnyaaa.... ada juga yg nayangin EPL di tipi...



buat yg ga tau EPL apaan, itu tu Liga Inggris (English Premier League), n yg nyiarin tu Lativi, gratis..., tanpa perlu bayar kalo mao nonton...



buat gw tu EPL liga paling kereeeennn se jagat sepakbola! umpan-umpan pendek, maen cepet, sedikit keras... pokonya mantebh deeh!!! ga kaya liga Itali, isinya cuma diving doank!!! maen bola macem ape tuu kalo cuma ngarepin pinalti 'ma kartu buat lawan?? hahahaha...



dan jagoan gw??? gawsa ditanyaa.... Manchester United a.k.a MU a.k.a ManUtd...!!!


gw udah suka MU dari jaman-jaman Eric Cantona dulu..., ganti ke era David Beckham, trus sekarang Cristiano Ronaldo... mao emyu kalah kek, mao tersingkir dari Champions League kek, gw udah ngefans abezz ma MU...


GLORY...GLORY MAN. UNITED...!!!!