Minggu, 30 September 2007

NEW POLICE CAR REVEALED...!!!

akhirnya gw tau mobil baru polisi ituu... *lyat postingan ini!







percaya ga lo kalo mobil ini jadi mobil PJR ma PATWAL?? gahar euyy!!! gw tadi lyat di kantor jasa marga pas gw masuk tol, b'jejer tu mobil-mobil baru... hidup pak polisi!!!!!!!!!!! kereeen...dahh!!!!!!


*btw, ni cuma kira-kira yaah... yg pasti gw tau tu lambang Mazda, tapi ga tau tipenya, kira-kira bentuknya kaya' gini deh... ini mobil Mazda 6 2007!



* U P D A T E * (01/10/07)




nii akhirnya gw dapetin fotonyaa...!! jelas ntu Mazda 6, ada tulisannya kecil di kiri bawah... tadi skalian berangkat kuliah fotonya... di kantor JasaMarga di pintu masuk tol Jatibening...

malam penuh bin(a)tang...!!!

baru pulang dari FutFest...

gayanya si mao malem mingguan gitu, kebetulan mantan gw gy ada disini *chieh! jadi gw jalan b3 sama si Daniel sang Kuda itu (baca FRIENDS FOR EVER...!! buat tau profilnya!) jalan jam setengah 8an dari rumah, jemput Daniel dulu, eh dya gy jadi "sopir pribadi" buat nyokap cewenya gitu... mao-maoan ajha ihh...!! hahahaha... jadi sempet nunggu seperempat jam dulu dirumahnya... biz itu langsung brancuutt...

dijalan, mantan gw tu ngbongkar semua "aib" gw didepan Daniel! bukan aib-aib yg buruk si, yg lucu-lucu, makanya gw si fine-fine ajha! mulai dari gw yg melankolis sekali waktu kecil, sampe yg ga penting segala!

kenapa gw dikatain melankolis?? jadi gini... dulu waktu kecil gw sempet melihara binatang-binatang gituu... nah tiap binatang peliharaan gw itu mati, gw selalu nangis!!! *emang si memalukan! tapi kan itu tandanya gw pencinta binatang kan?? mulai dari iguana, kelinci, sampe ayam betina gw piara!

pertama dari iguana, itu peliharaan pertama gw tuu!! makanya gw sayang banget sama dya! jaman-jaman SD kelas 3 gitu harganya Rp75.000, udah lumayan kan?? padahal iguana yg cilik gitu! gw piara dengan baik tu iguana! sampe tiba ajal menjemputnya saat gw lagi ada disekolah menuntut ilmu! *apa siih? makanya gw sedih banget!! bayangin ajha, pulang sekolah ngliat iguana gw matii!!!!! tidaaaakkkkkkk... akhirnya tu iguana dikubur, lengkap dengan "kain kafan" yang terbuat dari gulungan tisu gitu! diiringi musik sendu, gw lyatin pemakamannya dihalaman rumah gw waktu itu... tanpa terasa air mata mengalir deras!!! wakakakaka... seorang gw nangis cuma gara-gara iguana mati?? memalukaann...

yg kedua itu kelinci! ini salah satu peliharaan tersukses gw! kenapa dikata sukses? coz dy matinya karena emang tua, bukan sakit ato apa... mulai dari sekepelan tangan, sampe gw gendong ga kuat, tu kelinci nemenin hari-hari gw! gw yg ngasi makan, gw yg bersihin kandang, sampe gw lyatin kalo gy horny *hiiiy, serem! dan lo tau namanya??? gw kasi nama waktu itu KENNY!!! keren kan? tunggu dulu, lom keren kalo lo ga tau artinya! KENNY itu berasal dari kata KEliNci deNY! yup, itu kelinci gw, jangan diambil!!!!!! si Daniel ma mantan gw 'mpe ngetawain gw gara-gara gw ngasi nama kaya' gitu! emang aneh ya? ga kan? malah termasuk hebat tau gw bisa ngasi nama kaya' gitu!!! secara umur gw waktu itu masi seencrit!! kreatiff... lalu pas dy mati, gw bener-bener depressed!! gw ga mao sekolah kalo hari Minggu, terus gw juga ga mao makan kalo lom laper... *ya iyalah! ga ada lagi kelinci yg nemenin hari-hari gw kaya' si Kenny!!! dadaah Kenny, Rest in Peace...

naah kalo si ayam betina itu ada sejarahnya!! jadi dulu didepan rumah gw di ada halal bi halal komplek gitu... gw lagi mondar mandir ngambilin makanan disitu :p tiba-tiba ada anak ayam ciap-ciap dikaki gw!! lah ayam sapa ada dikomplek gw kaya' gitu?? gw cuekin tadinya... eh dya terus ngikutin gitu! gw kesini, dy ikut..., gw kesitu, dy ikut..., mpe gw boker, dy ikut! (ga denk...). yawda, akhirnya atas ijin nyokap gw pelihara deh tu ayam... gw sayang-sayang, gw elus-elus... mpe tu ayam gede banget deeh! mpe kandangnya ga muat lagi... dan anehnya, tu ayam bisa b'telor loh, padahal ga ada pasangannya di kandang! gw jadi ragu, apa bukan cuma cacing doank yg hermaphrodite? apa ayam juga??? tapi begitu mantan gw ma Daniel tau kaya' gitu, mereka langsung pasang tampang curiga... anjriitt, kesannya gw yg bikin tu ayam b'telor mulu!! setaan!!! gw ga seaneh itu kali, maen sama ayam! waktu itu paling banter sama botol aqua... :p pokonya bukan gw!!!!!!!!!!!
matinya tu ayam?? gw juga agak-agak lupa, sempet dya hobi loncat dari lantai 2 (kandangnya dilantai 2), sampe kakinya kaya' patah gitu... terus ga mao makan, terus mati deh!!! kasian..., mungkin dy stres... *jangan liatin gw kaya' gituu...!!!!!!!

dan begitulah kisah peliharaan-peliharaan gw!!! kenangan-kenangan yg cukup indah, bukan??

okeh, balik ke malem mingguan gw! sampe di FutFest rame gituu, mpe 2-3 lap muterin situ, baru dapet tempat! gilaa yaah, beneran deh gw demen banget disitu... pemandangannya cihuy-cihuy aduhai gituu... para wanitanya benar-benar menggugah selera... tapi sayang gw ga bisa terlalu menggila tadi, ada mantan gw sii... emang si udah jadi temen, tapi setidaknya kan gw juga mesti tetep jaim didepan dya... :p ternyata makhluk-makhluk diJakarta banyak jenisnya, tadi ketemu sekumpulan homo (kata mantan gw), sampe ketemu cewe yg ngobral t*k*t (tiket maksudnya, hwehehehe) , dooh..., untung udah buka puasa, kalo ga kan udah batal daritadi... hahahaha...

balik dari sono jam setengah 12an, tadinya si pengen kemana-kemana dulu, tapi nyokap dah nelpon nyuruh pulang!! susah emang jadi anak mami... hyahahahah... dan sekarang? gw terdampar didepan kompi sambil nunggu saur...

*P.S : ga bisa tidur, makanya posting...

Sabtu, 29 September 2007

MOBIL BARU POLISI...??

hoooaammhh....
udah lama ga ngepost...

e iya, ada yg tau ga si, kalo armada Polisi itu ( PJR / Patwal ) punya mobil baru looohh... gw juga ga jelas si itu mobil apa. jadi gini, 2 hari lalu gw berangkat kul lewat tol dalem kota, begitu menjelang kantor DitLanTas Polri di MT.Haryono, gw ngliat di satu lapangan gitu, b'jejer mobil-mobil baru polisi itu lengkap dengan warna merah putih biru dan tulisan PATWAL. gw ga tau tu mobil apa, yg jelas kereeeennn mammpuuuzzz....!!!!!!!! ada kali seratusan mobil di lapangan situ... sayang gw ga bawa camdig, kalo bawa kan tinggal ceprat cepret, terus masupin deh kesini. tapi sumpah, tu mobil keren mampus! gw prasaan apal nama-nama mobil yg beredar di Indonesia, tapi buat yg satu itu, gw ga punya gambaran sama skali. bentuknya mirip Evo terbaru dari Mitsubishi ( Evo 9/10 si? ) tapi masa iya?? laah bukannya tu Evo baru sebatas prototype? ahh entahlah, tapi kalo ada yg tau, kasi tau gw yak! penasaran gila gw niih!!

buat para siluman-silumankuu, maap kalo kemaren maen cabut ajha, ngantuk gila says *karena banyak, jadi pake "s"... jangan maraah loohhhh... hahahaha!!!

SALAM PPS... TET TEROREET TEREEETT...

Selasa, 25 September 2007

senang tapi kesaaall..........!!!

huhuuyyyyyyy!!! mobilku sudah sehat kembaliii...................!!!

ga ada lagi suara glotak glotok dari kaki-kaki.
ga ada lagi muka merengut gw kalo denger suara kaya' gitu.
ga ada lagi kemaluan kalo gw nganterin temen gw. *rasa malu loh maksudnya...

akhirnya bokap gw bersedia gelontorin dana buat beli long tierod di bengkel resmi Sujuki. ga mahal si, cuma 250ribuan..., tapi gw males ajha kalo jalan sendirian... dan sekarang suara-suara biadab itu telah ilaaangg!!!! hoooorrreeeeeeee..............

eh iyak, pada ngerasa keberatan ga si dibangun busway koridor baru ini?? gila yeh! gw tu ngerasa keberatan banget daah!! secara, sebelon ada busway ajha pancoran udeh macet seanjing-anjing! en sekarang begitu lagi dibangun jalur busway, macetnya jadi sebapaknya anjing-anjing!!!! ga geraaakkk!!!! kira-kira lah kalo bangun busway, jangan dijalur yg sempit-sempit... ya masa iya di arteri pondok indah mo dibangun busway??? laah jalurnya kan cuma 2!!! kalo diambil 1, jadi berapa?? pada ga bisa ngitung apa yak bapak-bapak Pemda??? haloo bapaak??? jangan makan gaji buta dooonnkk, ga mao mikir gitu, cuma iya-iya ajha!!! biarpun gw orang bekasi, tapi ya tetep ngerasain laah dampaknyaa!!! gilaaa...........

setres mode : on

Senin, 24 September 2007

wanita dan foto...

sebetulnya apa si hubungannya wanita dengan foto-foto??

kenapa cewe seneng banget difoto, lalu majang fotonya di tempat umum??
ga percaya, ni contohnya... : situkangkopi, siwonderkura", sidokterpempek.

pertanyaan yg sama sering juga gw kasi ke temen-temen gw? kata mereka, "ya entah, udah bawaan lahir kali..". okehh, apakah waktu dikandungan mereka juga sempet foto-foto? ato sewaktu mereka mbrojol ke dunia, sempet foto-foto ma dokter n suster-susternya?? ngga kan? berarti bukan bawaan lahir...

lalu apa? apa karena mereka terlahir dengan sifat narsis? kalo emang begitu, coba liat video-video persalinan... kan banyak tu sekarang orang melahirkan divideoin... apa mereka begitu lahir n lyat kamera, langsung miringin muka 45 derajat, daaaan......, cekriiiikk!!!! *apa iya yaa??

well, kalo ada yg punya waktu meneliti, silakan... gw sponsorin deh!! sebungkus rokok ma secangkir kopi... ada yg mauu???

P.S : postingan ini sangatlah tidak bermutu... bila ada gangguan kesehatan setelah membaca ini, hubungi bengkel terdekat...

Minggu, 23 September 2007

...tugas tak bermakna...

ga dikampus, ga di sini, ada ajha pe er yaak!! hehehee...

ni pe er dari si repii si kura-kura niiy...! *kenapa kura-kura? karena lagi pengen ngomong kura-kura ajha!!! :p

Aturannya :
1.Each blogger must post these rules.
2.Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3.Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4.Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

mari mengerjakan (dengan muka ditekuk kaya' sendal abiz kejepit!) :

saia inii :

1. Moody-an.
hal pertama yang bisa diliat kalo udah kenal sama gw ya ini, moody banget! kadang-kadang gw bisa jadi teman bcanda yg wokeh, tapi kadang-kadang gw juga suka makan orang! gw juga ga tau kapan waktunya mood gw berubah, yang jelas lo jangan pada heran kalo tiba-tiba gw bisa berubah dari orang yg menyenangkan jadi orang-yg-minta-ditimpuk-batubata.

2. Cuek.
gw juga orang yg cuek banget!! cuek secuek-cueknya deeh! *apa sii... disuruh nyokap, cuek! dikasi tugas ma dosen, cuek! itu mah males yak?! hehehehe... ngga denk! maksudnya, gw ga mao ambil pusing sama keadaan sekitar. mao disamping mobil gw ada kecelakaan ampe tangan ma kepala misah, gw sebodo teink... mao ada orang jatoh dari lantai 27 dideket gw b'diri, gw ga mao tau, yg penting apa tujuan gw, itu yg harus gw capai...! nyebelin kan? emang! makanya jangan b'temen sama gw! hahahahaha...

3. Loyal.
loyal disini dalam artian, gw tu setia. yup! gw setia... bukannya gw keGRan ato apa, yg jelas kalo gw b'temen, gw ga pernah ninggalin ato jelek-jelekin mereka! sebisa mungkin gw belain orang-orang yg gw kenal! mungkin emang gw bukan superman..., juga bukan bukan spiderman, tapi gw ini samson betaaaawwiii... ahaaaa... ahaaaa... *jinglenya samson betawi! gw selalu berusaha ngebantuin orang-orang yg gw kenal sebisa gw! inget yaa, sebisa gw! jadi kalo gw ga bisa bantuin lo-lo pade, ya maap... :p

4. Ga ngerti dunia cewe!.
Yup! bener banget! gw tuu beneran daah kaga' ngarti soal begini-beginian! dulu sering cewe gw nanya (dulu loh yaa...), "ren, ini bagus ga?", ato "ren, ini cocok ga?", dan gw jawab dengan setengah hati, "oh, iya! bagus kok!". padahal mah, opo tooh iki?? perasaan baju cewe ato sepatu cewe sama semua modelnya? trus apa yg diliat kalo gitu?? makanya gw suka bingung kalo ngasi hadiah ke cewe! mentok-mentok gw ngasi boneka, ato pajangan-pajangan ga jelas gitu... hehehehe...

5. LOVE AUTOMOTIVE...!!!!
ini niiih dunia gw...!!!! daripada gw jalan-jalan ke mol, mending gw disuruh tongkrongin bengkel, ngliat pelek-pelek keren, utak-utik mobil gw! impian gw si, punya mobil modif-an hasil keringet sendiri... tapi buat sekarang si belom bisa, maklum kantong anak kuliahan! baru bisa bikin audio pure hasil keringet sendiri, eh salah denk, hasil kulit sendiri! kenapa kulit...? karenaaaa...., hehehehe, uang buat bikin audio ntu hasil tabungan gw waktu sunat dulu! *dan wanita-wanitapun berteriak!!! wakakakakakak...!!!!!!!

6. Titisan dewa kerbau!
tidur adalah salah satu hobiku! dan kalo udah tidur, bangun adalah hal yg paling kubenci! hehehehe... pernah suatu hari, gw tidur, dan keluarga gw pada pergi seharian, n pas mereka pulang, gw belom bangun ajha gituuu... katanya si gw udah digedor-gedor, udah ditelpon-telpon hapenya, tapi ga ada respon... dikira udah mati mungkin, jadi ditinggal ajha gitu! hahahaha...

7. Pemalu.
oh iya, ketinggalan ini! gw ini sebetulnya pemalu, meskipun nanti ujung-ujungnya malu-maluin... tapi yg jelas kalo lo baru pada ketemu gw, gw jarang ngomong, kalo diajak ngomong suka melengos *bukannya sombong loh yaa... gw paling ga bisa nyari bahan pembicaraan, makanya kalo ketemu orang yg setipe sama gw, mungkin jatoh-jatohnya suasananya jadi aneh! diem-dieman macem orang marahan. *harap maklum... ;)

8. Introvert.
hahahaha, pasti pada ga percaya gw ini introvert! beneran, suwer tekewer-kewer deh! gw lebih suka pendem masalah sendiri, kalo lagi kesel sama sesuatu ato seseorang, gw lebih seneng nyimpen dalem hati! gw ga suka cari masalah, makanya gw lebih bae' diem daripada semua kacaw! kata orang, SILENCE IS GOLD. ada yg bilang lagi, DIAM ITU EMAS. sama ajha yaa? :p ya gitu deeh... buat gw, istilah itu pas banget, makanya gw jalanin sampe sekarang!

tuu, dah selesai tuu pe er nya! sekarang gw mao kasi sapa yaa??? si :
a. Aulia si anak Palembang
b. Avo si siluman sponsbob
c. Yayi si tukang serat!

semua juga deh, yang baca blog ini.... ayoo loo!!! hahahaha...

P.S : pengennya si ngasi si Kiky, tapi kayaknya beliau *chieh! udah dikasi tugas sama si kura-kura... wakakakaka...

Sabtu, 22 September 2007

si beo terkutuk...

hahaayy... hari ini baru bangun jem 11 siang..!!! *tidur pa lupa bangun, mas??


hari ini beneran puasanya ga terasa... :


pan saur neey jam 3..., terus tidur lagi jam 5an... baru bangun jam 11. luntang-lantung ga karuan, tidur lagi jam 3, bangun jam stgh 6... langsung mandi, terus buka deh! hehehee, beneran ga terasa, tapi ga ada pahalanya juga, wong tidur mulu..!! ibarat hape, cuma diaktifin 4 jam, sisanya dimatiin... :p

e iya, masa hari ini gw digigit ma beo gw! kampret tu beo... *kampret pa beo?! jadi ceritanya gw mao ngasi makan tu burung, tangan gw otomatis masuk donk... (ya iyalah, masa kaki yg masuk?) eh tau2 disamber ajha gitu ma tu beo terkutuk! ni potonya :

tuu, dari gayanya ajha udah ketauan dy didikan si beo jahat...!!! awas luu, ga gw kasi makan lagi!

selesai gigit-gigit tangan gw dengan brutal, dy langsung ngomong, "assalamualaikum!". dasar beo bodoh! dimana-mana mah assalamualaikum dulu, baru boleh gigit!!!

eh udah gitu, "temennya" sang beo, yaitu sang betet, cuma ciap-ciap ga karuan, bukannya bantuin gw gituu... :

...gayanya sok "innocent" yg narsis...

awas lo b2...!!! ga gw kasi makan looo....!!! huhuhuuuuww... atiiitt.....

Jumat, 21 September 2007

ga jelazzzz.....

critaaa ahhh...

tapi crita apa yaah??

uhmm...

.................

............................

....................................

...........................................

*2 jam berlalu, ga ada ide juga...

Kamis, 20 September 2007

BiNus gila...!!!

capeee...!!!!!!!!!

kayanya ga tahan kalo lama-lama dapet jadwal kuliah kaya' gini...!! bisa bunuh diri gw ni loncat dari pu'un pisang!

pulangnya malem mulu, udeh tau kalo malem jalanan macetnya seanjing-anjing!!! BiNus emang bangke nee...!!! berangkat macet, pulang macet...!! Jakarta oh Jakarta, haruskah kutinggalkan dirimu karena kemacetan yg tiada tara??!! *taee...

btw, sekarang gw sama my "newly-ex" jadi temen, masi kontek-kontekan... malah dy berencana mw nginep dirumah gw selama beberapa hari... ya gw si seneng-seneng ajha... secara gw kan juga ga mao kalo putusnya ga baek-baek... kalo kaya' gini kan semua tenang, semua senang! yg kaya' gini justru yg gw pengen... lebih bebas ngomong, ga ada jaim-jaiman... becandanya juga mungkin bakal lebih gokil... tapi gw ga jamin kalo ga bakalan ada CLBK... hwehehehe... tapi kalo dari sisi gw-nya si, kayanya lom siap kalo mesti jalanin hubungan lagi sekarang-sekarang... masi trauma ajha, ngadepin "sisi gelap"nya seorang cewe kaya' yg kemaren! geraahh...

huhuuuyyyy, my happy life.......!!!!!!!!!!!

Selasa, 18 September 2007

ahaaayyy.... prikittiiwww....

huhuuuyy....

entah kenapa, hari ini gw ngerasa bebas bangett...!! karena menjomblo lagi, ato karena ga pake celana dalem lagi... yg jelas gw ketawa ketiwi ajha hari ini...

terus juga, jalanan pas pulang bener2 mendukung daaah... SEEPPPIIII... seandainya tiap hari jalanan kaya gitu..., gw bisa kayang-kayang dulu ditengah jalan tol... *nunggu ketabrak ajha...

bayangin, dari BiNus ke rumah gw di bilangan Bekasi..., *aihh! cuma 45menit! sebuah hal yg langka buat jaman "rusak" kaya' sekarang! bgitu masuk tol, idupin head unit Pioneer seri 7 gw, volume 30, mendendangkan lagu club80s...! (ahahaha, agak-agak jomplang ya lagunya...) buka kaca, nyanyi sekenceng-kencengnya...!!!

"KAAAUUU MILIIKKUUUU, TERNYATA JUUGA JAADIII MILIKNYAAAA...., PERGILAH JANGAN PERNAH KEMBAAALIII...."

emang si ga nyambung ma kehidupan per-love-an gw sekarang, secara bukan itu penyebab gw putus... tapi setidaknya gw bisa ngelepas beban dikit dengan nyanyi kaya' orang gila sambil ngebut...!!!! ga peduli gendang telinga orang yg denger bakalan pecah n cacat seumur idup, yg penting gw (terlihat) bahagia...!!!!!!!!!!!!!!!

......MERDEKA......

p.s : mungkin ga ini cuma sekedar pelarian, jadi gw bisa ngelupain dy dengan tenang gitu???

Senin, 17 September 2007

ah, masa iya...??

sebuah kutipan dari blognya si KambingAyan ( http://radityadika.com/kematian-menurut-allen/)

Maka, ketika Sabtu kemarin ada temen gue curhat, “Gue gak seneng deh ama pacar gue. Berantem mulu kerjaannya. Dia tuh demanding banget. Manja, dikit-dikit ngambek, dikit-dikit marah, pake teriak-teriak pula.” Gue cuman bisa bilang, “Lah, pacaran sama yang gitu-gituan kan hanya distraction kita. Pil injeksi kesenangan. Kalo udah kebanyakan gak enak daripada enaknya ngapain diterusin? Hidup terlalu singkat buat dijalanin dengan rasa gak nyaman.”

gila, entah ini kebetulan ato emang jalan takdir gw... *tae ahh... yg jelas ni qoute lagi ngepas banget ama apa yg gw alamin...!

tadi gw ribut lagi sama cw gw... somehow, gw ngerasa udah fed up banget ma dy... semua yg gw lakuin dianggep salah ma dy... dy ngomong blablablabla, gw cuma bales "terserah, aku dah cape!!" sampe akhirnya dy nyebut kata putus lagi...

PUTUS....??!! udah lama banget ni kata-kata ga gw denger... apa iya hubungan gw yg 1bulan lagi sampe ke 2taon, harus brenti disini?? tapi mungkin bener kata si Radith, "hidup itu terlalu singkat buat dijalanin dengan rasa gak nyaman."

well, i'm only human..., ordinary human... apa yg bisa gw lakuin sekarang cuma DO THE BEST, AND LET GOD DO THE REST...
(-_-)

zzzZZzz.... ZzzZZzz....

haaiihh... ngantukk pisaan...

gw ga boleh tidur lagi negh... coz kalo hari senen gw kul pagi... n kudu berangkat dibawah jam 6! kalo gw tidur dulu abiz saur kaya' gini, yg ada gw kebablasan ajha gitchuu...

duuuh, mao pinter ajha kok susah bener yaak? cobaannya beratzz... gimana mao ngadepin persaingan di "kelas dewa" nii kalo kaya' gini terus???

Maaaakk, tuluuungg....

*helep... helepp...!!! (minta tulung..., tapi lebih mirip orang kelelep...)

Minggu, 16 September 2007

iklan sialan...

PERTANYAAN TERBESAR ABAD INI... *jeng jeng jeng...

kenapa si, kalo tiap abis buka puasa, kok perut rasanya kenyang banget??? jadinya kan males taraweh... :p

pertanyaan ga penting... hak hak hak hak...

bedewei, tadi pas buka puasa ada kejadian yg lucu, biasalah..., ciri khas keluarga gw...

jadi tu sebetulnya bokap gw udah batal pas sebelum bedug, tepatnya 5menit sebelum bedug, gara-gara ada iklan yg suaranya kaya adzan Magrib...

Gw : laa... la... laa... *ceritanya nyanyi-nyanyi sambil lompat-lompat..., ga denk!

tiba-tiba di tipi ada suara "adzan Magrib"...

bokap dengan jurus ala Gundala, Son of the Petir, langsung nyergap gelas yg isinya aer putih... and then..., ditenggak ajha langsung!!!

Gw : *bengong..., belon sempet ngomong...

Gw : "laah pah? itu kan iklan..."

bokap gw yg langsung pucet gitu mukanya, terus tiba-tiba keluar busa dari mulutnya, n jatuh pingsan...
ga denk! dy langsung bengong gitu..., kan minumnya sambil dideket wastafel gitu, terus dengan gaya sok cool-nya itu langsung pura-pura berkumur-kumur n dibuang lagi...

Bokap : "ahh, papa kan cuma kumur-kumur doank, de!" *sambil nyengir ala kaperboi...

Gw + Nyokap : *ngakak....

begitu gw cek gelasnya yg tadi, aernya udah sisa setengah gitu, berarti kan setengahnya udah diminum tadi...

patut dicatat : bokap gw udah batal puasa sekali... hihihihi...

Sabtu, 15 September 2007

FRIENDS FOR EVER...!!


inilah secuil tampang dan profil dari temen-temen gw! emang si ga penting... tapi mereka segelintir dari semua yg ngisi hidup gw... so, this is :
....A TRIBUTE TO MY FRIENDS....

ARIANDI


buat yg penasaran yg mana yg namanya "si gendut", niiihh...!!!

emang si, dy lebih mirip seekor beruang kutub yg kejepit di ayunan daripada dibilang seorang manusia... tapi dy anaknya baek banget, setia kawan!!! salute....







DANIEL


yg ini namanya Daniel, gw si nyebutnya Kuda, coz waktu kenalan dulu, dy ngenalin dirinya gini, "halo, namaKU DAniel...", hehehehe..., ga denk boonk...


jangan lyat dari tampangnya, emang mirip papan cucian... tapi dy orangnya supel banget, ga heran dy yg paling gaul diantara kita semua...


P.S : ntu tangan gw yg lagi megang korek api! *ga penting...










ITHO



naah orang aneh yg ini namanya Gandi Sukmajati Wicaksono, ato biasa dikenal dengan Itho... diliat dari nama lengkapnya si, kayaknya dy orang Batak... hehehehe...


jangan takut jangan khawatir, dy bukannya lagi keseleo ato apa, tapi dy lagi ngintip rok cewe dilantai atas...


oh iya, 2 cewe yg dideketnya siapa?? well, gw juga ga tau... gw masukin ajha, soalnya lucu-lucu... hahahahhha...!!!



TAUFAN


yg terakhir ini namanya Taufan, tapi berhubung gw lidahnya buatan orang Sunda, jadi gw manggilnya Topan...


dy mungkin yg paling pinter dibanding kita-kita... secara dulu di SMA dy masuk IPA! sekarang dy lagi berjuang di AkMil... do'ain ajha yaak temans-temans??


P.S : maap 'niel, muke lu terpaksa gw potong!! :p

pusiiiinnnggg....

fyuuh... hari yg melelahkan!! *padahal ga ngapa-ngapain...

hari ini gw rencananya mao jalan ma si kuda a.k.a Daniel, sama Ariandi a.k.a "si gendut" juga si... kan ceritanya si Daniel kemaren ultah (ga ceritanya juga sii, beneran ultah!), jadi sekarang katanya mao jalan... si gendut jam 12an udah sampe dirumah gw dari Cengkareng sono... biz itu pasangan homo ini (gw 'ma gendut .red) brancut kerumah Daniel... sampe disono, ternyata tu bocah lagi bongkar motor gitu... segala jeroan motornya lagi di-pylox gitu...

eniwei, bukan itunya si yg pengen gw bahas... tapi masalah per-love-an gw... jadi tu dari kemaren cewe gw ngambek gitu, gara-gara gw pengen jalan sama temen-temen gw! dy bilang, "giliran diajakin Daniel, kamu langsung iyain! giliran aku yg ajak banyak banget alesannya!". ya gw si ga nyalahin dy sepenuhnya... emang si kemaren-kemaren dy ngajakin jalan gitu, gw bilang "ya lyat nti deh! aku kan ga enak ninggalin nyokap! dy kan masi kesepian..". emang bener! gw emang bener-bener ga enak sama nyokap, coz setelah abang gw pergi kan, cuma gw yg ada dirumah... takutnya dy kesepian, terus mikirin abang gw, terus nangis-nangis bombay lagi... kan gw jadi merasa bersalah... tapi berhubung ini ultahnya temen bae' gw, n yg namanya ultah kan setaon sekali, jadi gw ga enak kalo nolak... lagian gw juga mikir, hari ini kan bokap kaga kerja, jadi nyokap masi ada yg nemenin..., makanya gw iyain ajha. ehh dy marah!!! ga sms, ga nelpon... gw juga berhubung udah terlalu gondok sama dy, jadi gw cuekin juga... enah kenapa belakangan ini dy jadi sering nuntut-nuntut yg ga jelas gitu... sering banget ngambekan! bekgron FS gw gambar BCL ajha bisa bikin dy ngambek! gw komen-komenan ama temen cw gw ajha, dy marah-marah! batre henpon gw lowbat ajha, bisa bikin dy marah!! sekarang gw pergi sama temen-temen gw, dy marah lagi!!! gimana gw ga gondok??!! *bukan, bukan gondokan...


sempet gw mikir macem-macem, diantaranya, "apa gw ama dy emang ga cocok ya?", ato "apa hubungan gw sampe sini ajha ya ma dy?", ato "apa gw cocok pake celana dalem spongebob?". tapi entah kenapa, gw ga bisa ngungkapin pertanyaan-pertanyaan itu ke cw gw! apalagi yg soal celana dalem sponsbob itu... gw cuma bisa nahan kesel gw dalem hati, sama sedikit-sedikit di"muncrat"in ke temen-temen gw, sementara temen-temen gw jadi pelacur (pelayan curhat) dengan tampang ih-ga-penting-banget-ceritanya. gw tau kalo gw sayang banget sama dy, tapi bukan berarti gw jadi budaknya dy, yg bisa diomelin sesuka dy!! masa si dy segitu ga bisa ngertiin gw?! gw ajha masa bodo ajha kalo dy mao ngumpul sama temen-temennya! ato kalo dy lagi ada kegiatan kampus *sok-sok aktif di himpunan!, gw biarin... kenapa dy jadi super-posesif gitu??


oh iya, ada satu lagi yg suka bikin gw kesel... biasanya abis marah-marah gitu, dy bisa gitu hubungin gw lagi seakan ga ada apa-apa... ya gw si seneng, tandanya kan dy udah ga marah lagi... tapi kok gw ngerasa jadi dimaenin gitu ya?? jadi sesuka jatinya dy ajha gitu mao marah apa kaga, tanpa peduliin perasaan gw yg udah guuuoonnndoookkk.... kaya' hari ini ajha, sekarang dy udah baek lagi sama gw, kaya udah ga ada apa-apa... padahal gw inget banget beberapa jam yg lalu dy ngomong ke gw-nya jutek sejutek-juteknya!!!


maaaannn, wat syult ai du?

Jumat, 14 September 2007

ngaca ahh...

hehehee... thx bwt semua yg udah ngisi shoutbox gw!!!

masa iya gw mirip David Naif?? gw curiga jangan-jangan dimiripin sama jempol kakinya doank... :-/ sekarang si tinggal si Dapit-nya, ikhlas ga dy dimirip-miripin ma gw?? hwehehehehe...

oh iya... kegiatan hari ini... uuhhm, ga ada yg unik, biasa ajha... abis saur tidur lagi, niatnya mao cuci mobil jam-jam 7an, udah masang alarm di hape... eeeehhh, ternyataaa... tiba-tiba hapenya kaga bunyi ajha gituu... kebangun udah jam 9... ntu juga dibangunin nyokap...

Nyokap : "Deen, bangun udeh siang!! kuliah ga?"

Gw : "Zzzz....zzzzz...."

Nyokap : "Woyy, kuliah kagaa...??"


Gw : "Ntar siaaang... masi lamaaa... " *jawabnya masi kaga sadar... dgn asumsi gw, alarm hape lum nyala, brarti lum jam 7!

Nyokap : "Siang jam berapa?? udah jam 9 ini looh!"


Gw : "HAAAAHHH????"

setelah buka pintu....

Gw : "Ahh, alarmnya ga bunyi lagii..."

Nyokap : "Apaan?? laah mama ajha kebangun gara-gara alarm Deny..."

Gw : *bengong.... terus nyengir kuda...

jadi sebetulnya ntu ASI (alarm sialan) bunyi tooh?? kok gw ga kbangun...??

dan sampai sekarang pertanyaan itupun tak pernah terjawab...

Kamis, 13 September 2007

I LOVE TECH...!!!

gw demen banget ama yg namanya teknologi...!!!

eh iye, sebelonnya mao ngasi tau dulu, abang gw udeh sampe di Leeds... setelah beberapa-jam-yg-bikin-kawatir, akhirnya abang gw ngubungin nyokap gw lewat YM...! thx God for the technology... dgn YM, nyokap yg dari kmaren bermuram durja kaya kelilipan sendal *hehehe... jadi ceria lagi, gara-gara udah bisa ngliat muka abang gw lagi, udah bisa denger suara abang gw lagi... gw juga pastinya ikutan tenang... gw nungguin knapa abang gw ga sms kalo udah sampe, dan ketemulah jawabannya... ternyata XLnya ga bisa dipake buat ngirim sms dsana, padahal di KL ato Amsterdam, abang gw bisa smsan ma nyokap gw, nah giliran di Leeds katanya ga bisa ngirim sms... sial tu XL, cupu ahh!!!

hidupp abang gw!!!!!!!!!!!!!! *loh kok jadi memuja gini... hehehehe.... :D

up up and away...

there he goes...

akhirnya abang gw pergi juga... dan akhirnya gw ga bisa nahan aer mata juga, biarpun tetep keluarnya dari kuping... tapi gw bangga sama abang gw! dy bisa semangat belajar kaya' gitu, dy bisa ga nangis sedikitpun ninggalin semua yg ada disini... sumpah gw bangga sama dy!!

jadi ceritanya kemaren, gw bertindak sebagai kamerawan, bagian megangin kamera, ngerekam semua yg berhubungan 'ma abang gw! mulai dari dy jalan, ngobrol, nelpon, sampe pipis di got juga gw rekam... buat gw, kemaren bener-bener hari yg mengharukan! ngga cuma soal nyokap yg nangis ga brenti-brenti, ato masalah cewe gw yg ke-gep ngupil pake tusuk gigi, tapi gw yg baru sadar klo gw sayang banget ma abang gw! emang si gw ga pernah ngomong langsung... boro-boro ngomong kaya' gitu, gw ngobrol ajha jarang banget sama dy! tapi bukan berarti gw ga deket sama dy...

dy abang gw satu-satunya, dan semua keluarga besar gw bener-bener bangga sama dy! sampe-sampe kemaren dy udeh kaya artis dah! sodara-sodara pade minta foto bareng dy... mungkin mao dipamerin ke orang laen, "ini loh 'ponakan saya yg kuliah di Inggris!", lantas orang laen ngeliatin dengan tampang so-what-gitu-loh. gw beruntung bisa ngedapetin banyak gambar dy, lumayan buat obat kangen nyokap kalo lagi bermellow-mellow ria! ato kalo lagi ada serangan tokek, lumayan lah buat nakutin... *hehehe, pizz 'tunk!

oh iya, "tunk" itu panggilan sayang-dengan-sedikit-menghina gw buat abang gw! seinget gw si kata "tunk" berasal dari kata "kentunk", lo tau kan, bintang tempo doeloe waktu di pilem tuyul dan mbak yul...? ya dari situ deh..., karena berhubung bodi abang gw tu mirip vino bastian rada dimelarin sampingnya gitu... :p terus dy manggil gw dengan sebutan "pink" ato "ping". nah kalo yg itu gw ga tau dah darimana dapetnya... seenak bodongnya dy ajha daaah... jadi kalo lagi dirumah, orkestra tunk-pink tu pasti digelar untuk menyemarakkan hari-hari... biarpun sekarang udah ga bisa lagi deh gw denger orkestra tunk-pink kaya gitu... :'(

gila yaah, gw ajhe yg statusnya cuma adeknya doank, udeh ngerasa kaya' gini! gw ga bisa bayangin gimana perasaan nyokap... apalagi baru masuk puasa pertama gini, yg biasanya tu makhluk (abang gw! .red) susah banget dibangunin saurnya..., sekarang udah ga ada lagi yg kudu digedor kamarnya kalo lagi saur!

geeezzz, mellow gila postingan gw kali ini...

*oh iye, trakhir gw denger si dy udeh sampe Amsterdam...!! gokill, dy udeh melanglang-buana gitu... mulai dari Kuala Lumpur, Amsterdam, mpe Leeds ntar... laah gw?? paling banter nginjek lumpur doank...

GOOD LUCK, BROTHER!!!!!!!!!!!!!!!!!

Rabu, 12 September 2007

it's about time...

well, tinggal nunggu waktu sebelom abang gw tercinta bener-bener berangkat...

antara rasa sedih, seneng, ama nahan boker, semua jadi satu sekarang... entah apa nanti gw ikutan nangis, ato malah gw cengar-cengir jadinya... gw ga tau. yg jelas, gw cuma bisa bayangin setelah abang gw berangkat, ni rumah jadi makin sepi ajha. ga ada lagi suara dy yg bisa gw denger...

oh God, kuatkanlah hatiku...

betewe, med puasa buat yg ngjalanin... moga-moga puasanya lancar yaaakkk...

HAPPY FASTING...!!! *ngarang...

Selasa, 11 September 2007

so sad!

segitu beratnya kah ditinggalin orang yg dicintai??

well, mungkin itu yg lagi dirasain nyokap gw sekarang... besok abang gw satu-satunya bakal hijrah ke negri paman Charles, alias Inggris buat ngelanjutin S2nya... dan mulai dari bulan lalu, nyokap gw mulai mellow-mellowan... yg tiba-tiba matanya berkaca-kaca laah, terus ngomong, "waah, ntar klo mas andi berangkat, sepi nih!". kalimat itu kayanya udah ribuan kali gw denger, mungkin maksudnya buat nutupin kesedihannya, tapi keliatannya ga sukses tu, gw masi bisa lyat klo dy sedih...

kalo gw boleh jujur, gw juga sebetulnya sedih... keluarga gw ga pernah ada yg pergi lama gitu, dalam artian pisah jauh, trus ga pulang-pulang. yaa, klo bokap si pernah, malah masa kecil gw lebih sering gw lewatin tanpa kehadiran bokap karena tuntutan pekerjaan... tapi yg sekarang si beda! yg mao pergi sekarang adalah abang gw! titisan trio Lingua ini (gw, nyokap, abang gw) si jarang banget kepisah... paling lama kepisah cuma 5 hari, itu juga gara-gara ketiduran dirumah tetangga doank... sekarang abang gw mao pergi selama 1 taon, dan pasti lebih dari setaon. makanya nyokap gw seakan ga rela gitu ngelepasnya! kalo kemana-kemana, maonya dianter abang gw..., kalo diajakin kemana-kemana ga pernah mao, katanya sayang buang-buang waktu, mending ngabisin waktu sama abang gw yg tinggal dikit lagi. ya gw si seneng-seneng ajha, jadi ga kebagian jadi supir pribadi nyokap untuk beberapa hari... :p

oke, balik lagi ke kesedihan nyokap, jadi tu kadang-kadang nyokap suka keluar aer mata sendiri... entah karena emang sedih ato kelilipan jerapah, yang jelas si gitu... gw kan yang ngeliat jadi ikutan sedih, jadi pengen ngeluarin aer mata juga, cuma bedanya gw keluar lewat lobang idung...

*mah, yg sabar ya 'mah!

Senin, 10 September 2007

ibukota lebih kejam dari ibu tiri...

mungkin pepatah itu bener jg... kemaren gw baru ngalamin sendiri, nyasar di jakarta sama salah satu sahabat aneh gw, Daniel...

jadi gini, jam 7an malem-malem gw critanya maen krumah Daniel, emangg sebetulnya gw udeh bosen dirumah.. setelah bersalto-salto ria dijalanan pedalaman Bekasi, sampelah gw ditempat tujuan, rumah Daniel. Begitu sampe, ngobrol-ngobrol bentar dirumahnya sambil "berburu" nyamuk! sumpah, nyamuknya banyak gila!!! makin dihajar pake raket listrik, makin banyak yg dateng!! mungkin para pasukan nyamuk itu ga trima kali ya temen-temennya dibunuh secara tidak ber-perikenyamukan, terus mereka dateng deh bawa rombongan buat menghancurkan bangsa manusia dari muka bumi ini... *terlalu extrim!

udah puas membantai suku nyamuk itu, Daniel ngajakin kedepan... bukan kedepan rumahnya! maksudnya kedepan tu, ke Clarte... Clarte itu distro tepat gw suka nongkrong! tempatnya ada didepan kompleknya si Bodoh itu... bgitu sampe, eh sepi... nah bingung pan tuu mo kemana, masa balik kerumah Daniel lagi? bisa diketawain 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan ma pasukan nyamuk yg serbu gw tadi... gw si ngajakin dy nyari makan. maksud gw si ngajakin ketempat orang kawinan, kan pasti ada makanan gratis tuu. *hehehe... tp dy nangkepnya beda, dy ngajakin ke medical. eiits, jgn salah, gw bukannya mao operasi wajah ala Brad Pitt gw ini jadi kaya' si Tukul, karena medical tu bukan rumah sakit ato tempat dukun beranak, medical itu kalo malem jadi tempat makan yg "lumayan asik" di jakarta timur.

nah meluncurlah gw sama dy naek delman disamping pak kusir yg sedang bekerja... hehehe, ga denk... meluncurnya naek mobil gw, meskipun emang masih ada mirip-miripnya sama delmannya pak kusir yang lagi kerja tadi. lagi asik-asik berseliweran dijalan raya samping kalimalang, eh dy ngajakin ke Lembang! y gw si ayuh-ayuh ajha, namanya juga mao belajar jadi AGJ. didalem hati si sempet mikir juga (mikirnya pake hati, bukan pake otak..), waktu itu udah jam 8.30 malem... setau gw kan Lembang ada jam tutupnya... tapi pikiran negatip itu gw buang ajha, mo buka ato tutup tu lembang, pokoke gw jadi AGJ!!!!! hahaha, semangat 45!! ngeeeeeeeeeeeeennngggg....., begitulah bunyi mobil gw waktu lagi jalan-jalan kemaren... *bunyinya ga elit amat! begitu lewat casablanca, ato lebih enak nyebutnya Kasblenk, ada terowongan kan tuh, ada percakapan gini antara 2orang-bodoh-yg-sok-gaul :

Daniel : "Ren. pencet klakson, Ren!"

Gw : *sok tau... sambil inget-inget mitos Terowongan Kasblenk. "oh iye, sip!"

Mobil gw : "tiin...tiin...tiin..."

Gw : "................."

Daniel : *ngikik dengan gaya kuntilanak ijo!

Gw : "lah, emang ini terowongan kasblenk ya? bukannya masi satu lagi?"

Daniel : "emang! goblok loo!"

Gw : "a*u, mo**et, an**ng, ba**sat, ko**ol (koprol maksudnya!)...!!!"

Daniel : "loh tapi syapa tau mereka lagi rapat intern di terowongan tadi!"

Gw : *ngangguk-ngangguk, sambil bawa piso daging buat mutilasi!!!

okeh... lanjut ke jalan, dy nyaranin lewat TL, alias Taman Lawang, ya gw si oke-oke ajhe, selama tu banci-banci kga nyolek gw!! hahahaha... tapi ternyata sepi, yawda... walhasil cuma numpang lewat doank...

naah udah mendekati Lembang negh, udah di TamSur...

Daniel : "naah, deket lagi negh, tinggal 2 belokan lagi!"

Gw : "iyalaah, 2 belokan : kanan sama kiri!!!"

Daniel : "HAHAHAHAHAHA....!!"

Gw : *tetep megang piso daging, masi ada niat mutilasi...

naah terjadilah keanehan disekitar situ... bukan, gw lagi ga boker di celana..., bukan juga masalah Daniel yg ternyata ga pake kolor... tapi entah kenapa, kita b2 kayak disasarin gitu, sampe 3 kali muter-muter dijalan yg sama... entah karena emang gw disasarin ama hantu blau penunggu Setu Lembang, ato emang yg kesasar adalah 2 orang terbodoh di jagat raya! pokonye begitu sampe yg k3 kalinya, baru pada sadar kalo ternyata udah jam 9.30, n bgitu ditanyain ke tukang rokok, emang Lembang udah tutup... pantes kaga ktemu-ktemu!!!! Goblok lo, 'niel...

abis itu kita ngubah rencana mao nyari makan ke Kemang ajha... okeh akhirnya meluncur lagilah gw b2 menuju Kemang Food Fest! n karena emang terbukti kita b2 adalah manusia bodoh, kesasar lagi lah didaerah Kemang sono... tau lewat jalan kampung mane dah tuu... tapi akhirnya sampe juga di Food Fest, meskipun kudu muter 2x akibat kelewatan tempat parkir... *lagi-lagi... goblok lo, 'niel...

baru sampe situ jam 10. setelah nyari tempat PW *nama bokap gw tu, Pa' Wardi. gw mesen hot chocolate (yg awalnya gw kira coklat asli dilelehin...) sama French Fries (orang Perancis digoreng??), daniel dengan gaya sok keren mesen Ice Cappucino... lalu mulailah mata kita bergerilya diantara para pengunjung... Maaaakkk, ga heran kenapa Kemang jadi salah satu pusat gaul di Jakarte, cewe-cewenya cuuuyyyy!!!!!! untung iman gw kuat, sayang "si imin" udah ga kuat...!! hahahaha...

udeh puas makan orang Perancis yg digoreng itu, puas juga ngliatin para cewe-cewe Jakarte *hehehehe..., gw mutusin balik ajha, gw lyat jam, udeh 10.50. Daniel kembali mencetuskan ide gila :

Daniel-si-goblok (DSG) : "pulangnya lewat Prumpung nyook..."

Gw : " ngapain?? mw nyewa jablay lo?? ape bencong?"

DSG : "yaa, cuci mata ajhaa..."

Gw : *berdoa supaya ga ketauan cewe gw... "ok, sipp...!! meluncuuurrr...."

sampe di daerah Prumpung sono, ternyata cuma dikit Jabs-Jabs yg beroperasi, ada si beberapa... gw dengan santaynya jalan disebelah kiri, sempet dilambay-lambayin sama para Jabs... hehehehe, mungkin dikiranya gw bocah kampung yg mo make mereka kali yak?? secara segi tampang n mobil emang mirip gituu... tapi cuma gitu-gitu doank sii, ga sampe nyewa jablay beneran.. hehehehe...

terus 'biz itu baru deh nganterin si-bocah-goblok pulang kerumahnya, baru gw pulang. sampe rumah jam 12 tepat...!!! HEBAAAATTT... *apanya yg hebat???

dan begitulah kisah gw yg lagi beralih-fungsi jadi AGJ, dgn ditemenin seorang AGJ wannabe juga...heeeheheee... PIZZ OUT...

Sabtu, 08 September 2007

dark lover = kekasih gelap

hehe...abiz dengerin lagunya ungu yg ini, jadi keinget memori-memori jadul yg dulu pernah gw alamin...

ngomong-ngomong soal kekasih gelap, pada punya kekasih gelap ga si? ato minimal ada yg pernah punya lah yaa dulu..!? gw juga dulu pernah punya, jaman-jaman masi muda dulu, SMA kelas 3. *hahaha, kesannya tua beuut...

jadi dulu gw pernah jadian ma cewe yg namanya fenny, yaa detilnya gawsa gw critain lah yaa? udah lewat ini... terus gw ikutan bimbel (jaman-jamannya ngebimbel) sama mantan gw... dulu gw ma mantan gw tu pernah jadian 2taon, jadi perasaan udah kuat banget. naah, entah kesambet setan apa, tu mantan gw tiba-tiba ngajak balikan... well, scara gw juga masi ada feeling ma dy, n kebetulan juga gw ma fenny lagi slek banget-bangetan waktu ntu, ya gw trima... jadilah dy sebagai kekasih gelap gw... kalo lagi ga ama fenny, gw ama mantan gw itu, sebut ajha Mantan-Gw-Yang-Aneh-TibaTiba-Ngajak-Balik, ato lebih enaknya MGYATNB... jadi kalo misalnya gw lagi di skul, gw pacarannya ma si Fenny, tar giliran bimbel, gw sama MGYATNB. terus pernah gw lagi jalan ma Fenny, MGYATNB nelpon ngajak ketemuan, gw ga angkat... ato sebaliknya, gw lagi jalan ma MGYATNB, tiba-tiba si fenny nelpon, langsung gw reject... *hehehe... pokonya entah kenapa, ada perasaan tersendiri ajha gitu klo punya hubungan diem-diem.

sampai pada akhirnya, MGYATNB itu minta putus, coz katanya gw ga perhatian ma dy... well, susah juga donk, namanya juga punya pacar 2. *hahahaha, bangga.. padalah kalo ngomongin perasaan, gw lebih sayang ke MGYATNB! ama fenny mah, yaaah... malay dah! dy tu tipe cewe yg patut dibina, dibinasakan maksudnya. ya bayangin ajhe, baru 2 bulan kita jadian, dy selingkuh ajha gitu sama mantannya... entah udah ngapain ajha, yang jelas gw pernah baca SMS mantannya, ngomonginnya udah yg mandi bareng-mandi bareng gitu.. kampret kan??!! tapi ga tw kenapa, gw bisa maapin dy gitu ajha... cinta emang bikin buta!! balik lagi ke masalah kekasih gelap tadi, trus akhirnya gw putus juga sama MGYATNB! Bego k2 kali...!! ngapain juga gw mesti milih si Fenny?? tapi untungnya beberapa bulan kemudian gw dikasi wangsit sama Mpu Gandring lewat alam bawah sadar, gw mutusin si fenny juga. agak-agak ga enak si, dy mpe depress banget kaya gitu! *ni ga boong, bukannya gw keGRan... tapi ya.., hey, makanya jangan maen-maen 'ma titisan dewa budjana yang kaga bisa maen gitar ini...!!!

inti dari omongan gw kali ini adalah, janganlah engkau melawan ibu kandung, ibu tiri, ibu guru, ato ibu-ibu yang lagi lewat didepan lo... karena sesungguhnya surga ditelapak kaki ibu, kecuali 'tu ibu abis nginjek tokai... *jadi ga nyambung gini...
ga denk, pokonya gini, punya kekasih gelap itu ada enak-ada ngga. enaknya ya banyak yang merhatiin kita, banyak yg bilang sayang ma kita.. kwekkekekee... ga enaknya ya itu, kalo lo ga bisa bagi waktunya kaya' gw, kita bisa nyakitin salah satu, ato bahkan dua-duanya.

so, the choice is yours, my young people... hehehehe...



betewe... ikutan polling yaa... ntu ada di samping kanan...

Rabu, 05 September 2007

dari cina ke cinta...

hooreee liburrr....

ya biarpun cuma shari, tetep ajhe libur ini bgitu berarti bwt gw... gmn ngga? dgn libur ini, gw bisa santay2 dikit drumah, ga ktemu sama anak2 dari kelas dewa (baca post sebelomnye..). gile ya tu kelas, bener-bener paraaah!!!

ok, kemaren ada satu kjadian yg bikin gw muak banget...

bgini, isinya kelas dewa tu kan rata-rata (maap, bukannya rasis..) bermata sipit, alias cina (skali lagi maap, bukan rasis). nah kemaren tu ada sekelompok (maap loh yaa) cina lagi ngobrol-ngobrol... en yu no wat, mereka ngobrol pake bahasa daerah mereka ajha gitu loh... yang wasweswos cangcingcung huocelai tomingslep segala macem kluar... gw pengen treak gini sebetulnya... "HEEELLLOOO?? GW MASI DI INDONESIA APA BUKAN YAAA???" sambil bawa-bawa bambu runcing en iket kepala merah putih ala dasi pramuka cewek, tapi ga enak, ngeri dlempar ajha gitu dari lantai 2... :p sumpah gw eneg banget dengernya... bukan apa-apa, mbo' ya hargain orang-orang yg ga ngerti bahasa mereka gituu... lo juag pasti agak-agak gimanaa gitu kalo misalnya gw ngomong sama orang-orang pake bahasa bulan, ato bahasa dari dunia binatang... kan jadi bikin orang mikir, "waah, pada ngomongin gw tuu!!". *hahahaha, kepedean...

ya gw si ngerti kalo ktemu ama orang sedaerah, bawaannya ya ngobrol dgn enak pake bahasa daerahnya... tapi lyat-lyat sikon kan?? laah isinya binus kan "ras" mereka smwa, masa iya ngobrol kudu pake bahasa mereka juga?? skalian ajha binus dipindain ke cina... biar puass!!! biar mengaduh sampai gaduh!!! pecahkan saja gelasnya, piringnya, kacanya paling lo diomelin ama enyak lo... *hahaha, jd ga nyambung!

skali lagi sori klo ada yg merasa tersinggung, bukannya maksud rasis... V(^_^)

ok...kegiatan gw harii ini.....

uuummmmmm............
eehhmmmmmmmmm.................
ga ada yg seru, dirumah ajha...

oh iye, kmaren cewe gw buka FSnya *tumben tu anak bisa buka sendiri...
trus mungkin dy ngliat profil gw isinya comment dari si Resty smwa... trus dy sok-sok ajha ngcengin gw...
hehehe... gw aneh deh ma cewe gw yg satu itu tuuh... smwa temen cewe gw dicurigain ma dy... emg si gw akuin, gw jarang punya temen cewe, jadi ya skali punya, ya kaya gw ma Resty itu, komen-komenan di FS, ceting di YM... kadang-kadang gw pegel juga ngadepin cewe gw kalo lagi kaya' gitu. ya bayangin ajha, giliran dy punya temen cowo, n gw ledek-ledekin, yang ada gw ditimpuk pake gajah afrika sama dy! ga adil kan? yg ada gw mati dengan sukses klo gitu... hehehehe... kenapa si dy kaya gitu? apa smwa cewe kaya gitu ya? haloo cewe...jawab donk!! (bukan, bukan elo!! elo mah cewe berbatang...)

ya sudah lah, emang udeh nasip gw dapet cewe seunik dy... ehhehehe... sebetulnya si banyak banget keunikan-keunikan dy yang lain... malah gw sempet pengen nerbitin buku "cewekku, kesusahanku", hahahaha... tapi berhubung gw masi pengen idup di dunia ini, jd batal deh rencana gw...

P.S : psstt, jangan kasi tau cewe gw yak! bisa-bisa gw dimutilasi niiy...

Senin, 03 September 2007

CLASS OF GOD...

kelas dewa....

begitulah julukan anak-anak seangkatan gw buat kelas 05 PBA,kelas yg gw tempati sekarang... *alaah apa si, sok resmi...

iye, jadi critanye nih aye masuk kelas dewa itu, n ga salah juga si dijulukin kelas dewa... bayangin ajhe, mahasiswanya ada 65... bisa masuk MURI tu (bukan muri anggota kusplus). terus, bener kaya' yg gw bilang maren, otaknya pada meler-meler dari kuping... gila, bayangin ajhe... baru pertemuan pertama, udeh ada yg ngerjain tugas gitu looh... sementara gw?? dirumah masi ngelap-ngelap ingus yang meler dari kuping dan sela-sela ketek... boro-boro mikirin tugas! ktauan mikirin jessica alba pake bikini kan yak?!

kronologisnya begini :

5.50 : berangkat dari rumah.
7.15 : sampe di kampus busuk.
7.20 : salto-salto dulu nglilingin kampus.
7.35 : perut bergejolak!!!!! boker di lantai 6.... *bukan, bukan di lantainya... gw udah tobat klo itu mah...
8.00 : tidur di mobil.

...pasti di otak lo pada bertanya-tanya, "ni orang sarap jam brapa kuliahnya???"
tenaang...tar jg tauu...

9.05 : ngimpi nabrak orang, kbangun krn kaget. *ini serius!
9.07 : baru sadar gw udah bikin pulau iler (lebi gede dari Irian) di kursi mobil gw.
9.20 : mulai kul pertama.
10.05 : otak mulai korslet negh... kga kuat nahan beban pikiran.
10.15 : jatoh sambil kejang-kejang didalem kelas...mulut berbusa! *ngga denk, ni boonk.!

yaa pokonya, serem dah tu kelas... beneran isinya dewa + dewi smwa!
ya Tuhan, apakah ini karma saya karena membunuh tikus dengan bau mulut saya???

untung slesai kul ada anak-anak di besmen, ada benggo, dika, tika, yano, kasino... lumayan mecahin batu gede di otak gw!

ngobrol-ngobrol ngalor-ngidul luntang-lantung nungging-nungging, ga terasa udeh jam 3, padahal gw slese kul jam 1. langsung deh pulang sama benggo... dan hebatnya, biar ruma deketan..., bawa mobil mah masing-masing...! gile, kurang kaya gimane anak-anak bekasi??? jadi klo tiba-tiba dirumah lo banyak burung dan ikan mati berjatuhan dari langit karena polusi *ikan kok dari langit??, salahkanlah anak-anak bekasi yang norak ini... hehehehe...

Minggu, 02 September 2007

panik sambil berdisko-disko...

HHWWAAAAAAAAAAAAAAAA................................

*panik melandaaaa.....

gilaa, ga terasa libur ude abis, en besok kudu kembali ke bangku kuliah... gilaa, kapan gw bisa santay-santay, kongkow-kongkow, ngangkang-ngangkang menikmati liburan?? begitu kelar SP cuma dikasi spare time seminggu gini...

AKUUU MAAUUUU LIBUUURRRR...................
AAAKKKUUUU INGGIIINNNN SAANNTTAAAAYYYY.......................
AAKKKKUUUU SAAAYAAANGGG BUNDAAAAAA............... *loohh???

eniwei, bukan masalah liburnya si yg gw pemasalahin daripada yg ada masalah didalam hidup gw yang bermasalah ini.... tp gw "katanya" masuk kelas yang isinya orang2 yg otaknye enceerr smwa... yaa, bisa dibilang "kelas unggulan" laah... aneh kan? dijaman yg semodern ini, di kampus yang semutakhir BiNus, masih ada sisa-sisa feodal seperti kelas unggulan??? dan kenapa gw bisa masukk situu??? gw rasa waktu bagiin kelas, si mas-mas yg bagian masukin nama-namanya ketiduran, trs gw dimasukin deh ke kelas itu... TIDAAAAKKKK, masa depan gw suram deh disitu, otak pas-pasan gini dgabung ama yg otaknya meleleh keluar dari kuping kaya' mereka...

oya, tadi gw terlibat pembicaraan nglantur ala keluarga gw ama nyokap gw :

gw : "duuh, besok udeh kuliah lagi...kapan liburnya niih??" *sambil ngunyah ketoprak.

nyokap : "graauuk...graaauukk..." *makan kerupuk dari ketoprak.

gw : "oyy, yaah dicuekin..."

nyokap : *masang tampang bodoh. "ooh, ngomong sama mamah??"

gw : "graaauukk...graaauukk..." *gantian gw yg makan kerupuk ketoprak.

nyokap : "enak ya libur gini? yawda brenti kuliah ajha..."

gw : "ohh asiikk...yawda..."

nyokap : *pasang tampang jutex. "trs mw jadi ape lo??"

gw : "y apa kek, tukang balon juga boleeh..."

nyokap : "alaah, kaya bisa niup balon ajhee..."

gw : *bengong sambil nganga + iler netes...

ternyata gw baru sadar, nyokap gw ketinggalan jaman juga... hare gene mane ade tukang balon niup balon dulu klo mw jualan?? buseet, gw rasa nyokap gw ga tau teknologi yg bernama POMPA... cuma gw ga tega ajhe ngomongnye, ngeri disangkutin di pu'un mangga... hehehehe.